Filter IG Aesthetic

Sekarang ini, semua orang hampir sudah memiliki akun media sosial salah satunya Instagram. Di media tersebut, dijadikan untuk berbagai kebutuhan mulai dari berkomunikasi, eksis, sampai dengan jualan online. Di Instagram juga ada banyak sekali pilihan filter IG Aesthetic yang bisa membuat foto tambah kece.

Dengan banyaknya para influencer maupun selebgram sekarang ini, akan membuat referensi filter Aesthetic juga semakin mudah ditemukan. Tentunya, dalam menerapkan ke foto caranya sangatlah mudah. Hal yang cukup sulit, adalah memutuskan mana filter terbaik dan banyak digunakan serta memberikan efek terbaik.

Dengan berbagai filter yang ada, memang akan membuat semua orang dapat mengekspresikan diri mereka sesuai dengan keinginan. Tentunya tampilan yang punya nilai estetik lebih bagus, akan berpeluang mendapat tampilan dan like yang lebih banyak juga. Bukan tidak mungkin, followers juga bisa meningkat dengan drastis.

Salah satu filter yang cukup banyak diminati sekarang adalah aesthetic. Bagi kamu yang sering upload story di Instagram, kamu harus mencoba jenis filter ini karena akan membuat tampilan Instagram story kita akan menjadi lebih kece. Berikut ini ada rekomendasi filter Instagram dengan nuansa aesthetic yang patut dicoba.

filter aesthetic

Nama Filter IG Aesthetic

Ada cukup banyak pilihan filter aesthetic yang dapat anda coba. Setiap filter ini pastinya memiliki kelebihan atau pun kekurangan masing-masing. Namun kami telah merekomendasikan kepada anda beberapa filter yang dapat adna coba yaitu sebagai berikut.

Filter Golden Hour @mijakaaa

Keindahan cahaya matahari senja memang sangat disukai, dan inilah yang membuat filter golden hour semakin ramai diburu. Cahaya indah senja memang sulit ditemukan dan hanya ada di lokasi tertentu. Dengan filter golden hour dari @mijakaaa bisa memudahkan kamu mendapatkan efek sun blinds indah.

Tentunnya kita ketika ingin membuat insta story terkadang kita ingin membuat efek awan atau ingin terlihat blur. Dengan adanya filter semacam ini, maka ini akan lebih mmeudahkan kita.

Golden Hour Lembut Cahaya Jendela

Ada juga efek golden hour berikutnya yang patut dicoba dengan cahaya lembut dari jendela yang lebih luas dari @Bebyysugiartoo. Sinar yang jatuh memberikan kesan kelembutan dan kehangatan. Jika kamu menerapkan filter satu ini, maka wajah akan kelihatan lebih flawless dan glowing.

Jika anda ingin terlihat lebih glowing, maka tidak ada salahnya untuk menerapkan filter yang satu ini, karena efeknya akan membuat anda lebih keren lagi.

Golden Hour 

Kalau kamu ingin memperoleh efek golden hour dengan cahaya yang lebih tegas, bisa mengaplikasikan filter dari @adhidharmaa. Dengan filter tersebut akan membuat foto yang ada akan kelihatan lebih keren, tanpa kelihatan berlebihan dan tampilan aesthetic akan kelihatan secara instan.

Filter Milk One 

Bagi kamu yang sedang mencari filter dengan efek yang memberikan kesan cerah seperti musim panas, dapat memanfaatkan filter Milk One dan Milk Two yang dibuat @ya.molli.

Filter ini banyak digunakan oleh para pengguna Instagram yang akan membuat gambar kelihatan segar seakan di musim panas. Filter ini cocok digunakan pada lokasi yang kurang mendapat pencahayaan bagus.

Baca juga: Cara Buat Reels IG Ada Lirik di Instagram

Filter Lalasa

Untuk kamu yang menyukai efek hangat, bisa mencoba filter bernama Lalasa yang dibuat oleh @dorippu. Selain memperoleh efek hangat pada gambar, dengan filter ini juga dapat memberikan efek glowing yang dapat memberikan efek mulus di wajah. Buat kamu yang mau lebih glow up di foto, menggunakan filter ini cukup direkomendasikan.

Filter Coconut Milk

Kalau kamu ingin memperoleh foto atau video yang cerah sepertinya perlu juga mencoba filter coconut milk yang dibuat oleh @msnechaeva. Dengan filter yang satu ini akan memberikan efek cerah dan ditambah dengan semburan titik-titik putih tidak beraturan yang memberikan nuansa instastory jadi lebih indah.

Filter Aesthetic Seminyak

Kalau kamu ingin foto selfie atau pemandangan, pastinya ingin memperoleh hasil bagus bukan?. Salah satu filter rekomendasi yang bisa diterapkan, adalah filter Seminyak dari @eatandtreats. Dengan Filter ini, jika diterapkan ke foto selfie, akan memberikan kesan mulus. Saat diterapkan ke foto pemandangan, juga akan kelihatan makin kece.

Filter Blink-blink Gliter

Kalau kamu ingin memperoleh filter foto Aesthetic sekaligus ada efek blink, salah satu yang direkomendasikan adalah filter dari @janmahavan. Efek glitter bisa muncul pada jepretan kamu. Sarannya, filter ini sebaiknya diaplikasikan pada latar belakang yang tidak ramai atau polos saja, supaya efek glitter lebih maksimal terlihat.

Filter Daisies

Filter selanjutnya yang cukup cantik dibuat oleh selebgram Indonesia yaitu @janineintansari yang bernama filter daisies. Filter ini akan lucu dan mempercantik foto selfie dengan tambahan bunga di kepala layaknya bando. Lebih lucunya lagi, wajah kita akan dihiasi freckless tipis alami serta wajah yang glowing.

Infra

Filter berikutnya yang unik yaitu infra yang akan membuat foto kita seolah-olah berada di luar negeri, dengan tampilan seperti layaknya musim gugur. Autumn maple juga akan menjadi tone populer karena bisa membuat objek berubah warna seperti musim gugur yang hangat.

Tentu saja, efek ini akan cocok diterapkan untuk membuat foto panorama alam maupun pepohonan jadi semakin indah. Jika tertarik menggunakannya, bisa follow Instagram @yeahwowcool.

Baca juga: Filter Instagram Yang Bagus

Akhir Kata

Demikianlah filter Aesthetic IG yang wajib untuk dicoba karena akan membuat foto kelihatan menarik serta natural. Dengan filter tersebut, instastory kamu akan jauh lebih cantik. Selanjutnya, akan banyak netizen like dan follow kamu.