Facebook Password Sniper

Sebuah aplikasi bernama Facebook Password Sniper menjadi salah satu aplikasi yang dicari banyak orang. Kenapa bisa seperti itu? Pasalnya, aplikasi ini bisa membobol akun Facebook orang lain tanpa sepengetahuan pemilik akun yang bersangkutan.

Facebook menjadi salah satu sosial media yang banyak digunakan oleh orang di seluruh dunia, tak terkecuali di Indonesia. Ternyata, tidak sedikit pemilik akun Facebook yang merasa kecolongan karena akun miliknya dihack atau dibobol orang lain.

Hal tersebut tentu sangat menjengkelkan karena bisa jadi informasi pribadi miliknya di Facebook diketahui dan tersebar luas. Kamu mungkin penasaran, bagaimana cara membobol sebuah akun Facebook milik orang lain. Ada sebuah aplikasi yang bisa digunakan. Berikut informasi selengkapnya:

Apa Itu Aplikasi Facebook Password Sniper?

Apa Itu Aplikasi Facebook Password Sniper

Sudah sedikit disinggung di atas mengenai aplikasi yang satu ini. Kamu sebagai salah satu pengguna Facebook dan belum mengetahui kalau sosial media tersebut bisa dibobol. Kamu akan semakin penasaran untuk mengetahui lebih dalam dan detail tentang aplikasi ini.

Memang benar, Facebook yang biasa kamu gunakan untuk berbagi informasi, berita, cerita, gambar, video, dan lain sebagainya ternyata bisa dibobol. Dalam artian, bukan aplikasi Facebook-nya yang dibobol, tetapi akun penggunanya yang bisa dihack.

Salah satu cara yang bisa dipraktekkan untuk membobol akun Facebook seseorang, yaitu menggunakan Facebook Password Sniper. Sebuah aplikasi yang memang sengaja diciptakan untuk bisa membobol akun Facebook orang lain.

Kamu yang mungkin berniat untuk membobol akun Facebook orang lain, sudah seharusnya mengetahui aplikasi tersebut. Dengan begitu, kamu bisa mengunduh, menginstal, lalu mempraktekkan cara menggunakan aplikasi pembobol akun Facebook tersebut.

Selain bisa untuk membobol akun Facebook orang lain, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk menemukan password atau kata sandi akun Facebook yang hilang. Mungkin kamu lupa kata sandinya sementara sudah Sign Out dari Facebook.

Nah, kamu bisa memulihkan lagi kata sandimu yang lupa dengan Facebook Password Sniper. Jadi, aplikasi ini bukan hanya bermanfaat untuk konotasi jelek saja, yaitu membobol akun orang lain. Namun, juga bisa dimanfaatkan untuk keperluan positif, yaitu menemukan kata sandi yang hilang.

Kegunaan

Ada beberapa kegunaan aplikasi yang satu ini yang bisa kamu manfaatkan, terutama saat kamu bersosial media dengan Facebook. Salah satu platform sosial media yang populer ini tentu banyak yang memakainya.

Dalam pemakaiannya, tidak menutup kemungkinan ada gangguan atau masalah yang membuatmu jengkel. Padahal sedang asik-asiknya bersosial media. Misalnya, lupa password untuk Sign In atau yang lainnya. Nah, kamu bisa memanfaatkan aplikasi meretas akun Facebook ini.

1. Membuka Akun Orang Lain

Membuka Akun Orang Lain

Inilah manfaat pertama dan utama dari Password Sniper. Tentu saja akun Facebook orang lain yang kamu tidak mengetahui password masuknya. Membuka di sini jangan selalu disalah artikan dengan membobol akun Facebook yang berkonotasi jelek.

Mungkin pemilik akun tersebut lupa password masuknya, sehingga meminta bantuan untuk membukanya lewat cara lain. Kamu yang dimintai bantuan bisa menggunakan aplikasi Password Sniper untuk dapat menemukan kata sandinya.

Dengan catatan, kamu harus bisa dan mampu mengoperasikan aplikasinya dulu. Oleh karena itu, silahkan mempelajarinya.

Baca juga: Cara Mengetahui Password Facebook

2. Menemukan Password yang Hilang

Menemukan Password yang Hilang

Bukan hanya password akun Facebook yang lupa saja, padahal akun tersebut setiap hari digunakan dan difungsikan.

Namun, password dari akun Facebook yang sudah lama tidak dibuka. Kamu bisa memulihkan akun tersebut dengan menemukan dan memulihkan passwordnya.

Jadi, tanpa perlu mendaftar lagi atau membuat akun baru Facebook. Pasalnya, di akun yang lama banyak tersimpan informasi dalam bentuk dokumen, gambar, atau video yang tersimpan. Jika akunnya tidak bisa dibuka, informasi di dalamnya dapat hilang begitu saja.

Maka dari itu, kamu bisa menggunakan aplikasi Facebook Password Sniper untuk memulihkan password yang hilang, kelupaan, atau sudah lama tidak dibuka. Manfaatnya sangat besar bagi pengguna Facebook di seluruh dunia.

Cara Menggunakan Facebook Password Sniper

Cara Menggunakan Facebook Password Sniper

Inilah informasi penting dan pokok harus kamu ketahui. Bukan hanya diketahui saja, tetapi juga bisa mempraktekkan cara menggunakan aplikasinya di kemudian hari. Dengan begitu, kamu tidak kebingungan lagi saat ingin membuka akun orang lain atau memulihkan password akun Facebook.

Kamu yang sering menggunakan gadget dan banyak aplikasi di dalamnya akan lebih mudah menggunakan aplikasi ini. Syaratnya, kamu harus punya akun Facebook dulu. Berikut langkah-langkah menggunakannya:

1. Unduh dan Instal Aplikasinya

Kamu harus mengunduh aplikasinya terlebih dulu secara gratis di Google Play Store. Jika tidak menemukannya disitu, kamu bisa browsing dan mencarinya di situs-situs yang menyediakan aplikasi Facebook Password Sniper untuk diunduh secara gratis.

Setelah menemukannya, unduh aplikasinya di gadget kamu. Selanjutnya, instal aplikasinya langsung yang bisa dilakukan dalam beberapa menit saja. Setelah berhasil diinstal, lebih baik direstart dulu gadgetmu agar pengoperasian aplikasinya tidak terganggu.

2. Buka Aplikasinya

Selanjutnya, kamu buka aplikasi tersebut dan dihadapkan dengan halaman Log In. Kamu bisa Log In dengan akun Facebook milik sendiri. Setelah itu, muncul halaman notifikasi izin untuk memulai aplikasi tersebut. Tekan saja OK.

3. Pilih Akun Facebook yang Ingin Dibobol

Langkah selanjutnya adalah memilih akun Facebook yang akan dibobol. Kamu buka dulu akunnya dan mengambil link serta copy Id akun yang akan dihack.

4. Kembali ke Halaman Awal

Setelah langkah di atas berhasil dilakukan, kamu bisa kembali ke halaman awal. Di situ ada kolom Username. Kamu Paste-kan ID akun yang akan dihack ke kolom tersebut. Jika sudah, klik Start dan menunggu prosesnya berjalan.

5. Muncul Tanda Success

Kamu hanya menunggu beberapa menit, lalu muncul tanda Success di layar. Artinya, kamu berhasil hacking akun Facebook orang tersebut. Selanjutnya, kamu pilih tanda Switch dan proses pembobolan sudah selesai.

Akhirnya, kamu bisa masuk ke dalam akun Facebook orang tersebut dan melihat aktivitasnya bersosial media di Facebook. Bukan hanya itu, kamu juga bisa menulis dan membagi informasi dalam bentuk berita, gambar, atau video melalui akun tersebut.

Pemilik asli akun Facebook tersebut tidak akan pernah tahu bahwa akunnya sudah dibobol. Jadi, dia tidak akan merasa mengirim apa-apa dari akunnya. Padahal kamu sudah mengirim informasi melalui akunnya dan tersebar di sosial media.

Baca juga: Download Video Facebook

Perbedaan dengan Versi Sebelumnya

Perbedaan dengan Versi Sebelumnya

Ada beberapa perbedaan aplikasi Facebook Password Sniper yang sekarang dengan versi sebelumnya. Diketahui versi sebelumnya menggunakan nama aplikasinya berbeda atau tanpa aplikasi apapun. Jadi, membobol akun Facebook orang lain melalui bahasa pemrograman yang rumit.

Versi Sekarang Versi Sebelumnya
Aplikasi yang mudah diunduh dan diinstal. Belum ada aplikasinya.
Cara menggunakan dan mempraktekkan aplikasinya cukup mudah. Harus melalui bahasa pemrograman yang rumit. Hanya orang-orang tertentu saja mampu melakukannya.
Sudah banyak digunakan banyak orang dengan tujuan tertentu. Sedikit yang mampu melakukannya.

Jadi, aplikasi Facebook Password Sniper bisa dimanfaatkan untuk kebaikan atau kejahatan. Hal itu tergantung dari tujuan orang yang menggunakannya. Diharapkan kamu bisa memanfaatkan aplikasi ini sebaik-baiknya.