5 Cara Menyadap Whatsapp Jarak Jauh Tanpa Root Mudah

halimah

5 Cara Menyadap Whatsapp Jarak Jauh Tanpa Root Mudah

Loop.co.id – Cara menyadap Whatsapp jarak jauh tanpa root ternyata sangat mungkin dilakukan. Selain bertujuan untuk memata-matai seseorang, penyadapan juga bisa dilakukan untuk melindungi orang yang bersangkutan dari hal-hal negatif. Seperti kasus orang tua yang menyadap Whatsapp anaknya.

Untuk proses penyadapan sendiri biasanya dilakukan dengan bantuan aplikasi pihak ketiga ditambah dengan melakukan beberapa pengaturan pada smartphone target. Namun, apakah hal itu bisa dilakukan tanpa melakukan root sebelumnya? Jawabannya adalah bisa.

Meski kebanyakan cara membutuhkan akses root untuk melakukan penyadapan pada HP korban, melakukan penyadapan tanpa root masih tetap bisa dilakukan. Terlebih jika kita melakukan root pada Android justru akan menghilangkan garansinya. Lantas, apa saja caranya? Berikut ulasannya.

Cara menyadap Whatsapp Jarak jauh Tanpa Root

Menyadap Whatsapp seseorang bisa dilakukan dengan smartphone atau dengan PC. Meski begitu, kita tetap butuh melakukan penyesuaian terhadap smartphone target sehingga akan sangat sulit jika kita hanya tahu nomor Whatsappnya saja. Berikut ini adalah beberapa cara yang bisa dilakukan:

1. Menggunakan Whatsapp Web

Cara menyadap Whatsapp jarak jauh tanpa root yang pertama adalah dengan mengakses versi websitenya atau disebut juga dengan Whatsapp Web. Whatsapp Web sendiri merupakan salah satu layanan resmi dari Whatsapp agar pengguna bisa mengakses akun Whatsapp miliknya dari PC.

Layanan ini bisa kamu manfaatkan untuk menyadap akun Whatsapp seseorang karena tampilan dalam versi webnya akan sama persis dengan yang ada di aplikasi. Mulai dari pesan yang masuk, grup yang diikuti, hingga chat balasan yang dikirimkan. Silakan ikuti beberapa langkah berikut untuk melakukannya:

Baca Juga  Nomor Roboguru WhatsApp Terbaru 2023 Yang Masih Aktif

Originally posted 2023-02-17 13:05:58.

Tags

Bagikan:

Artikel Lainnya