Cara Menghapus Akun Snapchat

Cara Menghapus Akun Snapchat – Sahabat di ulasan sebelumnya mimin sudah membagikan sebuah ulasan tentang Filter Snapchat Terbaru yang bisa kamu dapat. Di pertemuan kali ini mimin akan membagikan sebuah artikel yang bisa kamu gunakan untuk menghapus akun snapchat yang kamu miliki.

Menghapus sebuah akun snapchat yang kamu miliki bukan lah hal yang sulit untuk kamu lakukan, karena saat ini di internet banyak sekali sebuah cara dan tutorial yang bisa kamu dapatkan untuk menghapus sebuah akun snapchat yang kamu miliki.

Aplikasi media sosial berbagi foto seperti Instagram, WhatsApp dan Snapchat ini sebenarnya mudah untuk di hapus jika kamu sudah bosan atau tidak membutuhkan nya. Namun terkadang para pengguna aplikasi tersebut tidak mengetahui cara tersebut.

Untuk kamu yang ingin mengetahui cara hapus akun media sosial berbagi foto, khusus nya aplikasi Snapchat. Tenang, karena mimin sudah memberikan sebuah cara dan tutorial lengkap yang bisa kamu dapat. Kamu bisa langsung simak cara tersebut di bawah ini.

hapus akun snapchat terbaru

Cara Menghapus Akun Snapchat Permanen

Buat kamu para pengguna aplikasi Snapchat yang sudah bosan dan sudah tidak membutuhkan aplikasi tersebut. Namun kamu tidak bisa untuk menghapus akun yang sudah kamu miliki, kamu bisa langsung simak cara dan langkah-langkah nya di bawah ini.

Metode Pertama

  1. Pertama buka perangkat ponsel atau PC yang kamu miliki
  2. Masuk ke Browser atau Chorme
  3. Kemudian kunjungi halaman https://accounts.snapchat.com/accounts/delete_account
  4. Setelah masuk ke halaman tersebut, kamu masukan username dan password akun snapchat yang kamu miliki
  5. Lanjut kamu centang tombol kotak untuk konfirmasi bahwa kamu bukan robot
  6. Setelah itu kamu tekan login
  7. Jika sudah tekan login, maka kamu masukan lagi username dan password akun snapchat yang kamu miliki
  8. Lanjut kamu Scroll ke bawah, nanti ada Delete My Account
  9. Kamu klik Delet My Account, selesai
  10. Kamu sudah menghapus akun atau dinonaktifkan akun snapchat kamu, akun tersebut akan di beri waktu selama 30 hari, jika 30 hari akun snapchat kamu tidak di buka selama 30 hari, maka akun kamu akan secara otomatis terhapus.

Itu lah cara yang bisa kamu lakukan untuk hapus akun snapchat secara permanen dengan metode yang pertama. Namun mimin akan memberikan juga sebuah cara yang bisa kamu lakukan dengan metode kedua. Lalu bagaimana cara tersebut ? Kamu bisa langsung simak saja cara dan tutorialnya di bawah ini.

Baca juga: Snapchat Apk

Metode Kedua

  1. Pertama buka perangkat ponsel yang kamu miliki seperti biasa
  2. Masuk ke browser atau Chrome dan kunjungi situs snapchat.com
  3. Kemudian kamu pilih Menu Support letaknya di bawah Kategori Community
  4. Klik Opsi My Account dan Setting > klik Account Information
  5. Klik Delete Account
  6. Lalu kamu masuk ke dalam link yang di berikan
  7. Selanjutnya kamu bisa ikuti tutorial seperti metode pertama yang di atas.

Itu cara metode kedua yang bisa kamu gunakan untuk hapus akun Snapchat yang kamu miliki, jika kamu ingin menghapus akun snapchat yang kamu miliki secara permanen, maka kamu bisa langsung saja ikuti cara dan tutorial yang sudah mimin berikan di atas tadi.

Baca juga: Filter Snapchat Yang Bagus

Akhir Kata

Semoga artikel yang sudah mimin berikan mengenai Cara Menghapus Akun Snapchat ini bisa berguna dan membantu kamu semua. kamu juga bisa kunjungi terus www.loop.co.id karena di website ini selalu membagikan sebuah ulasan terbaru yang bisa kamu dapat di setiap harinya, Terimakasih.