Cara Menggunakan Lucky Patcher

Cara Menggunakan Lucky Patcher – Buat kalian supaya semakin mudah dalam melakukan aktifitas hacking, sepertinya perlu mencobanya menggunakan Aplikasi Lucky Patcher Terbaru 2021. Disitu juga dapat kalian kerjakan, tanpa perlu lagi harus menggunakan Root terlebih dahulu.

Lalu apasih kemampuan yang telah dimiliki Apk Lucky Patcher 2021? Salah satunya adalah bisa menghilangkan keberadaan iklan. Yang kemunculannya selalu saja mengganggu.

Terkadang secara tiba-tiba keluar dan menghalangi padangan kita yang sedang bermaian. Nah pakai Aplikasi Lucky Patcher 2021, kalian akan dapat mengatasinya tanpa perlu harus repot-repot laki Skip iklan terus-menerus.

Memakai Apk Lucky Patcher 2021 juga kalian akan disediakan pembelian Item secara gratis, tanpa perlu harus membayarkan dengan jumlah uang yang begitu besar. Bahkan tambahan lainnya, kalian akan diberikan full version yakni mendapatkan sebuah lisensi secara langsung.

Apa kalian sendiri penasaran? Ingin segera memiliki Aplikasi Lucky Patcher 2021. Jika jawabannya memang iya, maka kalian semua jangan pergi kemana-mana dulu. Tetap stay tuned disini, dan tetap membacakan ulasan dari kami hingga selesai. Agar kalian semua, bisa memahaminya dengan benar.

Cara Menggunakan Lucky Patcher Tanpa Root

Aktifitas hacking yang akan kita bagikan, hanya sekedar melakukan sharing belaka dan tidak ada maksud tertentu. Sehingga membuat para pengembang utamanya risau, kita sebatas membagikan pengetahuan saja. Kurang dan lebihnya, bergantung pada kalian masing-masing yang mengerjakan hacking tersebut.

Sebenarnya kalian harus membeli langsung pada play store, apapun itu aplikasinya sebab mereka semua para pengembangnya sudah bekerja ekstra keras.

Untuk bisa menghasilkan sebuah produk software, tentunya yang berkualitas dan bisa diterima oleh masyarakat luas. Jadi sebaiknya, kalian unduh dan membeli aplikasi yang sudah memiliki legalitas yang jelas.

Simak juga: Download Game Guardian Apk

Baiklah sepertinya tidak usah terlalu lama lagi, mungkin sebagian dari kalian sudah mulai tidak sabar lagi. Berikut ini adalah Cara Menggunakan Lucky Patcher Tanpa Root :

1. Aktifkan Fitur Unknown Source

Aktifkan Fitur Unknown Source

Oleh karena aplikasi yang ada disini merupakan Apk pihak ketiga, dan juga bukan merupakan unduhan dari sumber yang memiliki legalitas Google play store. jadi kalian harus, dan wajib sekali dalam mengaktifkan pengaturan “Sumber Tidak Dikenal” pada smartphone.

Apabila kalian masih juga belum pada mengeathuinya, langkah-langkahnya adalah kalian pergi ke bagian “Pengaturan” >> Keamanan >> Aktifkan “Sumber tidak dikenal”. Hingga pada menu tersebut berubah menjadi warna hijau terang. Itu tandanya sudah aktif.

2. Download Lucky Patcher 2021

Download Lucky Patcher

sebelum kalian akan mempergunakan Aplikasi Lucky Patcher 2021, kalian perlu melakukan pengunduhan terlebih dahulu. Adapun jika belum mengetahui persis pengambilannya, bisa kamu pergunakan saja tautan link dari kami disini.

Link dari Lucky Patcher Apk Terbaru 2021 untuk Android dan iOS silahkan klik disini “Lucky Patcher Apk“.

3. Lakukan Installasi

Lakukan Penginstalan Lucky Patcher

Sesudah kalian dapat mengetahui tautan linknya, kini tinggal kalian pasang langsung pada perangkat smartphone kalian masing-masing. Caranya kamu Copy-paste, dan tempelkan saja pada bagian Browser teruskan dengan menekan Enter. Nanti kamu ikutin saja beberapa petunjuk didalamnya sampai selesai.

4. Pilih Aplikasi Android atau Game yang Akan Di Hack

Pilih Aplikasi Android atau Game yang Akan Di Hack

Apabila keberadaan dari Aplikasi Lucky Patcher 2021, sudah berhasil kalian pasang pada Handphone kalian semua. Berikutnya kamu perlu memilih mau menghack Game ataukah aplikasi yang mana.

Setelah sudah dapat dan menentukan target, kamu hanya perlu melakukan Klik satu kali saja. Dan ketika kamu sudah menekan satu Klik, maka disitu akan muncul keluar berupa Menu App Info.

Nah kamu pilihkan saja dibagian Menu tersebut, yakni “Menu of Patches” sebab disitu ada banyak sekali Pilihan menu didalamnya. Lanjutkan dengan kamu menekan tombol “Create Modified Apk File” >> Apk Rebuilt for InApp and LVL emulation. Lalu kalian cari ke arah paling bawah sekali, disitu akan tersedia satu Tombol “Rebuild The App” maka kalian langsung pencetkan saja.

Kalian tunggu hingga beberapa menit kemudian, sampai sistem apk berjalan dengan sebagaimana mestinya. Ketika kalian berhasil, akan muncul keluar berupa Notifikasi “Patch pattern N1 : success”. Teruskan dengan kamu menekan pada bagian tombol “Go to file”, yang posisinya sudah tersedia di pojokan kiri bagian bawah.

Simak juga: Aplikasi Cheat Game

5. Mengganti Aplikasi Lama Dengan Yang Baru

Mengganti Aplikasi Lama Dengan Yang Baru

Trik dalam Mengganti Aplikasi Lama Dengan Yang Baru, melalui penggunaan dari Lucky Patcher Terbaru 2021. Bukanlah hal yang sangat menyulitkan, untuk kalian kerjakan sendiri dirumah.

Adapun caranya, kalian hanya dengan menekan pada Menu “Uninstall and Install”. Akan tetapi sebagai bahan jaga-jaga, kalian sendiri perlu melakukan terlebih dahulu memback-up data-datanya terlebih dahulu.

Kalian berikan tanda ceklis, pada bagian Opsi back-up data dan juga cache. Dan teruskan dengan menekan sebuah tombol perintah “Yes“. Setelah kamu dapat melakukan apa yang sudah kita arahkan barusan, maka jalankan proses uninstall dan lakukan penginstallan kembali Apk.

6. Tahap Uji Coba Aplikasi

Tahap Uji Coba Aplikasi

Sebagai bahan iji coba sederhana, kita akan mengambil Aplikasi Jadwal Solat sebagai test pertamanya. Kita akan coba bersama, agar Aplikasi yang awalnya standard akan kita rubah menjadi kualitas Premium. Juga bersamaan dengan fitur-fitur berbayar didalamnya, semoga dapat tersedia secara gratisan dan Free.

Kalian pergi ke bagian Menu dan arahkan ke perintah “Tingkatkan ke Premium“. Setelah itu kalian akan dipertemukan dengan antar muka dari Aplikasi tersebut.

Kamu berikan tanda ceklis pada opsi “Save purcase for restore“. Dan juga ceklis, di “Auto-repeat purchase with the current settings” Lanjutkan lah dengan kalian menekan Tombol dari “Yes“.

Saatnya kita lihat bersama, apakah memang sudah berhasil sesuai dengan apa yang kita harapkan. Kalian buka dan jalankan, Aplikasi Jadwal Solat milik kalian masing-masing. Disitu akan terlihat secara jelas, bahwa keberadaan dari iklan yang kerap kali muncul. Kini sudah di Stop secara paksa oleh aplikasi Lucky Patcher 2021.

Bisakah Semua Game atau Aplikasi Yang di Hack Lucky Patcher 2021

Walaupun sudah punya keampuhan dalam hal melakukan kegiatan hacking, hanya dengan menggunakan satu buah aplikasi saja. Akan tetapi Lucky Patcher 2021, ternyata masih memiliki keterbatasan juga. Jadi tidak bisa kalian pergunakan pada semua aplikasi maupun game keseluruhan secara sembarangan.

Tentunya hal ini, bergantung dengan bagaimana play protection yang telah dibenamkan. Oleh pihak para pengembang dari apk, maupun juga game jika memang sangat rapat sekali. Tentunya Aplikasi Lucky Patcher 2021, akan mengalami sebuah kebuntuan.

Apakah Saya Berdosa Jika Digunakan Untuk Menghack Game atau Aplikasi?

Sebenarnya hal ini merupakan tindakan halus, yakni menyusup masuk kedalam karya orang lain yang berbentuk Mini Software. Dan aktifitas unduh mengunduh, maupun semacamnya sudah bukan rahasia umum didalam dunia Internet Global.

Terkecuali memang dengan sengaja, benar-benar menjipkah hasil karya cipta milik orang lain. Baru masuk ke dalam ranah hukum internasional, ini sih hanya menurut sebatas pemahaman yang dimiliki Mimin Sob. Masih dalam tahap hal yang lumrah dan wajar adanya.

Simak juga: Cara Membuat Website Phising

Akhir kata

Demikian tadi ulasan singkat yang dapat mimin bagikan, mengenai Cara Menggunakan Lucky Patcher Untuk Hack Game Tanpa Root. Perlu kami ingatkan kembali, bahwa adanya tutorial yang telah kita tulis diatas barusan.

Hanya sekedar untuk berbagi pengetahuan, tentang dunia Hacking melalui Aplikasi Lucky Patcher. Adapun kurang dan lebihnya, mohon maklum adanya sekian dan terimakasih.