Cara Daftar Shopee Food Update 2022 Dengan Mudah

Cara Daftar Shopee Food – Dizaman yang serba canggih dan serba praktis seperti sekarang ini semua orang menginginkan apapun itu hal yang instan. Seperti halnya dalam urusan makanan saja kita tahu semuanya serba online. Dimana semuanya menjadi mudah ketika anda ingin mencoba cari makan dan lainnya yakni bisa menggunakan shopee food. Seiring berkembangnya bisnis makanan secara online rupanya banyak di luaran sana para pengusaha makanan yang mencari Cara Daftar Shopee Food.

Rupanya bisnis makanan ini di tahun sekarang ini banyak memberikan peluang bagi pengusaha, konsumen dan juga para driver ojol. Dimana anda bisa mendapatkan apapun yang anda cari lewat aplikasi shopee yang sudah tidak perlu di ragukan lagi pastinya. Shopee kini membuka kesempatan bagi anda yang ingin mencoba mengembangkan bisnis kuliner anda secara online lewat apk shopee ini. Untuk anda yang penasaran ingin mencoba daftar shopee food ini simak terus bahasan kali ini hingga selesai.

Apa itu Shopee Food

Pastinya anda sudah tahu seperti halnya aplikasi seperti Grabfood maupun GoFood yang bisa diantar langsung lewat ojol yang berkaitan. Dan untuk Shopee Food ini sama seperti halnya dengan kedua aplikasi di atas yang kami sebutkan tadi. Mungkin yang anda ketahui bahwa aplikasi shopee ini hanya sebatas marketplace yang digunakan untuk belanja selain makanan cepat saji atau minuman.

Sebetulnya untuk akses dari shopee food ini sudah ada sejak tahun kemarin di awal tahun 2021 yang rupanya masih hanya ada di kota besar saja. Dan rupanya jika berbicara mengenai bisnis kuliner ini memang tidak pernah ada matinya karena semuanya membutuhkan yang namanya makan dan minum. Apalagi di zaman serba online ini para pelanggan ingin semuanya instan dant tidak ribet mencari langsung ke tempat. Dengan adanya Shopee Food ini maka pelanggan hanya tinggal menunggu dirumah saja dan pesan dari smartphone lewat apk shopee.

Baca Juga : Cara Daftar Affiliate Shopee Terbaru 2022 Mudah dan Dapatkan Penghasilan Tambahan

Fitur – fitur Shopee Food

Untuk anda yang ingin mencoba daftar shopee food dibawah ini ada beberapa fitur yang bisa anda coba dan nikmati semua fitur yang ada. Dimana untuk fitur yang ada pastinya saling menguntungkan baik kita sebagai pengguna ataupun mereka sebagai penjual. Dan untuk lebih jelasnya anda simak penjelasanya dibawah ini :

1. Gratis Ongkir Setiap Hari

Untuk fitur yang pertama adalah gratis ongkir setiap harinya yang bisa anda nikmati sebagai pengguna. Dari pihak shopee sendiri menyediakan voucher gratis setuap harinya kisaran 12000 rupiah yang bisa anda gunakan. Jadi intinya anda tidak perlu memikirkan untuk masalah ongkir pengiriman pesanan anda nantinya.

2. Diskon Sampai 60%

Selain itu anda juga bisa menikmati fitur shopee food yakni voucher hingga 60% yang bisa anda gunakan. Dimana untuk fitur yang satu ini banyak dicari karena bisa memberikan diskon sampai 60% atau kisaran 25000 setiap harinya. Dan bukan hanya itu saja namun ada juga voucher lainya seperti diskon 50% dan 30% yang bisa anda nikmati khusus untuk pembayaran seperti memakai shopeepay dan lainnya.

3. Banyak Pilihan Menu

Untuk anda yang ingin memesan makanan ataupun minuman pastinya tidak perlu bingung. Karena dalam menu shopee food ini terbilang sangat beragam dan pastinya akan buat anda bingung. Anda bisa mencari menu yang anda mau pesan dan pastinya sesuai dengan kesukaan anda baik makanan dan minumanya tinggal pilih saja.

4. Pengiriman Super Cepat

Pihak dari shopee food pun memiliki kurirnya sendiri yang nanti akan mengirimkan makanan kepada anda. Sehingga anda tidak perlu bingung nanti makanan ataupun minuman anda ini siapa yang akan mengantarkanya. Karena semuanya sudah satu paket untuk merchant dan juga kurirnya sudah lengkap menjadi satu.

5. Pesan dan Bayar Dengan Mudah

Untuk memesan pesanan anda dari shopee food ini tidak berbeda jauh ketika anda melakukan belanja di shopee biasa. Selain itu masalah bayarnya pun sama tinggal pilih menggunakan shopeepay, transfer dan lain sebagainya.

Keuntungan Menggunakan Shopee Food

Ada beberapa keuntungan yang mungkin akan di rasakan untuk beberapa pengguna seperti halnya bagi merchant, driver dan juga konsumen pastinya. Nah, untuk anda yang ingin tahu selengkapnya bisa lihat penjelasan selengkapnya dibawah ini :

1. Keuntungan Bagi Merchant Shopee Food

Untuk para pengusaha makanan atau merchant ada beberapa keuntungan yang bisa anda dapatkan ketika bergabung di shopee food seperti halnya :

  • Memperluas pemasaran ke arah yang lebih luas lagi
  • Menjadi promosi toko yang lebih efektif
  • Menambah pendapatan secara online
  • Pembayaran yang simpel dan mudah
  • Sistem kerja yang lebih mudah dan ringan
  • Pemasaran produk lebih cepat dan praktis

2. Kentungan Bagi Pengguna Shopee Food

Buka hanya saja untuk merchant namun bagi para pengguna shopee food itu sendiri pastinya ada juga dan banyak kelebihan yang bisa anda dapatkan seperti halnya :

  • Aplikasi Shopee yang ada bisa kita gunakan sekaligus dengan shopee food
  • Layanan bisa 24 jam
  • Banyak diskon dan voucher yang bisa di dapatkan
  • Pembayaran yang mudah dan simpel
  • Banyak pilihan menu yang bisa dipilih
  • Makanan cepat dikirim oleh driver
  • Bisa menggunakan voucher saat belanja

3. Keuntungan Bagi Driver Shopee Food

Untuk yang terakhir keuntungan sebagai driver yakni orang yang mengirimkan pesanan makanan atapun minuman untuk anda semua para pengguna shopee food. Dan lebih jelansya anda bisa simak penjelasanya dibawah ini :

  • Sistem pembayaran shopee food yang mudah dan simpel
  • Penghasilan sebagai driver shopee food terbilang besar setiap harinya
  • Jangan takut sepi orderan karena lewat shopee food ini pastinya ada saja setiap harinya
  • Bisa dijadikan sebagai penghasilan harian dan bulanan anda sebagai kurir shopee food

Cara Daftar Shopee Food

Ada beberapa cara yang bisa anda penuhi untuk bisa melakukan pendaftaran di shopee food ini. Dimana tahapan yang ada ini semuanya harus anda penuhi untuk kemudian agar di terima sebagai merchant di shopee food tersebut. Adapun persyaratanya adalah sebagai berikut :

  1. Mengisi formulir pendaftaran yang ada pada shopee food
  2. Mengisi identitas diri
  3. Masukan alat toko anda secara jelas dan detail
  4. Masukan Nama dan Jenis usaha yang anda jalani
  5. Mengisi berupa ketegoti dan juga bentuk usahanya seperti apa
  6. Foto outlet anda
  7. Lakukan konfirmasi setelah pendaftaran
  8. Verifikasi dan lengkapi berkas
  9. Selesai

Baca Juga : Cara Mengatasi Shopee Tanam Error Tidak Bisa Dibuka

Akhir Kata

Semoga apa yang kami sampaikan mengenai Cara Daftar Shopee Food ini dapat bermanfaat untuk kita semua dan sampai jumpa pada bahasan selanjutnya hanya di loop.co.id.