Booyah Free Fire

Bagi kalian, baik pemain baru maupun pemain lama Free Fire tentu kalian ingin mencari tahu tips agar Booyah Free Fire bukan? Yuk simak terlebih dulu sedikit tips agar bisa memenangkan game ini.

Game Free Fire akhir-akhir ini disukai oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Setiap harinya tidak sedikit pemain baru yang ingin mencoba untuk memainkannya.

Bagaimana tidak? Free Fire mempunyai kelebihan dalam beberapa hal. Seperti spekulasi yang rendah, gameplay yang mudah dan skin-skinnya yang bagus.

Sementara itu, untuk kalian yang merasa bahwa ponsel kalian tidak cukup kuat dalam bermain game, Free Fire pasti akan lancar di ponsel kalian. Kalian pun jadi bisa Booyah secara mudah.

Lantaran tidak sedikit pemain baru di Free Fire, yuk kita simak apa saja yang penting kalian ketahui dalam game ini agar boyaah Free Fire-nya.

Bermain Free Fire dan meraih booyah merupakan kebanggaan khusus untuk setiap pemain. Booyah jadi standar kemampuan seorang pemain FF, apakah telah betul-betul pro ataukah masih pemula alias newbie.

Pasalnya untuk meraih booyah termasuk sulit. Kalian mesti dapat mengalahkan 49 pemain lainnya. Namun jangan cemas karena kali ini akan disajikan tips agar booyah Free Fire.

Apakah kalian adalah player game Garena Free Fire yang telah bermain lumayan lama, tetapi baru pernah booyah 2 kali, sekali, maupun belum pernah sekalipun?

Booyah adalah tujuan utama dari game bergenre battleground ini. Booyah artinya pemain yang berhasil paling lama bermain dan terakhir bertahan hidup dalam suatu pertempuran atau dikenal pula dengan sebutan survivor.

Tentu saja menjadi survivor dalam game ini tidaklah gampang. Pasalnya 50 pemain yang bertempur dalam sebuah pulau pertempuran ini pun mempunyai tujuan yang sama, yakni Booyah.

Di samping itu, Booyah pun menaikkan progres permainan Anda amat pesat. Sesudah Free Fire meluncurkan fitur ranked match, booyah jadi kian diperebutkan seluruh pemain sebab bila tidak progresnya juga akan naik turun dan sulit naik rank-nya.

Oleh karena itu, bagaimanakah tips agar boyah FF atau minimal bisa meraih 10 besar ataupun Booyah? Di bawah ini ada beberapa tips agar Booyah saat main Free Fire bagi sobat loop.co.id, khususnya bagi pemula.

Baca juga: X8 Speeder Apk

Tips Booyah Free Fire Untuk Pemula

tips booyah free fire

Panduan di bawah ini penting sekali diperhatikan oleh para pemain pemula. Sebab tidak sedikit dari mereka yang cuma bermain tanpa memerhatikan hal-hal penting dalam bermain FF. Akhirnya, baru saja turun dari pesawat terbang langsung mati terbunuh musuh.

Tips agar booyah Free Fire ini amat bermanfaat bagi para pemula yang hendak solo ranked. Sebab strateginya ialah menghindari Anda mati cepat dan mempertahankan rank supaya tidak mudah turun. Berikut ini tipsnya

Mengetahui Peta yang Dimainkan

Free fire merupakan game berjenis battle royale. Untuk mempermudah Anda memenangkan pertandingan, maka mesti dapat memahami peta dengan baik.

Karena setiap peta di Free Fire mempunyai tempat bersembunyi dan berperang yang berbeda-beda. Bila Anda masih buta terhadap peta (map) tentu amat sulit memperoleh booyah.

Di Free Fire terdapat 3 peta penting yang terdiri dari Kalahari, Portugary dan Bermuda. Tips agar Boyaah saat bermain Free Fire bagi pemula ialah mencoba sebuah peta dan mengulanginya terus-terusan hingga paham. Alangkah baiknya jangan keseringan berpindah-pindah peta.

Looting Seperlunya

Kesalahan kedua yang sering sekali dilakukan oleh pemula ialah terlampau banyak looting. Para pemain berupaya mengumpulkan item sebanyak-banyaknya sebelum berperang. Apakah ini efisien? Belum pasti sebab acapkali malah menyebabkan pemain mudah mati.

Supaya gampang booyah, hendaknya Anda membawa senjata, peluru secukupnya, dan berbagai perlengkapan medis. Bersamaan saat Anda bermain Free Fire, kelak tentu akan paham combo senjata yang baik serta attachment yang diperlukan. Selain itu jika Anda bermain squad, terlampau banyak looting akan merugikan teman-teman lainnya.

Jangan Nafsu Membunuh

Tips agar Booyah Free Fire selanjutnya ialah jangan bernafsu memburu banyak kill. Karena dengan kemampuan menembak yang belum apa-apa cuma akan menjadikan Anda gampang mati saat bermain bar-bar.

Bagi pemain FF pemula, alangkah baiknya Anda menunggu dan biarkan saja musuh yang mendatangi Anda. Kemudian carilah posisi yang tepat untuk membunuh mereka.

Bila belum yakin dapat mengendalikan sebuah senjata dengan baik dan benar, maka janganlah berani-berani membuka pertempuran (war).

Baca juga: Nama FF Keren

Penting Anda ketahui, dalam Free Fire peluru yang ditembakkan oleh pemain akan bergerak lurus ke sebuah titik. Ini menyebabkan risiko mati kian besar. Terlebih bila musuh Anda telah  menguasai senjata itu.

booyah

Jangan Kebanyakan Lari

Lantaran terbawa nafsu memburu banyak kill, umumnya pemula berlarian kesana kemari untuk mencari musuh. Padahal, dengan bermain di ruang terbuka menjadikan kemungkinan mereka mati bertambah tinggi.

Sebaiknya Anda bersembunyi di gedung, tembok, dan gundukan. Pastikan bahwa di sekeliling Anda bukanlah area terbuka yang membuat Anda nampak jelas. Rahasianya adalah semikin sabar, maka kemungkinan mendapatkan booyah pun lebih besar.

Tetap Bergerak

Walaupun disarankan untuk bersembunyi dan mengintai musuh, bukan artinya Anda cuma diam di tempat. Ingatlah terdapat zona yang semakin lama ukurannya akan mengecil.

Bila Anda ada di luar zona, maka tamatlah sudah hidup Anda. Oleh sebab itu, selalu perhatikan peta (map) dan bersembunyilah di dalam zona.

Melakukan serangan yang tepat

Berbagai perlengkapan telah dibawa dan sesudah dianggap lengkap maka langkah selanjutnya ialah melakukan serangan. Langkah ini memang telah lazim untuk mereka yang sudah biasa bertarung. Namun untuk sebagian pemain pemula merasa amat sulit untuk berhadapan dengan pemain lainnya. Walau demikian, cobalah sekali-kali melakukan serangan dengan berani supaya tidak nampak cupu.

Baca juga: Cara Menggunakan Tool Skin

Berkendara

Berkendara memang lumayan efektif untuk dipakai dalam permainan ini sebab bisa membawa Anda dari satu tempat ke tempat yang lainnya dengan cepat. Walaupun efektif, nyatanya berkendara pun memiliki kelemahan. Setiap pergerakan Anda bisa diketahui oleh lawan sebab suara mesin yang keras dan terdeteksi oleh peta.

Lantas bagaimana cara berkendara agar dapat membuat Anda bertahan amat lama? Bila kalian berkendara di kawasan perumahan, risiko untuk tertembak amat besar lantaran jalanannya yang sempit.

Lain halnya bila Anda berkendara di lapangan yang luas. Musuh akan amat sulit menembak sebab kalian bebas menggunakan kendaraan di lapangan yang luas. Anjuran yang tepat, gunakanlah kendaraan untuk berpindah tempat dan menabrak musuh. Bila akan meledak, segera turun dan ganti dengan kendaraan yang lainnya. Tetapi tetap membawa senjata dan perlengkapannya buat berjaga-jaga.

Berupaya bertahan sebisanya walaupun tidak membunuh seorangpun

Booyah merupakan tujuan paling utama dalam permainan ini. Untuk masalah bunuh-membunuh cuma sebagai cara mudah untuk booyah. Cara bertahan dari poin ini ialah selalu mengelak saat ada musuh. Bila umumnya saat ada musuh langsung diserang, maka ini saatnya untuk bersembunyi. Dapat dikatakan Anda booyah sebab tidak diketahui oleh lawan. Siapa tahu bukan saat tertinggal dua orang, musuh mati lantaran di luar save zone.

Pilih karakter yang sesuai

Setiap karakter dalam game ini tentunya mempunyai keahlian tersendiri. Tetapi, ada karakter yang memang tak mempunyai keahlian dari karakter yang lainnya, seperti Adam dan Eve. Mereka berdua ini merupakan karakter yang memang telah terbuka sejak permulaan game. Memilih karakter secara tidak langsung menetapkan pula cara bermain Anda. Oleh karena itu, pilihlah karakter yang cocok dengan cara bermain Anda.

Turun di tempat yang sepi tapi banyak peralatan

Menetapkan tempat awal Anda bermain amat berpengaruh dengan bagaimana kondisi selama permainan kelak. Bila Anda turun di lokasi yang ramai, maka kesempatan mengambil senjata dan perlengkapan amat sedikit. Anda akan berjumpa dengan musuh yang telah mendapatkan senjata terlebih dahulu. Sementara itu turun di tempat sepi, kesempatan mengambil senjata dan perlengkapan amat bebas dan tak terganggu oleh musuh.

Mengatur perlengkapan perang dengan tepat

Sesudah berhasil memperoleh sejumlah senjata dan perlengkapan, tentunya yang selanjutnya ialah mengaturnya dengan tepat. Hal yang relatif diperlukan dari hal ini ialah tas. Karena tas bisa mengisi perlengkapan yang Anda ambil dan bila tas penuh maka banyak barang yang tak dapat diambil.

Senjata tak dimasukkan ke dalam tas. Tetapi slot senjata cuma dibatasi 5 slot, yakni 2 senjata berat, handgun, melee, ditambah dengan grenade. Walau senjata tak bisa dimasukkan ke dalam tas, tetapi pelurunya tetap harus dimasukkan ke dalam tas selaku perlengkapan. Aturlah pelurunya sesuai senjata yang dibawa.

Untuk anda yang belum memiliki nickname keren maka anda bisa memilih Nickname FF yang sudah kami share sebelumnya

Baca juga: Free Fire Max

Akhir Kata

Itulah ulasan tentang tips agar booyah Free Fire bagi pemula. Semoga setelah membaca tulisan Anda dapat langsung mempraktikkannya dan Booyah!