Aplikasi Stalker IG

Siapa yang tidak kenal dengan istilah stalker? Seseorang yang mencari-cari informasi sesuatu atau seseorang di sosial media terlebih pada platform Instagram. Nah, apakah Anda tahu aplikasi stalker IG yang bisa membantu merekam siapa saja yang sedang menstalking akun Anda?

Pasti Anda merasa tidak nyaman ketika seseorang mengorek informasi di akun media sosial Anda, baik itu kehidupan pribadi, pertemanan bahkan mungkin kegiatan Anda di tempat kerja. Terlebih biasanya para penguntit ini menggunakan second account yang tidak dikenali.

Namun tak bisa dipungkiri, akses mengorek informasi di sosial media sangatlah mudah. Tapi tidak menutup kemungkinan untuk mengetahui seseorang yang sedang menstalking Anda. Sudah banyak terdapat aplikasi yang bisa membantu Anda mengetahui si stalker tersebut.

Jangan khawatir ataupun panik, tetap bersosial media dengan bijak, namun juga tidak mengabaikan tingkah si stalker yang membuat tidak nyaman. Nah, berikut ini merupakan rekomendasi aplikasi terbaik yang bisa melacak stalker pada IG Anda!

mengetahui orang stalking ig

5+ Aplikasi Mengetahui Stalker IG

Sekarang ini terdapat cukup banyak aplikasi yang bisa anda manfaatkan untuk mengetahui siapa saja orang yang sering melakukan stalking atau mengintip akun Instagram anda. Dan berikut ini beberapa aplikasi diantaranya:

Aplikasi Follower Analyzer for Instagram

Aplikasi stalker ig pertama yang bisa Anda gunakan adalah Follower Analyzer for Instagram dan dapat Anda download secara gratis di Play Store. Aplikasi ini dapat memberikan informasi mengenai siapa saja yang sudah follow, unfollow akun Anda hingga yang rajin menyukai dan menulis komentar pada akun Instagram Anda.

Selain dapat melihat mereka yang mengikuti Anda, aplikasi ini juga dapat memberikan informasi akun yang sering mengujungi profil Anda tapi tidak mengikuti Anda. Penasaran dengan aplikasi ini? Check cara menggunakannya di bawah ini:

  • Download Follower Analyzer for Instagram di Play Store
  • Login ke aplikasi tersebut dengan akun Instagram Anda.
  • Tunggu beberapa saat, Anda bisa melihat siapa saja yang sedang memata-matai akun Instagram Anda.
  • Namun jika belum ada data yang ditampilkan, silahkan posting di Feed IG atau Story IG agar muncul data tersebut.

Aplikasi iAsistant Follower Analysis

iAssistant Follower Analysis adalah aplikasi yang berfungsi untuk menganalisis mereka yang menyukai atau memberikan komentar pada postingan akun Anda. Semua data tersebut terekam ketika Anda mendownload dan login pada aplikasi ini.

Beberapa fitur spesial yang ditawarkan oleh  iAsistant Follower Analysis yaitu dapat menghitung siapa saja yang Anda follow namun tidak memfollow balik atau bahkan akun yang tiba-tiba unfollow akun Anda. Menarik bukan? Atau masih penasaran? Silahkan download aplikasi ini secara gratis di Play Store Anda.

Aplikasi FollowMeter for Instagram

Aplikasi selanjutnua yaitu FollowMeter for Instagram. Aplikasi ini dapat memberikan informasi dari para stalker akun Instagram Anda. Di sampinh itu, pengguna aplikasi juga dapat menganalisis perkembangan akun Instagram, dari jumlah follower, orang yang sering berkunjung dan lain sebagainya.

Salah satu layanan yang dari FollowMeter for Instagram yaitu dapat mendeteksi akun Instagram memiliki follower palsu. Semua data mengenai pengunjung di akun Instagram Anda akan terekam, dari like, memberikan komentar dan siapa yang menstalker IG Anda berkali-kali tersimpan datanya.

Aplikasi Analyzer Plus

Aplikasi selanjutnya untuk mengetahui si penguntit di Instagram Anda yaitu Analyzer Plus. Aplikasi ini dilengkapi tampilan bersih dan rapi, sehingga dapat memudahkan Anda menemukan data yang dibutuhkan.

Di samping itu, Analyzer Plus juga memiliki statistik yang sangat mendetail atau bisa juga disebut  grafik perkembangan followers dan jumlah rata-rata pengikut yang menyukai dan mengomentari foto atau video yang Anda unggah.

Baca juga: Filter Instagram Untuk Selfie

Stalkie For Instagram

Aplikasi Stalkie for Instagram relatif memiliki ukuran yang kecil yaitu 13 MB jadi tidak memerlukan ruanh yang besar untuk mendownload aplikasi ini. Meskipun memiliki ukuran ruang yanh minim, namun aplikasi ini sangat membantu bagi pengguna Instagram.

Cara penggunaan aplikasi ini sangat mudah, Anda hanya perlu mendownload aplikasi dan login dengan akun IG Anda. Lalu akan keluar data siapa yang sedang melakukan stalking pada akun Anda. Aplikasi ini juga dapat diakses dari latar belakang aplikasi Instagram, jadi Anda tidak perlu meninggalkan halaman Instagram Anda.

Aplikasi Who Viewed My Instagram

Rekomendasi selanjutnya yaitu aplikasi Who Viewed My Instagram (InstaView). Sama aplikasi seperti sebelumnya, aplikasi ini dapat mengetahui para stalker yang sedang berkeliaran di akun IG Anda. Berikut langkah-langkah menggunakan aplikasi ini:

  • Download terlebih dahulu Who Viewed My Instagram di Play Store Anda.
  • Jika sudah terinstal, maka login ke aplikasi dengan akun Instagram. Ketika ada notifikasi Authorize, jangan lupa diberikan izin untuk mengakses.
  • Setelah proses login berhasil, pilih Menu lalu klik Your Profile Stalkers.
  • Sampai sini akan terlampir data otomatis, dan Anda akan mengetahui siapa yang sering melihat profil Instagram Anda.

Itulah tadi beberapa aplikasi yang dapat anda pergunakan untuk mengetahui orang yang sering stalking terhadap akun instagram kamu. Dari beberapa yang sudah kami rekomendasikan diatas maka anda bisa memilih salah satunya.

Baca juga: Cara Download Reels Instagram

Akhir Kata

Nah, sekian ulasan rekomendasi aplikasi mengetahui stalker IG yang populer digunakan. Hal yang perlu diperhatikan adalah bijaklah ketika bersosial media. Berteman dengan siapapun tanpa bermaksud ingin mengetahui kehidupan pribadi bahkan sampai berbuat jahat.

Tingkat mawas diri dan bijaksana yang harus terus dijaga, akan membuat lebih nyaman dalam bersosial media. Semoga ulasan di atas bermanfaat, silahkan mencoba!