Aplikasi Sadap WA Jarak Jauh Tanpa Scan Barcode 2022

Aplikasi Sadap WA-Whatsapp bisa dikatakan satu dari aplikasi perpesanan yang paling populer dan banyak digunakan untuk saat ini. Dengan menggunakan aplikasi ini anda akan dimanjakan dengan berbagai macam fitur yang ada. Contohnya saja melakukan video call grup, mengirim file dengan berbagai macam format dan masih banyak lagi lainya.

Banyak yang mengandalkan aplikasi ini untuk menjalin sebuah hubungan. Namun memang terkadang dalam suatu hubungan sering muncul percik-percik cemburu atau suatu kecurigaan. Untuk itu diulasan kali ini kami akan merekomendasikan aplikasi penyadap wa yang dapat anda pergunakan.

Selain untuk mengawasi pasangan kita. Cara ini juga bisa anda jadikan sebagai kontrol terhadap pergaulan anak anda. Dengan siapa saja mereka berteman dan apa yang mereka lakukan dengan perpesanan mereka ini.

Kegiatan spying atau memata-matai memang pada dasarnya melanggar privasi seseorang. Akan tetapi terkadang ini diperlukan untuk kebaikan bagi anda yang sedang menjalin suatu hubungan. Dari pada anda selalu mencurigai dengan alasan yang kurang kuat, maka anda bisa mencoba aplikasi yang akan kita bahas kali ini.

menyadap whatsapp

Apa Itu Aplikasi Penyadap WA?

Aplikasi penyadap Whatsapp merupakan sebuah aplikasi yang dapat kita gunakan untuk mengetahui isi percakapan seseorang. Dengan cara ini kita juga bisa tahu siapa saja nomor yang sering dihubungi. Namun perlu anda ketahui kalau untuk bisa mendapatkan semua fitur yang ditawarkan tersebut, maka anda perlu memiliki akses terlebih dahulu kepada perangkat yang akan kita sadap.

Dengan memasang aplikasi ini maka anda bisa mengakses suatu akun dengan pada dua perangkat sekaligus. Itu artinya semua kegiatan yang dilakukan pada aplikasi WhatsApp dapat kita ketahui dengan mudah. 

Memang untuk aplikasi penyadap WA tanpa menyentuh hp korban masih sangat jarang. Dan kalaupun ada hanya kalangan tertentu saja yang memilikinya. Salah satu aplikasi yang memiliki kemampuan tersebut adalah Spyware Pegasus yang di produksi oleh negara Israel.

Anda bisa mengetahui semua isi chat WhatsApp. Cukup dengan mengirimkan sms pada nomor korban maka aplikasi ini sudah berhasil masuk dan membaca data aplikasi WA anda.

aplikasi sadap whatsapp

Aplikasi Sadap WA

Untuk anda yang sedang mencari aplikasi yang bisa anda gunakan untuk menyadap aplikasi WhatsApp, maka anda bisa menggunakan aplikasi yang akan kami coba rekomendasikan. Aplikasi ini ada yang menggunakan barcode dan tanpa barcode, sehingga anda dapat memilih sesuai dengan apa yang bisa anda lakukan.

ClonApp Messenger

Aplikasi pertama yang bisa anda gunakan adalah ClonApp Messenger. Untuk bisa menyadap wa dengan aplikasi ini anda perlu melakukan scan barcode dengan menggunakan hp korban yang akan kita sadap. Untuk kitu anda bisa usahakan untuk memiliki akses terhadap hp yang ingin whatsappnya kita sadap. Aplikasi ini tersedia pada layanan play store, sehingga anda bisa langsung mendownload dan installnya.

Baca juga: GB WhatsApp Pro Mod Apk

Aplikasi Sadap WA mSpy

Aplikasi satu ini sudah cukup ada sejak lama. Untuk itu mungkin sebagian pembaca loop mengatahui aplikasi ini yaitu mSpy. Fitur dalam aplikasi ini cukuplah lengkap, selain itu anda juga dapat menggunakannya untuk Facebook dan beberapa media sosial atau aplikasi perpesanan lainnya.

Anda dapat mengetahui setiap pesan yang masuk di whatsapp yang anda sadap. Kita juga dapat melihat pesan yang telah dihapus maupun dari siapa saja panggilan masuk.

Clone Whatsweb

WhatsApp Web merupakan layanan resmi yang diberikan oleh pihak developer untuk mempermudah menggunakan aplikasi menggunakan PC. Namun sayang kita hanya dapat menggunakannya lewat browser PC saja, nah untuk melengkapi keperluan anda, maka saat ini sudah ada aplikasi clone whatsweb.

Aplikasi bukanlah milik resmi developer, melainkan dikembangkan oleh pihak ketiga. Cara kerjanya sama ketika anda menggunakan wa web yaitu dengan melakukan scan barcode.

airdroid

Air Droid

Aplikasi ini bisa anda gunakan untuk menyadap whatsapp jarak jauh. Namun anda sebelumnya harus menginstall aplikasi ini terlebih dahulu pada smartphone target kita. Selanjutnya untuk monitoring semua aktifitas pada perpesanan korban, maka anda bisa mengakses situs resmi mereka dan login dengan menggunakan akun yang sebelumnya sudah anda buat.

Baca juga: Cara Logout Whatsapp

Smartphonelogs

Sekarang ini cukup banyak aplikasi yang bisa anda andalkan untuk bisa memata-matai aktifitas pasangan atau anak anda. Salah satu aplikasi gratis namun memiliki kemampuan yang luar biasa adalah smartphonelogs. Anda bisa langsung mengakses situs mereka untuk membuat akun.

Selanjutnya anda bisa download aplikasi dari situs mereka untuk bisa kita pasang pada smartphone korban. Kemudian anda login dengan akun anda dan sembunyikan aplikasi tersebut agar tidak diketahui target. Terakhir kita tinggal mengontrol histori chat dan panggilan masuk maupun keluar dengan login pada situs smartphonelogs terbaru 2021.

WhatsApp Web Plus

Untuk pilihan lainnya yang bisa anda pergunakan agar dapat menyadap wa ada Whatsapp web plus apk. Anda dapat menginstall aplikasi ini pada gawai kita. Selanjutnya kita dapat meminjam hp korban untuk melakukan scan terhadap barcode yang telah disediakan aplikasi ini. Dengan begitu maka semua isi chat korban dapat kita ketahui dengan mudah.

aplikasi penyadap whatsapp

Mobistealth

Belakangan ini memang banyak yang merasa kepo ingin tahu apa yang dilakukan dengan aplikasi perpesanan seseorang, contohnya WhatsApp. Hal ini juga yang mendorong hadirnya layanan untuk menyadap whatsapp. Salah satunya adalah Mobistealth.

Keunggulan aplikasi ini selain dapat mengetahui isi perpesanan chat di WhatsApp juga dapat mengetahui lokasi korban. Sehingga data yang diberikan lebih lengkap lagi.

iSpyoo

Apabila dari beberapa aplikasi yang kami rekomendasikan diatas, anda ingin mencoba aplikasi lainnya. Maka iSpyoo ini bisa anda gunakan. Sudah banyak orang yang memakai aplikasi ini untuk kepentingan penyadapan aplikasi WhatsApp.

Mudah digunakan adalah salah satu kelebihan yang ditawarkan aplikasi ini. Namun tidak cukup disitu untuk fiturnya juga cukup lengkap. Sehingga tidak mengherankan apabila banyak orang yang mengandalkan aplikasi ini untuk kepentingan sadap whatsapp.

Itulah tadi aplikasi sadap wa yang bisa anda gunakan untuk mereka yang sering kepo atau ingin tahu apa yang dilakukan oleh pasangan anda. Semua aplikasi yang sudah kami rekomendasikan diatas dapat anda download secara gratis, anda tinggal akses situs resmi mereka atau layanan app store pada smartphone anda.

Baca juga: Social Spy WhatsApp

Akhir Kata

Setiap orang pasti memiliki cara tersendiri untuk menjawab rasa penasaran, terutama bagi mereka yang sedang menjalin hubungan jarak jauh. Aplikasi sadap WA merupakan salah satu solusi yang bisa anda coba. Mungkin cukup sekian saja ulasan bagi anda yang ingin menyadap WhatsApp, semoga bermanfaat.