Aplikasi Kompres Video Android Tanpa Mengurangi Kualitas Video

halimah

aplikasi kompres video

Aplikasi Kompres Video-Saat ini konten video semakin merambah dan kreatif sehingga kamu jika ingin menghasilkan video berkualitas harus mengedit sedemikian rupa. Tak hanya itu, agar video tampak lebih menarik dan bisa dinikmati banyak orang maka ukurannya harus diperkecil dengan aplikasi kompres video.

Biasanya beberapa platform media sosial membatasi ukuran video yang bisa dishare. Contohnya saha Gmail yang tidak boleh lebih dari 25 MB maupun WhatsApp dengan batasan 16 MB saja.

Selain bisa digunakan untuk mengirim video melalui beberapa sosial media dengan mudah. Keuntungan lainnya yaitu video ini tidak akan membuat perangkat kamu berat karena ukuran video yang disimpan tidak besar.

Rekomendasi Aplikasi Kompres Video

Beberapa rekomendasi aplikasi untuk kompres video yang akan disebutkan di bawah ini akan membantu kamu dalam mengecilkan ukuran file video. Perangkat yang disiapkan bisa apa saja, iOS, Android, PC, atau Laptop.

1. Smart Video Compressor

Smart Video Compressor

Smart Video Compressor yang memperoleh rating 4,6 di Google Play Store secara gratis ini memiliki keunggulan yang ditawarkan yaitu mampu mengecilkan file dengan cepat dan sederhana.

Originally posted 2023-01-11 20:29:47.

Tags

Bagikan:

Artikel Lainnya