Aplikasi Karaoke Android

 

Aplikasi Karaoke Android-Tuntutan beban pekerjaan sering kali membuat sebagian orang tampak stress. Salah satu hiburan murah dan meriah yang dapat Anda lakukan melepas penat yaitu dengan karaoke. Saat ini, Anda tidak perlu repot berangkat ke tempat karoke, karena ada banyak rekomendasi aplikasi karaoke di HP yang bisa Anda instal di ponsel.

Karaoke menjadi salah satu hiburan yang menyenangkan untuk melepas lelah setelah seharian bekerja. Dengan adanya aplikasi karaoke, dapat menghemat waktu serta biaya Anda.

Terlebih bagi Anda yang memang sangat menyukai aktivitas ini. Baik untuk sekedar melepas lelah ataupun merupakan salah satu hobi tersendiri. Anda tinggal memutar musik yang diinginkan dan bernyanyi di rumah, bebas memutar lagu apapun yang diinginkan tanpa batas waktu dan biaya.

Nah, jika demikian, berikut rekomendasi aplikasi karaoke yang bisa Anda instal di ponsel dan dapat didownload secara gratis. Anda dapat berkaraoke dengan teman ataupun keluarga hanya di rumah, tanpa perlu mencari tempat karaoke yang pada umumnya memberikan tariff bagi setiap pengunjung.

aplikasi karaoke hp android

Rekomendasi Aplikasi Buat Karaoke di HP Paling Populer

Ada beberapa aplikasi yang menurut kami terbaik saat ini, sehingga anda bisa mendownloadnya secara gratis pada play store.

Smule

Rekomendasi pertama aplikasi karaoke yang populer yaitu Smule. Anda bisa mendownloadnya melalui Google Play store ataupun iOS Anda. Aplikasi Smule menjadi aplikasi yang paling banyak digemari oleh para karaoke karena sudah di download lebih dari 100 juta pengguna.

Jadi, Anda yang gemar berkaraoke sudah pasti tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini. Adapun fitur yang ditawarkan aplikasi ini antara lain menyediakan jutaan pilihan lagu dari arti lokal maupun manca negara. Anda juga bisa bernyanyi secara solo, bisa berpasangan dengan teman maupun secara bersama-sama (group).

Fitur tambahan dari Smule yang sayang untuk Anda lewatkan adalah layanan merekam suara dan video dengan bermacam efek yang sudah disediakan. Tersedia juga fitur latihan bernyanyi dan fitur upload hasil rekaman Anda ke Smule Songbook.

StarMaker

Rekomendasi aplikasi karaoke android selanjutnya yaitu StarMaker. Sama seperti beberapa aplikasi sebelumnya, StarMaker menyediakan fitur upload hasil rekaman ke sosial media Anda. Sehingga pengguna lain dapat memberikan komentar dan likes pada video yang Anda unggah.

Tersedia fitur bernyanyi solo, duet dan group. Jika Anda tertarik menggunakannya, bisa mendownloadnya secara gratis untuk versi Android dan iOSnya.

joox

Joox

Aplikasi selanjutnya yang bisa Anda gunakan untuk berkaraoke yaitu Joox. Aplikasi ini tidak hanya menyediakan layanan memutar lagi saja, tapi Anda juga bisa menggunakannya untuk berkaraoke. Terdapat banyak lagu yang bisa Anda pilih dari para musisi lokal dan dunia.

Jika Anda ingin menggunakannya, download terlebih dahulu pada Google Playstore ataupun iOS di ponsel Anda secara gratis. Lalu pilih fitue Sing pada Joox. Di samping itu, Anda juga dapat Anda juga bisa merekam suara dan video saat bernyanyi secara solo, duet maupun group.

WeSing

Aplikasi WeSing diciptakan oleh salah satu raksasa teknologi Tencent dari China. Aplikasi ini bisa disebut juga dengan sosial media karaoke, karena setiap pengguna bisa saling follow, menuliskan komentar dan like pada video rekaman yang diunggah oleh pengguna lain.

Sama seperti aplikasi karaoke pada umumnya WeSing dilengkapi dengan pilihan bernyanyi secara solo, berduet ataupun secara group. Nah, WeSing menyediakan pula fitur offline hntuk karaoke tanpa memerlukan koneksi internet. Tertarik? Anda bisa langsung mengunduhnya via Google Playstore ataupun iOS Anda.

The Voice: Sing Karaoke

Aplikasi the Voice: Sing Karaoke ini dikembangkn oleh Yokee dan diadopso dari salah satu ajang pencarian bakat populer dunia yaitu The Voice: Sing Karaoke. Maka, tak heran aplikasi ini dinamakan sesuai dengan ajang pencarian bakat tersebut. Anda bisa menyanyikan lagu hits populer dari berbagai musisi terkenal dunia.

Anda juga dapat merasakan sensasi ketika berada di tengah panggung The Voice ketika menggunakan aplikasi ini. Ingin merasakan bagaimana sensasi di panggung The Voice? Jangan tunggu lama, langsung saja download aplikasi The Voice: Sing Karaoke di ponsel Anda secara gratis!

SingPlay

Seperti aplikasi sebelumnya SingPlay dapat Anda unduh secara gratis di Google Play Store maupun App Store. Anda bebas bernyanyi dengan list lagu favorit yang sudah disimpan pada perangkat ponsel. Jadi, Anda tidak perlu mendownload ulang lagu kesayangan Anda, tinggal play traclist dan mulai bernyanyi.

Singo

Sama seperti WeSing, aplikasi Singo juga menyediakan fitur karaoke secara offline. Bagi Anda sedang memiliki gangguan internet bisa mendownload aplikasi Singo untuk berkaraoke ria tanpa perlh memikirkan koneksi internet. Fitur tambahan dari aplikasi ini adalah denhan adanya adanya room karaoke.

Anda bisa mengundang teman untuk bernyanyi bersama secara privat dalam room karaoke tersebut. Tersedia juga fitur efek suara yang bisa Anda pilih. Jika Anda tertarik bisa langsung mendownload versi Androin dan iOSnya.

Akhir Kata

Sekian ulasan tentang aplikasi karaoke android yang bisa sobat Loop.co.id download secara gratis dan digunakan baik dalam keadaan online ataupun offline. Pilih aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Karaoke tidak harus keluar rumah, cukup download aplikasinya di ponsel Anda dan Anda bisa berkaraoke sepuasnya!