Aplikasi JMO

 

Aplikasi JMO – JMO yang bila di panjangkan artinya adalah “Jamsostek Mobile” ini merupakan sebuah platform terbaru untuk dapat melayani semua para nasabah BPJSTKU dengan baik di seluruh wilayah indonesia.

Maka dulu para nasabah menggunakan BPJSTKU namun pada saat ini, telah berubah menjadi JMO (Jamsostek Mobile) dan kebetulan sekali pada pertemuan yang sekarang kita akan mengupasnya sampai habis terkait dengan Aplikasi JMO Terbaru 2021.

Jadi apabila kalian semua masih belum mengetahui persis semua tentang JMO, maka bisa kamu ikutin saja seluruh pembahasan kami sampai selsai membacanya.

Supaya kalian bisa lebih detail lagi dalam memahami dan juga menggunakan JMO dengan sangat lancar tanpa ada kendala sedikit pun.

Fitur Aplikasi JMO

Melalui hadirnya Aplikasi JMO Terbaru tentunya akan sangat membantu sekali bagi para nasabahnya, dan sudah pastinya telah disematkan fitur-fitur yang terbaik di bandingkan dengan memakai versi sebelumnya yakni BPJSTKU. Bahkan dari segi penampilan juga tidak begitu membosankan, seperti ada sebuah penyegaran kembali.

Untuk dapat mengetahui lebih lanjut, berikut di bawah akan kita sampaikan beberapa fitur-fitur terbaiknya dari platform JMO Terbaru diantaranya adalah :

  1. Terdapat info promo dan juga diskon
  2. Info lengkap program terbaru
  3. Info mitra dan kantor cabang
  4. Fitur terkini dan update data terbaru
  5. Pembayaran iuran
  6. Pendaftaran peserta
  7. Klaim jaminan pensiun lebih mudah
  8. Klaim jaminan hari tua lebih mudah

Cara Download dan Install JMO APK

Cara Download dan Install JMO APK

Untuk bisa mendapakan atau Download JMO Terbaru 2021 masih tergolong sangat mudah dan juga simpel, kamu cari saja dengan menggunakan mesin pencari terbesar saat ini. Yakni Google Play Store maka kamu tingga mengetik saja di bagian kolom kosong yang telah tersedia di situ, pada play store untuk searching Aplikasi JMO Apk.

Baca juga: Cara Daftar Kartu Prakerja

Nah selanjutnya kamu hanya memerlukan sebuah kegiatan Install sampai beres dan bisa di pergunakan dengan baik, namun bila kalian sendiri masih saja kebingungan dalam mengoperasikannya. Dapat menggunakan sebuah cara praktis yang telah mimin susun rapih buat kalian semua.

Berikut ini merupakan Cara Install JMO Apk 2021 :

  • Cara yang pertama kalian Klik di bagian Link yaitu :  https://play.google.com/store/apps/details?id=com.bpjstku&hl=US.
  • Sesudah kamu berhasil masuk dalam mengunjungi Play Store, selanjutnya adalah kamu menekan Sebuah Tombol Install.
  • Kalian tunggu saja sebentar hingga beberapa menit kemudian, sampai semua proses pengunduhannya bisa kelar dan juga beres keseluruhan.
  • Bila sudah selesai semuanya, maka kini kalian sudah dapat mempergunakan Aplikasi JMO Terbaru 2021.

Cara Login dan Daftar Aplikasi JMO

Supaya kalian bisa berhasil ketika awal masuk, melalui sebuah cara Aktifasi Login Aplikasi JMO dapat kamu gunakan dengan memakai Alamat Email aktif milik kalian masing-masing. Dan juga berikut dengan mengisi Passwordnya persis di Akun BPJSTKU kepunyaan kamu.

Sedangkan untuk pemakaian Email, kalian tidak perlu lagi harus membuat dan mendaftarkan yang terbaru sebab bisa juga dengan memakai saat kamu Login pada BPJSTKU saat kemarin-kemarin yang lalu. Serta berikut mengisi Password juga masih sama saja ketika masuk BPJSTKU.

Apabila kamu sendiri memang masih belum juga memiliki Akun sama sekali, Kalian tinggal Daftar saja pakai trik simpel dan juga cepat dengan menerapkan beberapa tips praktisnya berikut ini.

Cara Mendaftar aplikasi Jamsostek Mobile :

  • Pertama kamu membuka Aplikasi JMO di lanjutkan dengan Klik Buat Akun, terus kalian memilihkan Kewarganegaraan.
  • Kamu plihkan Ya Saya Sudah Terdaftar dan kamu memilihkan Jenis dari Kepesertaan.
  • Isikan beberapa data-data yang di perlukan, misalnya saja Kolom email, Nomor Ponsel yang masih aktif.
  • Kemudian masukkan Kode Verifikasi dan kalian perlu membuat kembali kata sandi yang terbaru buat Akun JMO Kamu.
  • Proses dalam pendaftaran pada Aplikasi JMO Terbaru sudah selesai.

Cara Cek Saldo Jamsostek

Supaya dapat melihat berapa jumlah saldo “Jaminan Hari Tua” pada fasilitas “Jamsostek Mobile”, triknya sangat simpel sekali serta bisa kalian ikutin dengan gampang. Sepertinya tidak perlu berlama-lama lagi, yuk kita simak bersama tentang Cara Cek Saldo Jamsostek dan sudah kita rangkum di bawah ini.

Cara Cek Saldo Jaminan Hari Tua di Aplikasi JMO :

  • Langkah pertama kamu Klik pada bagian Menu Beranda, kemudian Tap dari Tombol “Jaminan Hari Tua”.
  • Terus berlanjut dengan Klik tombol Cek Saldo, nanti di situ akan keluar semua seluruh saldo yang sudah terkumpul khusunya pada “Jaminan Hari Tua”.
  • Nah supaya kalian bisa menampilkan RSHJT (Rincian Saldo JHT) kalian tinggal menekan saja Tombol Kembali.
  • Tekan kembali sebuah menu RSHJT >> Pilihkan Nomor Kartu peserta >> Klik Lanjut.
  • Kamu bisa juga melalui email untuk bisa mengirim RSHJT, melalui sebuah cara simpel yakni Klik Tombol Kirim Email.

Baca juga: Asuransi Kesehatan

Akhir Kata

Demikian tadi uraian singkat dari kami, mengenai pembahasan singkat mengenai Aplikasi JMO 2021. Mudah-mudahan saja bisa memberikan sebuah informasi yang sangat bermanfaaat bagi kalian semua.