Aplikasi Foto Bisa Bernyanyi

 

Aplikasi Foto bisa Bernyanyi – Saat ini banyak sebuah aplikasi baru yang bermunculan di sebuah platform seperti PlayStore, AppStore dan platform yang lain. Namun ada sebuah aplikasi yang sedang trend di media sosial dan aplikasi tersebut banyak sekali di cari oleh orang-orang, aplikasi tersebut sebuah aplikasi yang sangat menarik untuk di gunakan.

Aplikasi yang saat ini sedang banyak di cari oleh orang, yaitu sebuah Aplikasi Foto bisa Bernyanyi. Aplikasi foto bernyanyi ini sebuah aplikasi baru yang sangat populer di media sosial. Jadi pantas saja jika aplikasi tersebut banyak di cari orang. Tidak sedikit orang yang sudah mengetahui tentang aplikasi foto bernyanyi ini.

Untuk kamu yang sudah mengetahui tentang sebuah aplikasi foto bernyanyi. Maka hal yang kamu lakukan adalah ingin mencoba dan mendapatkan aplikasi tersebut. Ada beberapa aplikasi foto bernyanyi terbaik yang bisa kamu dapat dan bisa kamu gunakan, Lalu apa nama aplikasi tersebut ?

Buat kamu yang berminat mencoba sebuah aplikasi foto bernyanyi terbaik. Kamu bisa langsung saja dapatkan beberapa aplikasi yang sudah saya berikan dengan mudah. Jika kamu sudah tidak sabar, bisa langsung simak daftar aplikasi foto bernyanyi terbaru di bawah ini.

aplikasi foto bisa bernyanyi

Cara Menggunakan Aplikasi Foto bisa Bernyanyi Anyface

Aplikasi yang bisa kamu coba yaitu Anyface. Anyface ini sebuah Aplikasi Foto bisa Bernyanyi yang harus kamu gunakan untuk membuat sebuah foto yang kamu miliki agar menjadi foto bergerak atau bahkan foto bergerak dan bernyanyi sangat kocak dan lucu.

Tetapi sangat di sayangkan jika kamu pengguna iOS, aplikasi Anyface ini tidak bisa kamu gunakan di dalam perangkat iOS. Aplikasi edit foto bisa bernyanyi Anyface ini hanya bisa kamu gunakan di sebuah perangkat android saja.

Dan menggunakan sebuah Aplikasi Anyface di perangkat Andorid juga kamu harus berlangganan membayar dengan nominal Rp.590.000/3 bulan loh. Jadi jika kamu ingin menggunakan sebuah Aplikasi Foto bisa Bernyanyi ini seterusnya, kamu harus berlangganan membayar.

Nah untuk kamu yang tidak memiliki uang, jangan khawatir ? Karena Anyface ini menyediakan sebuah free trial selam 3 hari. Jadi kamu bisa manfaatkan gratisan selama 3 hari tersebut untuk membuat sebuah foto bergerak dan bernyanyi.

Jika ada yang bertanya tentang cara mendapatkan aplikasi Anyface dan cara menggunakannya bagaimana ? Tenang, hal tersebut tidak sulit untuk kamu dapatkan. Kamu bisa langsung saja simak cara download dan cara menggunakannya di ulasan berikut.

  1. Kamu bisa download aplikasi Anyface : Face Animation dan Talking Photos di Google Play Store
  2. Setelah kamu sudah mendapatkan aplikasi tersebut kamu bisa simak cara menggunakannya di bawah.
  3. Buka Aplikasi yang sudah kamu download, Klik Continue kemudian Start Now.
  4. Lanjut Klik +Add a Photo, kemudian kamu bisa pilih foto yang ingin di buat.
  5. Selanjutnya kamu bisa pilih dan klik Camera jika kamu ingin ambil foto tersebut dengan langsung, jika ingin ambil dari galeri maka kamu klik Choose.
  6. Jika sudah mengambil foto. Kamu bisa atur posisi foto tersebut dengan benar, jika sudah kamu tinggal tap tekan hijau.
  7. Kemudian kamu bisa geser ke kiri atau ke kanan untuk memilih sebuah filter yang kamu suka dan sekaligus memilih model gerak wajah.
  8. Jika sudah kamu bisa langsung klik tombol simbol Recrord untuk membuat sebuah foto bernyanyi, jika sudah kamu klik Stop.
  9. Untuk kamu yang ingin melihat atau cek terlebih dahulu kamu bisa klik tombol Play yang ada di tengah.
  10. Kemudian kamu tinggal Klik Simpan. Selesai.

Baca juga: FaceApp Pro Mod Apk

Cara Menggunakan Aplikasi Foto bisa Bernyanyi Wombo

Selanjutnya kamu bisa gunakan sebuah Aplikasi foto bergerak dengan musik, aplikasi foto bisa nyanyi yang lagi viral dan aplikasi foto bernyanyi gratis dengan menggunakan sebuah aplikasi Wombo. Wombo ini sebuah aplikasi yang hampir sama mirip dengan aplikasi Anyface.

Namun di Aplikasi Wombo Al Mod Apk ini lebih banyak tersedia sebuah efek dan tambahan musik lebih banyak untuk bisa kamu gunakan. Jadi hanya memiliki sebuah perbedaan di lebih banyaknya efek dan musik yang bisa kamu pilih.

Cara menggunakan aplikasi Wombo sangat mudah dan tidak sulit, namun aplikasi Wombo ini tidak bisa kamu dapatkan di Play Store. Kamu bisa dapatkan aplikasi tersebut di link dan cara menggunakan Wombo yang sudah saya berikan di ulasan berikut.

  1. Cara yang pertama kamu bisa download terlebih dahulu aplikasi Wombo
  2. Setelah selesai mendownload kamu bisa langsung buka aplikasi tersebut.
  3. Kemudian pilih menu Let s Go.
  4. Kamu bisa langsung untuk pilih sebuah foto di dalam galeri atau bisa langsung selfie mengambil foto.
  5. Selanjutnya kamu bisa langsung saja pilih musik yang kamu sukai.
  6. Kemudian kamu bisa tunggu sampai proses pembuat foto bernyanyi tersebut selesai.

Reface App

Untuk aplikasi pilihan lainnya yang bisa anda pergunakan ialah dengan Reface App. Aplikasi ini sangatlah viral, bahkan video dengan wajah bernyanyi ini sering kita lihat juga pada aplikasi tiktok. Cara menggunakan aplikasi ini pun sudah pernah kami bahas sebelumnya.

Baca juga: Cara Menggunakan Aplikasi Reface App

Penutup

Itu lah informasi yang bisa saya sampaikan tentang Aplikasi Foto Bisa Bernyanyi, semoga ulasan ini bisa berguna dan bermanfaat. Jangan lupa kunjungi www.loop.co.id karena akan selalu memberikan sebuah artikel dan ulasan terbaru di setiap harinya.