Apk Edit Video Terbaik

Apk Edit Video-Sekarang ini sedang trends sekali dikalangan anak muda akan video aesthetic dan juga jedag-jedug. Video seperti ini sering kali kita lihat pada aplikasi TikTok. Bagi anda yang ingin terjun pada dunia konten kreator ini, maka tentunya anda bingung dalam menentukan aplikasi yang akan anda gunakan.

Sudah tersedia banyak sekali software di PC atau laptop untuk editing video. Tak mau ketinggal smartphone juga mengeluarkan apk edit video terbaik untuk membuat konten profesional yang tak kalah dengan software PC atau laptop.

Bahkan untuk mendapatkannya tidak perlu susah payah ke situs tertentu karena sudah banyak yang tersedia di Google Play Store dan secara gratis. Terdapat banyak fitur yang user-friendly serta berkualitas. Aplikasi edit video tersebut pastinya akan membantu kamu dalam mengedit video terbaik.

Untuk itu pada ulasan kali ini kami akan mencoba membagikan aplikasi edit video terbaik yang dapat anda gunakan untuk membuat video aethestik atau jedag jedug.

Apk Edit Video Terbaik

Daftar Apk Edit Video Terbaik untuk Android

FilmoraGo

Untuk yang pertama yaitu FilmoraGo yang pastinya sudah banyak penggunanya serta mudah untuk digunakan. Oleh sebab itu, banyak pemula yang menggunakannya karena fitur-fiturnya dan user interfacenya sederhana serta mudah dimengerti.

Terdapat fitur yang sangat memudahkan yaitu fitur sharing yaitu hasil video yang telah diedit bisa langsung diunggah ke sosial media, seperti Instagram, Facebook, WhatsApp, dan lainnya.

Sedangkan, untuk fitur yang ada di dalamnya yaitu pemangkasan, pemotongan, penambahan tema, musik, dan lain-lain. Ukuran video yang disediakan juga beragam mulai dari rasio 1:1, 16:9, video rewind, penambahan transisi, slow motion, penambahan teks, dan lainnya.

Bagi kamu yang tidak cukup dengan fitur gratisnya, maka bisa membeli beberapa fitur dengan cara berlangganan dan membayar untuk bisa menggunakan versi profesional.

Adobe Premiere Clip

Dikenal sebagai aplikasi edit video yang cepat karena bisa secara langsung mengedit video yang dibuat di Android. Keunggulan yang disukai oleh banyak pengguna yaitu mampu membuat video secara otomatis hanya dengan memilih foto maupun video yang kamu inginkan.

Sedangkan, untuk fitur-fitur yang ada disediakan yaitu pemotong, pemangkas, menambah transisi, musik, filter, efek, dan lainnya. Senangnya Adobe Premiere Clip tidak menampilkan iklan apapun serta bisa gratis diunduh di Google Play Store.

VideoShow

VideoShow

Menjadi apk edit video terbaik yang tidak perlu diragukan karena VideoShow telah memperoleh banyak video sebagai aplikasi terbaik untuk edit video pada Google Play Store. Selain itu, VideoShow juga bisa kamu gunakan secara gratis.

Jika mengedit video di VideoShow maka kamu bisa menghasilkan video editan yang berkualitas, karena dapat menambahkan teks, efek, musik, efek suara, serta dubbing langsung layaknya video profesional.

Di sana telah disediakan lebih dari 50 tema serta video yang telah dihasilkannya tidak akan kehilangan kualitas bagusnya serta durasinya tidak terbatas. Untuk fitur unggulan lain yaitu fitur compress yang bisa mengecilkan ukuran video yang telah diedit.

PowerDirector

Fitur lengkap yang ada di sini merupakan keunggulan aplikasi PowerDirector sehingga banyak disukai oleh para pengguna. Dengan kelengkapan fiturnya, maka kamu yang pemula memerlukan waktu untuk membiasakan menggunakannya.

Namun, jika kamu sudah ahli dan terbiasa maka akan dengan mudah membuat video yang profesional serta memberikan efek hanya dalam hitungan detik saja.

Berbicara fiturnya maka aplikasi ini menyediakan lebih dari 30 efek serta transisi efek berbeda yang dapat digunakan pada video editanmu. Video green screen sangat bisa dibuat pada PowerDirector. Senangnya, pada aplikasi ini dilengkapi dengan video tutorial pada fitur yang disediakan.

KineMaster

KineMaster sudah banyak digunakan oleh pecinta aplikasi editing video. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya pengunduh di Google Play Store dan rating yang cukup tinggi.

Disukai oleh banyak pengguna karena memiliki fitur-fitur unggulan yang canggih serta nyaman jika untuk melakukan editing video di HP Android. Melakukan import file juga mudah dilakukan dari media yang berbeda.

Jika kamu menggunakannya, maka akan mendapatkan pengalaman editing video yang baik. Tingkat kendali serta proses pengeditan pada aplikasi ini cukup mudah, sehingga bisa menghasilkan video profesional dengan cepat dan hanya dengan hitungan menit saja.

Baca juga: Editor Berkelas Apk Preset Free Fire

Quik

Mudah digunakan karena hadir dengan kemampuan pembuatan serta editing video secara otomatis. Fitur yang bisa didapatkan yaitu memotong video, menambahkan efek, menambahkan efek, serta sinkronisasi semua fitur secara tepat dan cepat dengan  tambahan musik apa saja.

Kemudian, untuk kualitas video yang dihasilkan tidak perlu diragukan lagi karena dapat disimpan dengan ukuran 1080p maupun 720p sehingga kualitasnya sangat baik. Untuk video tersebut yang sudah selesai diedit, maka bisa langsung dibagikan ke situs sosial media kamu.

Quik ini pastinya bisa kamu unduh secara gratis serta memiliki keunggulan dengan tidak menampilkan iklan apapun saat kamu melakukan editing video.

VivaVideo

Siapa yang tak kenal dengan VivaVideo salah satu aplikasi yang banyak digunakan oleh pengguna Android untuk mengedit video. Hasilnya pun bisa dibilang bagus dan terlihat profesional karena memiliki fitur yang mudah digunakan dan beragam.

Ratusan efek, stiker, serta filter sangat bermanfaat juga beberapa klip dan sub judul animasi yang pas digunakan untuk editing video. Fitur slow motionnya sangat baik digunakan editing video serta fitur standar seperti memotong, menggabungkan, serta transisi klip mendukung hasil video yang bagus.

Funimate

Jika dilihat dari namanya yaitu Funimate bisa sangat membantu kamu dalam mengubah video menjadi sangat hidup, lucu, serta menyenangkan.

Fiturnya sangat unik dan lucu jika dibandingkan dengan aplikasi editing lainnya sehingga menghasilkan video yang kreatif. Fiturnya mudah digunakan sehingga cocok untuk pemula. Bagi kamu yang menyukai membuat video lucu, maka Funimate sangat cocok untuk video berdurasi pendek.

Magisto

Magisto

Apakah kamu pemula untuk menggunakan apk edit video terbaik di Android? Maka aplikasi Magisto sangat cocok kamu gunakan. Bahkan Magisto mampu menghasilkan hasil video yang berkualitas meskipun untuk acara formal.

Untuk menghasilkan video yang luar biasa, maka kamu bisa menggunakan beberapa fitur yang ada di dalamnya. Untuk fitur tersebut contohnya klip video, foto, musik, teks, efek, serta filter untuk membantu kamu secara praktis serta menghasilkan video yang sangat luar biasa dan terlihat profesional.

Aplikasi Magisto ini menggunakan kecanggihan AI yang dapat digunakan untuk menganalisis video serta memilih sebuah fragmen yang bisa dibilang paling menarik.

Jika kamu ingin menggunakan aplikasi edit video Magisto, maka bisa mengunduhnya melalui Google Play Store dan secara gratis. Maka tanpa mengeluarkan uang sedikitpun kamu sudah bisa menggunakan aplikasi unggulan tanpa adanya hambatan.

Movie Maker Filmmaker

Tak kalah bagusnya dengan aplikasi yang telah disebutkan di atas dengan kegunaan edit video. Movie Maker Filmmaker mungkin sudah sering kamu lihat pada software di PC, namun yang ini untuk aplikasi di smartphone juga dengan keunggulan lainnya.

Movie Maker Filmmaker bisa kamu dapatkan secara gratis namun dengan fitur yang tak kalah menarik. Fitur-fiturnya yaitu efek video langsung, efek animasi teks, musik slideshow, dan lainnya. Sedangkan, jika kamu ingin menghasilkan video yang pendek dan menarik, maka cocok menggunakan aplikasi ini.

Baca juga: Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark

Akhir Kata

Dengan beberapa daftar apk edit video terbaik diatas, maka kamu bisa menilai manakah yang cocok untuk kamu gunakan. Pilihlah salah satu aplikasi yang sesuai dengan kebutuhanmu saat ini.