醒 图 Apk Android dan iOS Edit Foto Sedang Viral di TikTok

kuswono

aplikasi edit foto viral

醒 图 Apk Android-Sekarang ini ada banyak sekali platform media sosial yang bisa kita gunakan. Setiap medsos tersebut memiliki sebuah kelebihan tersendiri. Contohnya saja TikTok yang mengandalkan video dengan durasi pendek. Apabila pengguna aplikasi ini, mungkin belakangan ini anda sering melihat video dengan foto-foto aesthetics yang keren dan juga menarik. Untuk anda yang belum tahu aplikasi yang digunakan tersebut, maka anda bisa menyimak ulasan loop kali ini sampai selesai.

Kami akan memberitahu aplikasi yang bisa anda pakai dan bagimana cara menggunakannya. Dengan begitu anda akan tampil lebih kekinian.

Era digital seperti saat ini memang tidak sulit untuk dapat menemukan aplikasi editing foto maupun video. Lewat play store kita dapat memilih berbagai macam aplikasi dengan kelebihannya masing-masing. Seperti alight motion, kinemaster, capcut dan lain sebagainya.

Namun memang tidak semua aplikasi bisa kita unduh pada play store. Contohnya saja untuk aplikasi yang sedang kita bahas kali ini yaitu 醒 图 apk. Sebuah aplikasi yang memiliki nama china ini belum bisa anda unduh pada layanan play store android. Akan tetapi bagi pengguna iPhone, maka anda masih bisa mengunduhnya dengan pada App Store dengan syarat anda ubah dulu regional anda menjadi China.

Kehadiran aplikasi edit foto china ini mengingatkan kita pada aplikasi lainnya seperti cut ying yang dapat mengubah menjadi anime atau kartun. Secara penggunaan mungkin bisa dikatakan sama-sama mudah, karena aplikasi ini akan secara otomatis mengubah foto kita.

Tags

Bagikan:

Artikel Lainnya