Aplikasi SAGIS Kemensos

Rohmat Ardiyansyah

Aplikasi SAGIS Kemensos

Aplikasi SAGIS Kemensos – Aplikasi SAGIS merupakan tool yang sengaja dibuat oleh kementrian sosial republik Indonesia dengan developer yang tentunya sangat terjamin sekali dari sisi keamanannya.

Sedangkan tujuan utamanya sampai membuat aplikasi yang satu ini fokusnya adalah untuk bisa mempercepat sebuah pendataan mengenai target survey, khususnya pada sub bagian dari kementrian sosial itu sendiri sebagai lembaga milik pemerintah RI.

Bagi kamu yang memang sudah terpilih sebagai petugas di lapangan langsung oleh kementrian sosial RI wajib dapat memahami adanya Aplikasi SAGIS Kemensos guna terselenggara dengan baik sesuai dengan targetan yang ingin dicapai oleh presiden selaku penanggungjawab utamanya.

Nah apabila pada kenyataannya justru kalian sendiri masih saja kebingungan sehingga belum sama sekali memahaminya akan adanya aplikasi yang barusan telah mimin sebutkan, kalian tidak usah panik dulu karena akan kita bantu yakni melalui tips dalam pembahasan kita kali ini jadi kamu bacakan saja seluruhnya kupasan dari kita. Supaya bisa memahaminya dengan benar sob.

Fungsi Aplikasi SAGIS

Aplikasi SAGIS

Namanya Aplikasi SAGIS atau kepanjangannya adalah dengan menggunakan Bahasa Inggris yaitu “Social Affair Geographic Information System” dan memang pengembangnya sendiri dari kalangan Kementrian Sosial Republik Indonesia.

Originally posted 2023-02-11 14:55:28.

Tags

Bagikan:

Artikel Lainnya