YoWhatsApp Apk

YoWhatsApp (YoWA) menjadi sebuah aplikasi yang cukup banyak diminati untuk saat ini. Dengan mengandalkan beberapa kelebihan yang ada, tentunya membuat banyak orang yang beralih dengan menggunakan WA Mod yang sudah dikembangkan oleh Yousef modder ini.

Ditengah tumbuhnya teknologi yang cukup pesat, membuat kita harus memiliki aplikasi multifungsi. Jadi tidak hanya sebatas untuk mengirim pesan saja, akan tetapi harus mancakup banyak hal seperti mengirim file dengan ukuran lebih besar dan lainnya.

Selain mengandalkan kelebihan fitur, secara tampilan YO WhatsApp  ini juga memiliki ribuan thema yang bisa anda gunakan secara gratis. Hal ini berbeda dengan versi resmi yang memiliki dua pilihan tema saja yaitu seperti yang biasa kita gunakan dan dark mode.

Layaknya aplikasi orisinil, Yo WhatsApp juga sudah banyak yang melakukan modifikasi seperti heymods atau lainnya. Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan YoWa Official, sehingga anda bisa langsung download apk tersebut.

Untuk meyakinkan anda kalau aplikasi ini memang yang sedang anda butuhkan untuk sat ini, maka anda bisa menyimak review dan fitur yang terdapat pada WhatsApp mod satu ini.

Review YoWhatsApp

Penggunaan dari Yo WA dapat digunakan untuk memperoleh fitur unik dengan cara mengubah bagian kode dasarnya. Awal dari nama Yo WhatsApp adalah inisial pengembang dari aplikasi WhatsApp modifikasi ini.

Yo WhatsApp adalah aplikasi WhatsApp modifikasi yang telah mendapatkan penyempurnaan dari segi fitur. Sehingga anda bisa melakukan berbagai macam hal diluar aplikasi resmi.

Pihak pengembang merupakan seorang yang telah menyebarkan hasil modifikasinya dengan tujuan supaya orang lain dapat merasakan fitur yang telah ditambahkan oleh pengembangnya, yaitu Yosef. Tidak lagi dipungkiri bahwa untuk fitur yang ada di dalamnya sudah ditambahkan dan memiliki keunikan.

Dengan begitu, maka aplikasi ini mampu memberikan keuntungan bagi setiap penggunanya. Namun sayangnya, pengembang menghentikan pengembangan aplikasi dengan alasan developer yang baru sudah menambahkan nama di WhatsApp modifikasinya.

Fitur yang ditawarkan oleh WhatsApp Yo ini yaitu kapasitas transfer file yang jauh lebih besar dibandingkan dengan WhatsApp original. Pada umumnya, pengguna seringkali mengeluhkan perihal kapasitas transfer data yang cenderung sangat kecil.

Sementara satu file yang dikirimkan mempunyai kapasitas maksimalnya sebesar 15 MB. Tentu di zaman digitalisasi ini setiap pengguna membutuhkan kapasitas yang maksimal.

yowhatsapp apk

Download YoWhatsApp Apk

Melihat performa dari aplikasi WhatsApp mod satu ini, tentunya membuat banyak orang merasa tertarik ingin mencobanya. Oleh sebab itu anda bisa langsung mendownload dan install lewat file yang sudah kami sediakan untuk anda seperti dibawah ini.

Dengan memiliki fitur yang dibutuhkan saat ini, maka anda bisa mengoptimalkan dari berbagai sisi. Sebagai contoh mengirim file sekaligus atau dengan ukuran yang lebh besar lagi. Berikut ini informasi mengenai aplikasi ini.

Nama Aplikasi YoWhatsApp
Ukuran File 45MB
Versi 8.93
Support Android 4.4+
Developer Yosef
Harga Gratis

 YoWhatsApp Apk Terbaru Versi 8.93

Disini kami telah menyediakan dua versi whatsapp yang bisa anda coba gunakan, sehingga anda bisa memilihnya sesuai dengan keperluan anda. Untuk anda yang ingin download WA Yo versi terbaru 2021, maka anda bisa mengunduhnya pada link ini.

YoWhatsApp Versi Lama

Sedangkan bagi anda yang ingin memakai yowhatsapp versi lama, maka anda bisa memperolehnya disini. Anda dapat membandingkan apa saja yang membedakan kedua versi tersebut. Kalau yang baru tentunya memiliki keunggulan telah mendapatkan update sehingga bug sudah diperbaiki, sehingga membuat anda lebih nyaman sewaktu menggunakannya.

Kelebihan YoWhatsApp

WhatsApp Yo memberikan penawaran fitur yang cukup banyak dan bisa diunggulkan dibandingkan dengan WhatsApp original. Berikut ini daftar fitur yang bisa kamu nikmati melalui WhatsApp Yo di antaranya:

Mengirim Foto Dengan Kualitas HD

Kualitas dari video maupun foto dari WhatsApp Yo ini sudah mempunyai kualitas HD. Saat mengirimkan foto atau video melalui WhatsApp, biasanya akan mengalami pengurangan kualitas karena kompresi file. Perlu diketahui bahwa kompresi merupakan hal yang sangat wajar di aplikasi pesan singkat.

Akan tetapi hal ini juga merugikan pengguna karena detail foto maupun video yang dikirimkan akan menjadi hilang. Kamu dapat menentukan pilihan untuk mengirimkan video atau foto dalam bentuk HD maupun sesuai kualitas originalnya.

Kirim File Ukuran Besar

WhatsApp dapat mengirimkan file jauh lebih besar lagi, hal ini berbeda jauh dengan WhatsApp original. Pada WhatsApp original hanya akan mengizinkan pengguna untuk melakukan pengiriman file ukuran lebih dari 15 MB. Sementara WhatsApp Yo dapat mengirimkan hingga ratusan MB untuk per transfer.

File ini lebih memudahkan setiap pengguna apabila mengirimkan file tertentu tanpa harus menggunakan Google Drive maupun aplikasi tambahan lainnya.

Mengirim Pesan tanpa Menyimpan Kontak

Kamu tidak perlu melakukan penyimpanan nomor tersebut, namun kamu dapat langsung berkirim pesan meskipun nomor tersebut belum tersimpan. Caranya cukup dengan mengetikkan nomor tujuan. Setelah itu, mengetik pesan dan langsung mengirimkan ke nomor tujuan.

Namun, kamu dapat masuk pada beberapa akun sekaligus dan langsung switch akun dengan akun lain tanpa mengganti aplikasi.

Menyembunyikan Terakhir kali Dilihat

Ketika kita baru online maka seseorang yang ingin menghubungi kita akan melihat kapan kita terakhir online. Agar orang tidak mengetahui kapan kita online, maka anda tinggal mengaktifkan fitur yang satu ini. Lewat cara ini juga kita akan terlihat offline terus.

Variasi Emoji Lebih Banyak

Ada banyak pilihan emoji baru yang memang tidak bisa diperoleh pada WhatsApp standar. Hal uniknya lagi emoji yang ditawarkan tersebut tidak bisa diperoleh pada jenis WhatsApp modifikasi yang lainnya. Dengan emoji tersebut, maka dapat memberikan pengalaman baru bagi penggunanya.

Silahkan lihat chat terbaru yang ada di Yo WhatsApp dan dijamin kamu tidak akan mudah bosan. Semakin banyaknya pilihan emoji, maka akan semakin menyenangkan.

Blok Panggilan

Pada aplikasi ini kita juga dapat mengatur siapa saja yang dapat menghubungi kita. Sehingga kita bisa memblokir kontak yang sering mengganggu nomor kita seperti terlalu sering menelpon atau chat berupa promo dan sebagainya.

Mode Pesawat

Mode pesawat atau airplane mode pada umumnya digunakan untuk melakukan pemutusan koneksi internet di sebuah perangkat. WhatsApp memberikan kemudahan bagi pengguna berupa tombol untuk bisa mengaktifkan mode pesawat secara langsung dari aplikasi.

Hal spesial yang berasal dari mode pesawat ini yaitu koneksi internet akan terputus hanya di aplikasi saja. Sehingga hal ini tidak akan mempengaruhi koneksi internet pada perangkat secara keseluruhan.

Disable Forwarded

Agar teman anda tidak dapat meneruskan pesan yang sudah anda kirim, maka anda dapat mengaktifkan fitur yang satu ini. Dengan begitu anda tidak perlu khawatir kalau pesan yang kita kirim akan dibagikan kembali kepada pengguna Whatsapp lainnya.

Melihat Story Sudah Dihapus

Pada umumnya pengguna WhatsApp standar hanya dapat melihat story atau status yang dicari oleh pengguna WhatsApp yang lainnya. Namun, ketika WA status tersebut dihapus, maka akan hilang dan tidak dapat dilihat lagi.

Berbeda dengan Yo WhatsApp yang mana kamu tetap dapat melihat status yang telah dihapus oleh pemiliknya. Sangat unik dan menyenangkan, bukan?

Anti Delete Pesan

Tidak jarang kita menemukan pesan yang ingin kita baca ternyata telah dihapus oleh pengirimnya. Sehingga ini akan menimbulkan rasa penasaran bagi kita terkait dari isi pesan tersebut. Dengan fitur yowhatsapp satu ini maka kita akan bisa tetap melihat pesan tersebut.

Melihat Status Tanpa Diketahui

WhatsApp kini telah menghadirkan fitur untuk membuat status, ketika ada yang melihatnya maka kita dapat mengetahui siapa saja yang telah melihat stastus kita tersebut. Kini anda bisa melihat status tanpa diketahui oleh pengguna whatsapp lainnya.

Download Status

Selain dapat melihat status yang sudah melewati 24 jam, dengan menggunakan aplikasi wa mod satu ini anda bisa menyimpan atau download status orang lain. Dengan begitu maka anda dapat mengunggah kembali pada sosial media anda.

Bisa Digunakan Tanpa Root

Terkadang beberapa dari aplikasi mod membutuhkan kondisi HP yang telah di-root. Tujuannya supaya dapat berjalan dengan lancar. Namun, hal ini tidak berlaku pada WhatsApp Yo karena tidak membutuhkan root.

Jika ingin menggunakannya, kamu dapat menginstal sekaligus menggunakannya dengan nyaman dan lancar. Sedangkan root sangat beresiko terhadap kerusakan HP, sehingga hal ini bisa meminimalisir terjadinya kerusakan pada smartphone yang digunakan.

Keamanan

Pengaturan keamanan atau privasi pada WA mod jauh lebih lengkap apabila dibandingkan pada versi aslinya. Ada banyak privasi yang siap diandalkan, misalnya seperti recorder, sedang mengetik, membaca pesan, ataupun yang lainnya.

Untuk semuanya dapat diatur sesuai dengan keinginan. Kamu dapat menghilangkan secara keseluruhan sebagian maupun mengatur untuk orang tertentu saja.

Baca juga: CooCoo WhatsApp

Fitur

Selain mendapatkan keuntungan dari kelebihan diatas, anda juga bisa menikmati fitur lainnya yang terdapat pada aplikasi Yo WhatsApp ini, yaitu sebagai berikut:

  • Ganti tema
  • Copy status
  • Status video lebih panjang
  • Sembunyikan terakhir dilihat
  • Kunci aplikasi
  • Online setiap saat
  • Mengirim pesan kosong
  • Anti hapus chat
  • Dual WhatsApp

Fitur diatas juga yang menjadikan perbedaan antra yo whatsapp dengan versi orisinil. Sehingga akan membuat pengalaman baru bagi anda pengguna aplikasi WhatsApp.

fitur yo whatsapp

Cara Mengaktifkan Fitur YoWhatsApp

Untuk bisa menggunakan aplikasi ini pada awal sama seperti WhatsApp biasa yaitu anda perlu masukan nomor HP sehingga mendapatan kode OTP. Setelah anda berhasil login, maka anda bisa mengaktifkan fitur yowhatsapp seperti berikut:

  • Masuk kedalam aplikasi YoWhatsapp
  • Kemudian anda bisa memilih icon titik tiga pada bagian samping atas
  • Terdapat beberapa pilihan menu, anda dapat memilih “Yomods”
  • Masuk pada privasi dan kemanan
  • Berikutnya anda tinggal mengaktifkan fitur yang ingin di aktifkan.

Ada cukup banyak fitur menarik lainnya yang dapat anda pergunakan, sehingga kita dapat memilih yang kita perlukan saat menggunakan Yo WhatsApp ini.

Cara Perbarui YO WhatsApp (Update)

Agar tidak terblokir, demi menjaga keamanan akun WhatsApp dari banned maka kamu harus mengetahui triknya. Memang hal yang biasa jika pengguna WhatsApp modifikasi merasa takut dan khawatir jika tiba-tiba akunnya terblokir.

Setiap pengguna WhatsApp modifikasi diharuskan untuk memperbarui pada versi terbarunya. Hal menarik dari Yo WhatsApp yaitu memberikan fitur berupa pengecekan, apakah telah terdapat fitur terbaru maupun update.

Agar bisa memperbarui aplikasi modifikasi ini, bagaimana cara melakukan update? Berikut ini penjelasannya:

  • Di bagian halaman utama aplikasi WhatsApp Yo kamu dapat tab icon 3 titik pada bagian atas kanan.
  • Setelah itu, pilih Yomods
  • Selanjutnya pilih pembaruan
  • Apabila terdapat tulisan update kamu dapat tab unduhan web
  • Untuk memulai download aplikasi lewat situs di atas kamu tinggal klik submit
  • Tunggu sampai proses pengunduhan berhasil.

Dengan melewati beberapa tahapan seperti diatas, maka kini wa yo anda telah diperbaruai sehingga akan lebih nyaman lagi untuk digunakan. Lewat apk terbaru ini juga kita akan lebih aman lagi tanpa takut nomor yang kita pakai dibanned oleh pihak WhatsApp.

Baca juga: Fouad WhatsApp Apk

Akhir Kata

Saat menggunakan Yo WhatsApp maka anda akan mendapatkan berbagai macam keuntungan. Sehingga akan lebih mengoptimalkan kembali terkait dengan fitur yang ada pada aplikasi resmi. Untuk itu anda bisa segera download yo whatsapp apk lewat link yang sudah kami bagikan diatas.