Youtube Tugas Apk

Youtube Tugas Apk-Banyaknya platform aplikasi yang memberikan kita penghasilan lewat online memudahkan kita memilih apk mana yang akan digunakan. Namun sayangnya tidak semua aplikasi yang ada tersebut benar-benar memberikan anda sebuah penghasilan. Karena sebagian hanyalah scam atau penipuan.

Pada umumnya platform yang scam ini memanfaatkan nama brand terkenal seperti tiktok yang belakangan merasa namanya “dicaplok” oleh orang yang tidak bertangung jawab. Kejadian ini juga terulang kembali ketika nama youtube tugas apk muncul ditengah-tengah masa pandemi seperti sekarang ini.

Publik pun mulai bertanya-tanya apakah aplikasi tersebut resmi milik dari pihak Youtube atau bukan. Untuk mengetahui lebih jelasnya lagi, maka anda dapat menyimak ulasan kami yang akan membahas hal ini.

Apa Itu Youtube Tugas Apk?

Keterbatasan melakukan aktifitas karena terkendala pandemi membuat orang harus memutar otak agar bisa tetap produktif. Salah satunya adalah dengan menjadi seorang konten kreator. Akan tetapi cukup banyak kendala yang akan anda temui, seperti mengejar jam tayang atau mencari subscriber sebagai salah satu syarat moneytize.

Mendapatkan uang dengan aplikasi bisa dikatakan sebagai cara yang instant. Kita tidak perlu panas-panasan dalam membuat konten, cukup undang teman dengan menggunakan link atau kode undangan kita. Maka kita akan mendapatkan koin yang nantinya bisa ditukar dengan uang.

Youtube tugas adalah platform aplikasi yang memberikan klaim dapat memberikan uang kepada mereka setiap penggunanya. Jumlah uang yang kita dapatkan sendiri cukuplah besar yaitu mencapai 500 ribu.

Perlu anda ketahui kalau Youtube tugas apk ini bukanlah aplikasi resmi, sehingga ini membuat tanda tanya sewaktu pertama kali menggunakannya.

youtube tugas apk

Cara Daftar Youtube Tugas

Mungkin sebagian orang merasa ingin tahu dan mencoba aplikasi ini apakah terbukti membayar atau tidak. Untuk itu anda bisa ikuti caranya seperti berikut ini:

  • Pertama anda dapat kunjungi situsnya yaitu youtubetugas.com
  • Selanjutnya pilih “dapatkan kode pengungkit suara”
  • Anda akan menerima serangkaian kode
  • Silahkan masukan kode tersebut di kode verifikasi
  • Membuat password atau sandi
  • Konfirmasi kembali password tersebut
  • Masukan kode referral
  • Terakhir anda tinggal daftar

Sekarang anda sudah berhasil terdaftar di aplikasi penghasil uang youtube tugas apk ini, selanjutnya untuk mendapatkan uang lebih banyak maka anda tinggal melakukan tugas dan mengundang teman.

Baca juga: Fun Flip Apk Penghasil Uang

Cara Mendapatkan Uang di Youtube Tugas

Mendapatkan uang dari youtube tugas apk ini tidaklah menguras waktu anda, karena sangat mudah. Cukup dengan 4 harian tugas maka anda akan berkesempatan mendapatkan uang sebesar 20 ribu. Perlu anda ketahui kalau untuk anggota non premium hanya dapat menjalankan 4 tugas harian saja. Berikut ini cara dapatkan uang di Youtube tugas.

  • Masuk kedalam aplikasi
  • Selanjutnya anda bisa memilih menu tugas
  • Disini anda dapat memilih keanggotaan kamu, pilih anggota biasa
  • Pilih menerima
  • Berikutnya misi tersebut kamu lakukan dan screenshot
  • Upload bukti tugas tersebut

Untuk mendapatkan tugas harian yang lebih banyak lagi, maka anda bisa melakukan upgrade dengan menjadi member premium. Namun ini tidak kami sarankan, karena pada umumnya aplikasi dengan konsep demikian merupakan sebuah bentuk penipuan baru di era seperti saat ini.

Apakah Terbukti Membayar?

Aplikasi penghasil uang youtube tugas apk ini merupakan aplikasi baru rilis pada tanggal 8 Oktober lalu, sehingga belum banyak informasi yang kami dapatkan terkait dengan aplikasi ini. Untuk itu anda dapat berhati-hati sebelum memasukan dana kedalam aplikasi yang satu ini, karena bisa saja ini penipuan.

Baca Juga: Game Monster Island Penghasil Uang

Akhir Kata

Sekarang ini ada banyak sekali aplikasi penghasil uang yang muncul setiap harinya. Dengan begitu maka ini bisa memudahkan kita dalam menambah uang belanja dapur. Cukup sekian saja ulasan yang bisa kami berikan kepada anda semuanya mengenai aplikasi youtube tugas apk, semoga info ini bermanfaat untuk anda.