WhatsApp Aero Mod Apk

WhatsApp Aero Mod Apk-Penggunaan WA Mod sekarang ini semakin trending di kalangan milenial yang mendambakan fitur lebih dari aplikasi WhatsApp. Hal ini juga di dukung oleh hadirnya cukup banyak aplikasi versi mod yang ada saat ini, salah satunya adalah WhatsApp Aero.

Komunikasi menjadi hal yang sangat penting dalam menjalin silaturahmi. Untungnya pada era digital seperti sekarang ini terdapat cukup banyak aplikasi yang mendukung akan hal ini. Baik itu lewat social media atau aplikasi instan meseenger.

Setiap aplikasi perpesanan yang ada pastinya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, sehingga tidak jarang ada yang memakai lebih dari satu aplikasi untuk mendapatkan beberapa fitur dari berbagai aplikasi tersebut. Dengan adanya versi modifikasi ini, maka anda bisa melakukan semuanya hanya dalam satu buah aplikasi.

WhatsApp Aero termasuk sebagai aplikasi WhatsApp yang sudah dimodifikasi dengan fitur yang lengkap, sehingga akan memberikan kenyamanan bagi penggunakanya.

Kabar baiknya, bahwa aplikasi WhatsApp mod ini dapat men-support pada seluruh tipe HP Android. Asalkan spesifikasi dari Android yang digunakan yaitu menggunakan OS Android 4.0, tempat penyimpanan minimal 500 MB dan RAM di HP minimal 1 GB.

Apabila melihat spek smartphone saat ini, maka bisa dikatakan hampir semua smartphone support untuk dapat memakai aplikasi yang satu ini.

Fitur WhatsApp Aero

WhatsApp Aero apk

WhatsApp mod Aero menjadi aplikasi modifikasi yang dikembangkan oleh Hazar Bozkurt. Aero mempunyai banyak fitur tambahan yang tidak dimiliki pada versi aslinya. Apa saja fitur yang dibenamkan pada Aero WA? Berikut informasinya:

Baca juga: FMWhatsApp

Bisa Menyembunyikan Media WA

Fitur pertama yang tidak Kamu jumpai pada aplikasi WhatsApp original yaitu versi mod dapat menyembunyikan media WA. Contohnya seperti video atau gambar yang dikirimkan melalui aplikasi ini, nantinya file tidak muncul pada galeri. Namun, hanya dapat dilihat melalui aplikasi WhatsApp saja.

Pemilihan Emoji

Pemilihan emoji pada WA Aero ini sangatlah beragam dan tidak ada batasnya. Pastinya kegiatan chatting menjadi lebih seru dan tidak membosankan. Berbagai pilihan emoji sudah berada pada WA secara otomatis dan tersedia beberapa pilihan yang bisa digunakan.

Contohnya seperti emoji bawaan Android Oreo, emoji bawaan dari Android Nougat, Emoji Facebook, maupun emoji bawaan dari wa asli.

Fitur Widget

Ketika kamu sudah berhasil menginstall, maka aplikasi ini bisa menginstal widget secara khusus. Kamu dapat menyeting widget ini supaya muncul pada home screen HP maupun di tempat yang lainnya.

Dengan adanya widget khusus ini, maka kamu dapat melihat halaman profile pada Aero mod, khususnya untuk melakukan setting status offline atau online. Selain itu, pengguna juga dapat melihat status tanpa harus masuk ke menu WA.

Kunci Pesan

Jika ingin menjaga privasi chatting-an dari orang lain, maka kamu bisa menggunakan fitur berupa password atau kunci pesan. Dengan fitur ini, maka keamanan HP menjadi lebih terjaga.

Customize atau Personalisasi Tampilan

Jika merasa bosan dengan font bawaan WhatsApp, maka kamu dapat menggantinya. Tidak hanya mengganti font, namun juga dapat menyeting hal lainnya. Contohnya seperti tanda ceklis, warna tampilan pesan, atau chatting dan masih banyak lagi. Kamu bisa menyeting nya sesuai dengan keinginan.

Pemilihan Share Media

Pengguna WhatsApp Aero dapat melakukan pengiriman file video hingga 700 MB. Tentunya hal ini jauh lebih besar dibandingkan dengan kapasitas WA original. Tidak sampai di situ saja, karena pengguna juga dapat mengirimkan file ukuran besar atau HD. Besar maksimal gambar yang dikirimkan yaitu 50 MB.

Terdapat File Logs

Kamu dapat melihat catatan siapapun yang sedang online karena adanya file logs. Selain itu, juga dapat melihat siapapun yang ganti foto profile, mengganti status baru, maupun yang lainnya. Untuk semuanya dapat dilihat hanya dalam satu tempat dan pastinya hal ini bisa dilihat dengan cepat.

Pemilihan Tema

Pemilihan tema pada aplikasi WA mod sangatlah beragam dan tersedia 3.000 tema yang dapat dipilih. Memang tidak semuanya digunakan, namun kamu dapat mengganti tema tersebut setiap harinya jika merasa bosan dengan tampilan tema yang itu-itu saja.

Baca juga: Social Spy WhatsApp

Anti Delete Pesan

Pada WA asli kamu tidak bisa membaca pesan masuk yang sudah terhapus. Hal ini memang menimbulkan rasa penasaran bagi kamu selaku penerima pesannya. Namun jika penggunaan WA Aero, maka kamu akan terhindarkan dari delete pesan.

Pengaturan Privasi

Pengaturan privasi pada WhatsApp Aero jauh lebih terjaga karena kamu dapat memanfaatkan berbagai fitur yang tersedia. Contohnya menyembunyikan centang dua ketika membaca pesan, menyembunyikan status online, menyembunyikan sedang mengetik, menyembunyikan dari list view status orang lain.

Tidak sampai di situ saja, namun WA mode ini juga dapat menyembunyikan status lainnya. Contohnya seperti recorder, status sedang mendengarkan file audio, maupun yang lainnya.

Anti Banned

Banyak pengguna lain yang merasa takut menggunakan aplikasi ini karena tidak resmi di Google Play Store. Namun tenang saja, karena aplikasi ini anti banned. Dengan fitur anti blokir ini mempunyai tujuan agar bisa menjaminkan para pengguna supaya merasa lebih nyaman ketika menggunakan.

Selain itu, kamu juga tidak perlu takut akan terblokir secara tiba-tiba. Sedangkan pihak developer aplikasi ini melakukan pembaruan agar bisa mengatasi berbagai bug sekaligus mengikuti update di WhatsApp resmi.

Memindahkan Data

Jika dirasa terdapat data yang banyak dan penting pada aplikasi WhatsApp resmi, maka kamu bisa memindahkan data tersebut dan beralih ke WhatsApp Aero. Fitur ini pastinya sangat dibutuhkan oleh pengguna WhatsApp untuk membantu backup maupun merestore data dengan cepat.

Sederet fitur yang sudah kami sampaikan diatas dapat anda gunakan apabila mendownload dan install WhatsApp Aero mod ini.

Download WhatsApp Aero Mod Apk

wa aero mod

Setiap developer biasanya mengupload aplikasi atau game mereka ke app store. Sehingga pengguna smartphone dapat mendownloadnya secara resmi. Akan tetapi berhubungan kalau aplikasi ini merupakan versi modifikasi, sehingga apabila anda ingin menginstallnya, maka anda perlu download file apk terlebih dahulu.

Berikut ini kami berikan link download wa aero mod versi terbaru untuk anda, unduh langsung filenya pada link ini. Selanjutnya anda tinggal install.

Baca juga: WhatsApp Plus

Cara Install WA Aero 2021

Berhubung aplikasi ini tidak resmi sehingga tidak tersedia pada Google Play Store atau Apps Store. Kamu harus melakukan penginstalan secara manual, untuk caranya seperti berikut:

  • Silahkan mendownload aplikasi WhatsApp mod Aero terlebih dahulu melalui link yang ada di atas
  • Buka Setting atau Pengaturan di HP Android
  • Aktifkan menu Install App From Unknown Sources
  • Apabila menu tidak diaktifkan, maka otomatis WA mod ini tidak dapat dilakukan penginstalan
  • Setelahnya buka file WA Aero yang sudah terdownload
  • Jika sudah, tab file tersebut
  • Nantinya proses instalasi akan berjalan dan kamu tinggal menunggu sampai prosesnya selesai.

Buka aplikasi tersebut lalu jangan lupa melakukan registrasi seperti pendaftaran WhatsApp pada biasanya. Untuk mengetahui beberapa kelebihan dari aplikasi ini, maka anda dapat lihat seperti berikut.

Kelebihan

  • Dapat digunakan dengan WA Orisinil
  • Menyembunyikan Sedang Mengetik
  • Menyembunyikan Centang Biru
  • Privasi Grup
  • Download Status WA
  • Pilihan Tema yang Banyak
  • Privasi kontak

Kekurangan

Untuk kekurangan dari aplikasi ini bisa dikatakan sangatlah sedikit apabila dibandingkan dengan kelebihan yang dimiliki. Untuk kekurangan dari WhatsApp Aero ialah tidak dapat melakukan pembaruan secara otomatis layaknya ketika anda menggunakan WhatsApp orisinil.

Cara Menggunakan WhatsApp Aero

Dari sekian banyaknya fitur yang digunakan, maka kamu bisa memanfaatkan semua fitur yang ada. Berikut ini cara penggunaannya:

Mengubah Tema

Seperti penjelasan di atas, bahwa Wa Aero mempunyai 3.000 tema yang bisa digunakan. Untuk menggunakannya, kamu bisa mengikuti cara berikut:

  • Masuk ke aplikasi WA lalu pilih
  • Di bagian menu Pengaturan kamu dapat memilih Aero tema
  • Setelah itu, unduh Aero themes agar bisa mengganti tema di WA
  • Di sana kamu dapat menemukan berbagai pilihan jenis tema yang bisa dipilih sesuai kebutuhan

Cara Update Wa Aero

  • Untuk mempermudah ketika Ingin memperbarui aplikasi WA Aero, silahkan memilih menu
    pada icon titik tiga dan masuk ke wa aero setting
  • Di sana terdapat beberapa menu seperti periksa pembaruan, change log WhatsApp dan unduhan web
  • Kamu bisa memilih periksa pembaruan.

Apabila ada versi terbaru biasanya akan muncul apk yang harus anda download, jika tidak ada maka aplikasi yang anda pergunakan sudah memakai yang terbaru

Mengatur Privasi WA Aero

  • Silahkan masuk ke menu Setting atau Pengaturan
  • Setelah itu, pilih menu wa aero
  • Nantinya kamu akan dihadapkan dengan beberapa menu yang dapat diaktifkan seperti menonaktifkan, teruskan pesan, atau trik chat WhatsApp, centang satu, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Gb WhatsApp

Akhir Kata

Meskipun WhatsApp Aero bukanlah aplikasi yang resmi, namun setidaknya keamanan dari penggunaannya lebih terjaminkan. Alasan mengapa banyak orang yang lebih tertarik dengan WhatsApp mod ini yaitu karena fitur yang dimilikinya lebih banyak dan mempunyai banyak keunggulan.