Tam Cargo Jakarta : No Telepon, Alamat Kantor, Jam Operasional

Nizar Change

Tam Cargo Jakarta No Telepon, Alamat Kantor, Jam Operasional

Loop.co.id – Tam Cargo Jakarta merupakan salah satu jasa pengiriman cargo yang memungkinkan kamu untuk mengirimkan paket dengan jumlah besar.

Jasa pengiriman yang satu ini cukup populer karena kemungkinan berat yang dapat diangkutnya cukup tinggi dan tarif yang terjangkau. Sehingga para konsumen dan supplier dapat dengan mudah mengirimkan paket kemanapun dengan max berat tak terhingga.

Penasaran dengan Tam Cargo Jakarta serta informasi lengkap seputar layanan pengirimannya? Pada kesempatan kali ini akan kami bahas secara tuntas dan rinci mengenai layanan yang satu ini.

Mengenal Apa Itu Tam Cargo Jakarta

Mengenal Apa Itu Tam Cargo Jakarta

Tam Cargo Jakarta atau kepanjangan dari PT. Tunas Antarnusa Muda Kargo merupakan perusahaan transportasi melalui daratan. Layanan yang satu ini mencakup wilayah pengiriman yaitu Mataram, Bali, Sumatera, dan juga Jawa.

Wilayah pengiriman yang lebih difokuskan dari pengiriman ini mungkin adalah daerah-daerah diluar Jawa. Mengingat beberapa wilayah jangkauan pengirimannya yang lebih condong ke luar Jawa.

Perusahaan pengiriman yang satu ini memiliki kantor pusat yang berada di Jakarta, kota dari pusatnya berbagai macam perusahaan.

Namun untuk kantor cabangnya sendiri sudah tersebar di berbagai daerah dan wilayah yang masuk jangkauan mereka. Sehingga memudahkannya untuk mengirimkan paket tanpa kesulitan karena terbatasnya kantor cabang yang tersedia.

Tam Cargo Jakarta ternyata mampu bersaing dengan perusahaan pengiriman kargo lainnya yang sudah lebih melayani dalam jasa pengiriman.

Hal ini dikarenakan baiknya pelayanan yang diberikan dan juga keterjangkauan tarif ongkir walaupun mengirim barang berat sekalipun. Karena biasanya pengiriman kargo ini dikirim menggunakan truk atau kendaraan besar dengan muatan yang besar juga.

Baru-baru ini, banyak pro dan kontra yang membandingkan Tam Cargo Jakarta dengan jasa pengiriman kargo lainnya. Sebenarnya hal tersebut tidak diperlukan karena tiap jasa pengiriman memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing tanpa perlu dibanding-bandingkan.

Baca Juga  Cara Cek Resi Baraka Secara Online dan Akurat

Selain itu, jasa pengiriman yang satu ini tetap mampu eksis di tengah-tengah banyaknya jasa pengiriman lain yang lebih populer. Banyak dari kamu yang mempercayakan paket-paket dan barang yang ingin dikirimkan menggunakan layanannya.

Layanan mereka mampu memuaskan para pelanggannya dan memaksimalkan service mereka untuk pelanggan. Sehingga tak heran jika banyak pengguna yang loyal sekali menggunakan jasa pengiriman yang satu ini.

Kamu juga dapat menggunakan layanan dari Tam Cargo Jakarta untuk merasakan betapa memuaskan pelayanan yang diberikan.

Karena sudah banyak pembuktian dari banyak pengguna yang juga menggunakan jasa layanan ini. Pengalaman dan experience yang didapat oleh mereka tidak akan bisa bohong dalam menyatakan kepuasan yang dirasakan.

Manfaat Menggunakan Layanan Jasa Pengiriman Tam Cargo Jakarta

Manfaat Menggunakan Layanan Jasa Pengiriman Tam Cargo Jakarta

Tam Cargo Jakarta sudah berdiri sejak 2011 silam melayani para konsumen dengan memberikan pelayanan terbaik yang mereka miliki.

Sehingga sampai saat inipun, perusahaan ini masih mampu berjalan dan stabil digunakan oleh banyak pengguna. Banyak pelayanan yang dapat kamu rasakan ketika mencoba untuk menggunakan jasa pengiriman Tam Cargo.

Tidak jauh berbeda dengan pengiriman lain, layanan yang diberikan adalah pengiriman, pengantaran, dan memastikan paket aman sampai tujuan.

Untuk mendukung layanan tersebut, Tam Cargo juga merekrut sumber daya manusia yang berpengalaman sehingga dapat dipercayakan untuk pengiriman barangnya.

Dilansir dari halaman resminya, Tam Cargo juga berkomitmen untuk memberikan yang terbaik semaksimal mungkin untuk para konsumen. Sampai konsumen-konsumen tersebut mendapatkan pengalaman menyenangkan dan puas menggunakan jasa yang diberikan.

Pengiriman menggunakan layanan ini dilakukan secara day by day, atau pengiriman setiap hari. Untuk meminimalisir keterlambatan pengiriman paket dari estimasi yang terjadwalkan.

Selain itu, kamu juga dapat memilih berbagai macam jenis armada atau kendaraan dengan banyak ukuran untuk pengiriman paket kamu. Jadi kamu lebih nyaman dan dapat memastikan bahwa paket kamu berada dalam pengiriman yang aman.

Tam Cargo Jakarta memulai angka di berat barang yang dapat dikirim dengan minimal berat 300 kg. Tetapi untuk barang dibawah 300 kg pun masih bisa dikirim menggunakan layanan ini, ya.

Baca Juga  Penyebab dan Solusi Anteraja Bermasalah Lama Sampai

Tetapi kalau ingin menikmati layanan kargonya, minimal berat yang dimiliki barang adalah 300 kg hingga per ton-ton. Yang mana pastinya dengan tarif pengiriman terjangkau dengan berat yang terhitung cukup tinggi.

Bukan hanya itu, Tam Cargo Jakarta sudah memiliki halaman resminya sendiri dengan berbagai fitur menarik. Salah satunya adalah fitur yang dapat mengecek tracking paket kamu secara online.

Tanpa aplikasi dan ribet, kamu hanya perlu menyalin nomor resi paket kamu, dan akan langsung secara otomatis muncul trackingnya. Hal ini tentunya memudahkan para pengguna untuk memantau perkembangan perjalanan pengiriman dari paket yang dikirim atau akan diterima.

Tarif Pengiriman Layanan Jasa Pengiriman Tam Cargo Jakarta

Tarif Pengiriman Layanan Jasa Pengiriman Tam Cargo Jakarta

Sebagai seorang penjual atau supplier, keuntungan yang satu ini akan lebih menguntungkan kamu. Yaitu tidak dikenakannya biaya pickup atau pengambilan paket untuk barang yang akan dikirim.

Karena biasanya, beberapa jasa pengiriman mengenakan biaya tambahan untuk pickup barang ke rumah kamu masing-masing. Namun Tam Cargo menerapkan tarif tersebut dan biaya pickup barang dikenakan biaya 0 atau gratis.

Sehingga ini akan lebih memudahkan kamu karena tidak perlu lagi mengantar paketnya ke kantor cabang terdekat. Hanya karena biaya pickup yang dikenakan cukup mahal dan terasa sayang jika digunakan.

Terlebih lagi jika barang yang ingin dikirim memiliki berat sampai berpuluh ton. Akan kesulitan untuk mengantarnya sendiri ke kantor cabang terdekat tanpa adanya kendaraan yang memadai.

Diatas tadi sudah sempat disinggung bahwa kamu dapat memilih secara bebas jenis kendaraan yang ingin digunakan. Dibawah ini adalah penjelasan detail mengenai kendaraan-kendaraan tersebut atau armada yang nantinya dapat kamu pilih.

  • 800 kg : Blind Van
  • 800 kg – 1 ton : L300Box
  • 1-2 ton : Colt Diesel Engkel
  • 4 ton : Colt Diesel Double
  • 10-12 ton : Fuso 8 Meter
  • 10-12 ton : Wing Box 10 Meter

Dengan pilihan-pilihan tersebut, memungkinkan kamu memilihnya berdasarkan berat barang yang akan kamu kirim. Semakin besar beratnya, maka akan semakin besar juga jenis kendaraan tau armada yang dapat digunakan.

Baca Juga  Info Lowongan Kerja Daftar Kurir J&T Terupdate, Cek Disini

Yang perlu diperhatikan adalah tidak akan dikenakan biaya tambahan dalam memilih jenis kendaraan diatas. Tarif yang diterapkan tetap akan dihitung berdasarkan berat per kilogram dan juga jarak tujuan pengiriman.

Karena semakin jauh jarak yang dituju, akan memakan tarif yang lebih besar dibandingkan mengirim ke jarak yang dekat. Ini disebabkan karena dibutuhkan kelengkapan lebih banyak untuk memastikan paket aman walaupun dikirim ke wilayah yang jauh.

FAQ About Tam Cargo Jakarta

FAQ

Berapakah Kisaran Tarif Yang Diterapkan Jasa Pengiriman Tam Cargo?

Untuk tarif Tam Cargo Jakarta per kilogramnya mulai dari Rp. 2.500 sampai yang tertinggi yaitu Rp. 12.000. Jika ingin mengirimkan barang dalam berat yang cukup besar, kamu hanya perlu mengalikan kisaran dari harga tersebut.

Sebagai contoh mengirim barang dengan berat 300 kg, maka 2.500 x 300 = 750.000. Maka tarif untuk barang dengan berat 300 kg adalah 750 ribu, cukup terjangkau dengan berat di angka 300 kg.

Berapa Lama Estimasi Pengirimannya?

Tujuan pulau Sumatera membutuhkan estimasi waktu 5 sampai yang paling lambat 12 hari untuk mengirimkan paket dalam jam kerja.

Sedangkan untuk pulau Jawa hanya membutuhkan estimasi pengiriman sekitar 1 sampai 5 hari paling lambat dalam hari kerja. Untuk Bali dan Nusa Tenggara membutuhkan waktu 1 sampai 3 hari jam kerja yang lebih cepat dibandingkan pengiriman ke pulau-pulau lainnya.

Akhir Kata

Sekian informasi mengenai Tam Cargo Jakarta yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat dan kamu dapat mencoba menggunakan layanan ini sewaktu-waktu ingin mengirim barang dalam jumlah besar!

Originally posted 2023-02-19 16:23:27.

Tags

Bagikan:

Artikel Lainnya