ROG Strix Scar 16: Laptop Gaming Terbaik untuk Para Streamer dengan Kualitas dan Spesifikasi Canggih

Rohmat Ardiyansyah

ROG Strix Scar 16 Laptop Gaming Terbaik untuk Para Streamer dengan Kualitas dan Spesifikasi Canggih

1. Tampilan ROG Nebula HDR MiniLED untuk Pengalaman Visual Terbaik 

ROG Strix Scar 16 dilengkapi dengan layar ROG Nebula HDR Display QHD+ 16:10 berukuran 16 inci. Layar ini didukung oleh teknologi MiniLED yang dapat menghasilkan hingga 1100nits kecerahan, sehingga memberikan visual yang jelas dan tajam bahkan di lingkungan yang terang. Hal ini membuat laptop ini sempurna untuk gamer dan streamer yang membutuhkan kualitas tampilan terbaik.

2. Teknologi Tri-Fan, Full Surround Heatsink: Tetap Dingin 

Dengan sistem pendingin ROG Intelligent Cooling, ROG Strix Scar 16 menawarkan teknologi Tri-Fan dan Full Surround Heatsink, yang membantu menjaga sistem tetap dingin selama gameplay yang intens. Sistem ini bekerja dengan mendistribusikan panas secara merata di seluruh laptop, yang mencegah terjadinya overheating dan kerusakan pada komponen.

3. Processor Berkualitas Tinggi untuk Performa Optimal 

ROG Strix Scar 16 dilengkapi dengan prosesor Intel® Core™ i9-13980HX generasi ke-13 terbaru dan paling tangguh. Prosessor ini memiliki kecepatan clock hingga 5.6 GHz dan 24 core, terdiri dari 8 P-core dan 16 E-core. Hal ini membuat laptop ini sempurna untuk menjalankan aplikasi paling sulit sekalipun dengan mudah, termasuk gaming dan streaming.

4. GPU Terbaru untuk Performa Grafis yang Lebih Baik 

ROG Strix Scar 16 didukung oleh NVIDIA GeForce RTX 4090 Laptop GPU terbaru dan tercanggih dengan teknologi Dynamic Boost. GPU ini memberikan performa terbaik dan menawarkan kontrol dinamis atas alokasi daya, yang menghasilkan performa grafis yang lebih baik dan kualitas visual yang lebih baik pula.

Baca Juga  5 Cara Screenshot di Laptop Tanpa Aplikasi & Dengan App Mudah

5. Memory DDR5 untuk Waktu Respons yang Lebih Cepat 

Laptop ini dilengkapi dengan memori DDR5 32GB dual-channel. Memori DDR5 merupakan memori terbaru yang memiliki kecepatan yang lebih cepat dan latensi yang lebih rendah dibandingkan DDR4. Hal ini menghasilkan performa yang lebih baik dan waktu respons yang lebih cepat selama gameplay.

Tags

Bagikan:

Artikel Lainnya