Rekomendasi Film Netflix

Ada banyak sekali film menarik yang bisa kamu tonton di Netflix. Ya, ini sangat cocok untuk mengisi waktu akhir pekan kamu di masa pandemi seperti saat ini. Jadi pastikan beberapa rekomendasi film Netflix ini ada di daftar putar kamu.

Tidak perlu khawatir, karena beberapa rekomendasi film Netflix ini juga berhasil mendapatkan rating yang tinggi sejak pertama kali ditayangkan. Bukan hanya film Hollywood saja, namun ada juga film dalam negeri dan juga film Korea.

Rekomendasi Film Netflix

Nah, beberapa film yang akan kita bahas kali ini, adalah film-film yang memiliki rating di Netflix. Jadi nantinya kamu akan menemui berbagai genre sesuai film yang bersangkutan. Untuk itu langsung saja, berikut ini film-film yang wajib untuk kamu tonton.

1. Army of The Dead

Army of The Dead

Army of The Dead merupakan film Hollywood dengan genre action. Film mengisahkan tentang perampokan besar yang dilakukan oleh sekelompok tentara bayaran. Pasukan tersebut dipimpin oleh Scoot Ward “Dave Bautista” yang merupakan mantan tentara Amerika.

Objek perampokan ini adalah sejumlah uang yang ada di brankas. Menariknya, brankas tersebut ada di sebuah kasino yang memiliki penjagaan ketat. Hal yang membuat film ini lebih seru lagi, yakni mereka harus melawan para zombie di kawasan karantina.

2. Sweet Girl

Sweet Girl

Film yang telah tayang sejak 20 Agustus 2021 lalu ini, menceritakan seorang suami bernama Ray Cooper “Jason Momoa” yang berusaha untuk mengungkap kematian istrinya “Adria Arojona”. Ia bersumpah untuk membalaskan dendam sang istri, pada perusahaan yang telah membubuhnya.

Seiring berjalannya waktu, Ia pun juga menemukan fakta jika ada orang lain yang juga ingin membubuh putrinya “Isabela Merced”. Tentu saja selain berusaha mengungkap kasus kematian istrinya, Ia juga harus melindungi putri satu-satunya yang dicintai.

3. Afterlife of the Party

Afterlife of the Party

Afterlife of the Party adalah sebuah film yang mengangkat genre fantasy comedy yang tayang bulan September 2021 ini. Film yang satu ini, menceritakan tentang Cassie “Victoria Justice”, seorang social butterfly yang meninggal pada tanggal Ia berulang tahun.

Akan tetapi, Cassie diberi kesempatan yang kedua untuk memperbaiki semua kesalahannya sewaktu hidup sebelumnya. Akhirnya, Ia dapat menjalin hubungan kembali dengan orang-orang yang disayangi. Selain itu, Cassie juga harus membuktikan kelayakannya untuk masuk ke ruang VIP di langit.

4. Layla Majnun

Layla Majnun

Layla Majnun adalah film Netflix karya sutradara Monty Tiwa yang memiliki genre drama romance. Film ini mengisahkan seorang guru Bahasa Indonesia sekaligus novelis bernama Layla “Acha Septiasa”, yang dijodohkan dengan teman masa kecilnya yakni Ibnu “Baim Wong”.

Namun, Layla terlanjur menjalin asmara dengan seorang penggemar karya novelnya yang bernama Samir “Reza Rahardian”. Penasaran dengan kisah cinta Layla? Apakah hubungan dari Layla dan Samir akan terus berlanjut atau akan berpisah? Langsung saja tonton film Layla Majnun di Netfilx kamu.

5. Ghost Lab

Ghost Lab

Bagi kamu yang menggemari film-film Thailand, maka wajib untuk menonton Ghost Lab. Film yang mengusung genre horror misteri berbalut unsur sains ini, menceritakan dua orang dokter muda nan tampan yang bernama Kla “Ice Paris” dan Vee “Tor Thanapob”.

Mereka berdua memiliki obsesi yang terbilang cukup gila, yakni membuktikan keberadaan dari hantu secara ilmiah. Selain itu, mereka juga ingin mengungkap secara jelas bagaimana kehidupan setelah kematian. Hal tersebut dilakukan sampai mengancam nyawa orang lain yang tidak bersalah sama sekali.

Baca juga: Rekomendasi Film Indonesia Horor

6. Night in Paradise

Night in Paradise

Film bergenre drama thriller asal Korea yang disutradarai oleh Park Hoon-jung ini, mengisahkan tentang Tae Goo “Uhm Tae Goo” mantan anggota mafia kriminal yang dipimpin oleh Pak Yang “Park Ho-san”. Tae Goo pergi ke Pulau Jeju untuk membalaskan dendam atas kematian sang adik.

Di pulau tersebut, Tae Goo bertemu dengan seorang wanita misterius yang bernama Jae Yeon “Jae Yon Bin”. Ternyata Jae Yeo telah divonis menderita penyakit mematikan. Tentu saja ini akan menambah masalah yang dimiliki oleh Tae Goo.

7. A Perfect Pitch

A Perfect Pitch

Jika kamu ingin bersantai sambil menonton film drama romantis dalam negeri, maka A Perfect Pitch bisa menjadi pilihan terbaik. Film yang dibintangi oleh Nadya Arina, Refal Hardy, dan Giorgino Abraham ini, mengisahkan pertemuan antara Saski “Nadya Arina” dengan Rio “Refal Hady”, seorang pengusaha sepatu.

Sifat Rio yang pantang menyerah dan juga penyayang, membuka Saski merasa dilema dengan rencananya untuk menikah dengan seorang anak bangsawan yang bernama Deni “Giorgino Abraham”. Film ini juga akan menyuguhkan panorama indah Pulau Bali dan kebudayaannya.

8. Deep

Deep

Rekomendasi film Netflix yang berikutnya berasal dari Thailand, yakni Deep. Film yang mengusung genre Thriller misteri ini, menceritakan tentang uji coba yang dilakukan oleh sekelompok mahasiswa untuk membuat obat bernama Deep.

Mereka dibayar dengan sejumlah uang untuk menahan rasa kantuk selama berjam-jam setelah menelan obat tersebut. Bila mereka tertidur lebih dari satu menit saja, maka jantung mereka akan berhenti berdetak dan meninggal.

Baca juga: Netflix Tidak Bisa Dibuka

9. Baggio “The Divine Ponytail”

Baggio The Divine Ponytail

Bagi penggemar olahraga sepakbola, tentu saja sudah tahu pemain legendaris yang bernama Roberti Baggio kan? Ya, sesuai dengan judulnya, film ini adalah kisah otobiografi dari pesepakbola yang bermain untuk tim-tim besar di Italia tersebut.

Dalam film ini, kisah dari Roberto Baggio dikemas secara apik dan juga detail. Mulai dari bagaimana Ia mulai bermain sepakbola, kemudian bermain untuk klub dan juga timnas Italia, hingga akhirnya Ia gantung sepatu. Tidak hanya sepakbola saja, film ini juga mengulik tentang kisah spiritual yang dialaminya.

10. Escape from Spiderhead

Escape from Spiderhead

Escape from Spiderhead adalah sebuah film yang dibintangi oleh aktor MCU, Chris Hemsworth. Film yang satu ini, diadaptasi dari cerita pendek yang sebelumnya telah diterbitkan pada tahun 2010 lalu. Escape from Spiderhead, menceritakan seorang narapidana yang menjadi relawan subjek medis.

Para narapidana tersebut, diiming-iming dengan pemotongan masa tahanan. Jika kamu penasaran dengan jalan ceritanya, kamu bisa membaca cerita pendeknya terlebih dahulu. Dijamin, seluruh imajinasi kamu saat membaca cerpen akan tersampaikan melalui film ini.

11. Memories of A Murderer: The Nilsen Tapes

Memories of A Murderer The Nilsen Tapes

Memories of A Murderer: The Nilsen Tapes adalah sebuah film dokumenter yang membawakan kisah seorang pembunuh berantai asal Inggris bernama Dennies Nilsen. Seperti yang diketahui, Ia telah melakukan pembunuhan pada 15 orang dari tahu 1978 hingga 1983 sebelum akhirnya terbongkar.

Dalam film ini, kamu akan tahu cerita secara detail dari pertama kali Ia melakukan pembunuhan, alasan Ia membunuh, proses penangkapan, dan juga hukuman yang diberikan kepadanya. Jika kamu suka film dokumenter semacam ini, langsung saja tonton di aplikasi Netflix milikmu.

Baca juga: Rekomendasi Film Netflix Comedy

Akhir Kata

Mungkin hanya itu rekomendasi film Netflix yang bisa disampaikan pada kesempatan kali ini. Beberapa film di atas, terbukti telah mendapat rating yang bagus di Netflix. Jadi jangan lupa untuk menyaksikan semua film-film tersebut.