P King Apk

P King Apk-Garena sebagai developer game Free Fire mendambakan fair play dalam permainan mereka. Dengan begitu tidak ada kecurangan yang dilakukan oleh setiap player. Namun sepertinya hal ini sangat sulit di realisasi. Karena pada saat ini muncul banyak sekali aplikasi yang bisa kita gunakan dalam permainan.

Lewat aplikasi tersebut kita bisa mendapatkan berbagai macam keuntungan. Misalkan saja anda bisa dengan mudah menembak headshot, menggunakan skin secara gratis dan sebagainya. Yang paling baru ini ada satu buah aplikasi yang dapat anda gunakan untuk bisa memainkan akun orang lain, yaitu dengan aplikasi P King apk.

Belakangan ini memang terdapat banyak sekali aplikasi yang memiliki tujuan yang berpotensi merugikan player lainnya. Walaupun Garena menyiapkan banyak sekali konsep untuk memberantas akun yang menggunakan tehnik demikian, namun pada kenyatannya sekarang ini masih banyak cheater yang berkeliaran.

Anda yang sering main game ini tentunya pernah melihat player yang begitu ahli dalam menembak seperti Ruok. Namun kabarnya ia menggunakan aplikasi ketiga. Walau pun player asal Thailand ini menyangkalnya.

Sebelumnya juga terdapat aplikasi hacker dark vip, yang mana kita bisa gunakan untuk mengambil akun seseorang dengan bermodalkan ID player. Akan tetapi ini tidaklah works, sehingga player mencari aplikasi lainnya seperti P King ini.

Apa Itu P King Apk FF?

P King adalah sebuah aplikasi yang berfungsi untuk bisa mengembalikan akun Free Fire yang telah di hack oleh orang lain. Namun pada pelaksaannya aplikasi ini justru digunakan sebagai media untuk mencuri orang lain. Sistem kerja dari aplikasi ini ialah dengan memanfaatkan ID player yang sudah kita salin kemudian tinggal memasukan pada apk P King ini.

Dikembangkan oleh salah satu kanal Youtube, membuat aplikasi ini dengan mudah dikenal oleh kalangan survivor. Apalagi konten yang di upload pun bermuatan mengenai game Free Fire.

Aplikasi ini sendiri memiliki ukuran yang sangat kecil yaitu sekitar 3 mb saja. Dengan demikian bisa dipastikan tidak mengganggu performa smartphone anda sewaktu menggunakan aplikasi satu ini.

p king apk ff

Download P King Apk

Selain bisa anda gunakan untuk game Free Fire, aplikasi ini juga mengklaim dapat membobol akun facebook seseorang. Aplikasi ini memang menjadi kontoversi, apalagi dengan ukurannya yang sangat kecil dan bermodalkan ID player saja. Untuk dapat membuktikan sendiri apakah ini works atau tidak, maka kami telah menyediakan file tersebut untuk anda. Yaitu anda bisa mengunduhnya disini.

Cara Menggunakan P King Apk

Untuk bisa menggunakan aplikasi ini, memang tidak sulit. Disini anda hanya perlu menyediakan aplikasi, koneksi internet dan pastinya ID player Free Fire maupun Facebook. Berikut ini selengkapnya:

  • Pertama anda bisa buka aplikasi P King
  • Masukan ID player pada kolom yang sudah tersedia
  • Kemudian anda bisa pilih B0b0l
  • Tunggu hingg proses aplikasi ini selesai.

Seperti yang sudah kami sampaikan kalau untuk dapat menggunakan aplikasi p king ini sangatlah mudah, dan kita hanya cukup menerapkan beberapa langkah saja.

Apakah Aplikasi ini Works?

Aplikasi seperti ini kami tidak rekomendasikan, karena memang kalau works pastinya akan sangat merugikan orang lain. Namun menurut kami itu suatu hal yang tidak mungkin, karena pastinya baik itu Garena maupun Facebook memiliki sistem keamanan yang cukup ketat. Dengan begitu tidak mudah di jebol oleh aplikasi seperti ini.

Setelah kami mencoba dengan menerapkan beberapa cara seperti diatas, ternyata aplikasi ini tidaklah works. Akan tetapi apabila anda ingin mengobati penasaran anda, maka bisa ikuti beberapa langkah seperti diatas.

Baca juga: Data Hack Via ID

Akhir Kata

Apabila anda termasuk salah satu korban peretasan akun oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Sebenarnya garena telah menyediakan layanan pelanggan mereka, sehingga anda dapat mengadukan permasalahan anda tersebut. Cukup sediakan data yang diperlukan seperti nama akun atau nickname, id player dan lain sebagainya.

Itulah tadi ulasan mengenai aplikasi P King apk yang mengklaim dapat mengambalikan akun yang terkena hack orang lain. Semoga bisa bermanfaat dan selamat mencoba.