Google Camera Apk Download Terbaru 2024 Support All Android

Muhammad Topik

Google Camera Apk Download Terbaru 2023 Support All Android

Loop.co.id –  Nikmati pengalaman terbaik yang belum orang ketahui hanya dalam aplikasi bernama Google Camera Apk, silahkan download apknya disini. Aplikasi ini sangat cocok digunakan bagi kalian yang sangat menyukai dan menggemari fotographer.

Menghasilkan kualitas yang sangat jernih seperti hasil jepretan oleh fotographer professional menjadi hal yang membuat Google Camera Apk ini banyak digemari. Namun sebenarnya, kualitas foto itu dihasilkan dari spek kameranya.

Pasalnya pada dasarnya setiap smartphone memiliki spesifikasi kamera yang berbeda-beda, tergantung tehologi kameranya. Akan tetapi kebanyakan orang yang menggunakan aplikasi ini lebih banyak merasakan hasil yang terbaiknya daripada hasil kurang baiknya.

Namun sebenarnya, google kamera itu awal munculnya hanya diperangkat ponsel pixel saja. Tapi dengan semakin majunya perkembangan dunia tekhnologi, Google Camera Apk itu sudah bisa digunakan diberbagai perangkat lainnya seperti android dan Ios.

Aplikasi yang dimunculkan oleh pihak ketiga tersebut memiliki sebuah fitur unggulan yang dapat memanjakan penggunannya. Sebuah fitur yang tidak memerlukan filter lagi untuk menyempurnakan hasil jepretannya itulah yang menjadi kelebihan dari aplikasi Google Camera Apk tersebut.

Tanpa menggunakan filter atau efek juga nantinya hasil jepretan kalian akan lebih sempurna daripada menggunakan kamera lainnya. Itulah yang membuat aneh dari aplikasi ini, dengan fitur yang jarang ditemukan di aplikasi kamera lainnya ini lah yang membuat Google Camera Apk ini sangat laris.

Buat kalian yang sangat penasaran dengan aplikasi Google Camera Apk tersebut, maka buruan download aplikasi pada link yang sudah kami sediakan. Jangan lupa bagikan file apknya ke teman, kerabat, keluarga dan lainnya agar bisa menikmati juga aplikasi Google Camera Apk yang sangat canggih ini.

Namun apabila kalian ingin melihat-lihat terlebih dahulu apa saja yang terkandung didalam aplikasi Google Camera Apk tersebut. Maka simak saja artikel ini dengan lengkap mulai dari awal hingga akhir dari pembahasan artikelnya, supaya kalian bisa lebih mengenal tentang aplikasi yang sangat canggih itu.

Informasi Tentang Google Camera Apk

Informasi Tentang Google Camera Apk

Sejatinya, Google Camera Apk ini sebuah aplikasi fotograpy yang memiliki kelebihan hasil jepretannya mirip dengan camera HDR+. Berguna untuk menghasilkan jepretan yang lebih memuaskan, sehingga banyak yang mencari aplikasi dari camera for android 12 ini.

Bagi kalian yang meminatinya untuk mendownload aplikasinya, kalian seharunya wajib mengetahui informasi ini. Sudah dijadikan sebuah aplikasi yang difavortikan untuk membuat foto atau video, Google Camera Apk itu kini sedang banyak dicari oleh para kalangan fotographer.

Oleh karena itu, kami selaku salah satu admin dari Loop.co.id ini akan menjelaskan kepada kalian informasi detail tentang Google Camera Apk. Bukan hanya menjelaskannya saja, tapi juga kami akan membagikan kalian link downloadnya sebagai alternative bila kalian tertarik menggunakannya.

Banyak fitur-fitur yang ditawarkan oleh pihak developernya yang akan membuat penggunanya bisa puas dengan hasil jepretannya. Mulai dari fitur Panorama, Slow Motion, Night Sight dan masih banyak fitur lainnya yang bisa kalian nikmati jika menggunakan aplikasi ini.

Namun fitur yang membuat orang banyak mencari Google Camera Apk ini adalah fitur night sight yang bisa membuat foto lebih bercahaya ketika dimalam hari atau minim cahaya. Nah untuk fitur lainnya bisa kalian simak saja dipembahasan berikutnya.

Baca Juga  AM Pro Mod Apk Unlock All No Watermark Asli Download Terbaru

Kami jamin bila kalian menggunakan Google Camera Apk untuk memotret suatu objek maka hasilnya jepretannya akan seperti potograperh professional. Dengan hasil potretan yang memuaskan tersebut bisa membuat kalian ingin menggunggahnya diseluruh media social.

Bahkan ada fitur lainnya yang membuat kalian semakin puas dengan hasil jepretannya, dan hal tersebut yakni terdapat fitur lensa blur. Artinya, hasil jepretannya akan difokuskan kepada suatu objek yang sudah ditentukan oleh penggunanya.

Buruan nikmati fitur-fitur unggulan lainnya dengan cara mendownload aplikasinya pada link yang sudah kami sediakan di artikel kali ini. Pasalnya aplikasi ini belum hadir dimarket place store resminya, melainkan hanya tersedia di sebuah situs atau website tertentu.

Kecanggihan Fitur di Dalam Google Camera Apk

Kecanggihan Fitur di Dalam Google Camera Apk

Seperti yang sudah kami jelaskan diatas bahwa, salah satu hal yang membuat calon penggunanya tertarik menggunakan apknya yaitu kecanggihan fitur didalamnya. Lantas apa saja sih fitur yang didalam aplikasi Google Camera Apk yang membuat orang tertarik menggunakannya.

Untuk fitur tersebut bisa kalian temukan semua di pembahasan kali ini, karena sebentar lagi atau lebih tepatnya dibawah ini. Salah satu fiturnya akan kami bocorkan disini yakni fitur HDR+ yang membuat hasil jepretannya serupa dengan Kamera HDR.

Menggunakan Google Camera Apk adalah salah satu solusi bila kalian sering mengeluh soal kamera smartphone yang kurang bagus. Karena banyak pengguna android yang banyak mengeluhkan tentang hasil jepretan yang kurang memuaskan.

Banyak juga yang mengeluhkan ketika membuat video, kemudian kameranya goyang yang bisa membuat videonya tidak focus. Oleh karena itu kalian harus menggunakan Google Camera Apk ini, karena pasalnya aplikasi tersebut sudah mempunyai fitur video stabilization.

Nah bagi kalian yang ingin melihat fitur-fitur lainnya yang terkandung didalam Google Camera Apk, maka silahkan simak saja selengkapnya dibawah ini. Simak semuanya supaya nanti pas menggunakan aplikasinya kalian tidak akan kebingungan mengaplikasikan berbagai fiturnya.

HDR Plus +

Kecanggihan pertama yang terkandung didalam fiturnya yakni HDR+ atau HDR Plus, yang memungkinkan hasil potret atau jepretannya memiliki hasil yang memuaskan. Artinya, hasil kualitas gambarnya sangat jernih seperti memotret menggunakan kamera HDR.

Dalam artian, HDR+ ini akan meningkatkan dan menyeimbangkan efek pencahayaan dan efek bayangan secara otomatis bila menggunakan mode HDR+ tersebut. Bisa memungkinkan kalian akan lebih mudah untuk menjadi fotographer professional.

Night Sight

Fitur utama dalam Google Camera Apk adalah fitur night sight yang dimana fitur ini bisa mempercerah foto yang minim akan cahaya. Adanya fitur ini bisa dimanfaatkan bila kalian memtoret dalam keadaan gelap atau kurang pencahayaan seperti didalam kamar ataupun ruangan yang minim cahaya.

Memakain fitur ini pasti hasil jepretannya akan lebih terang daripada aslinya, fitur ini lah yang membuat Google Camera Apk ini menjadi diburu oleh semua orang. Tunggu apalagi buruan download aplikasinya lewat link yang sudah kami sediakan.

Blur Lensa

Blur lensa atau sering disebut efek bokeh telah menjadi salah satu fitur yang sedang banyak dicari oleh para penggemar potret. Didalam Google Camera Apk, penggunanya bisa mengatur tingkatan efek blur pada sebuah foto atau backgroundnya.

Adanya fitur ini bisa menjadikan foto kalian akan lebih focus kepada objek yang kalian inginkan. Perlu kalian ketahui, efek bokeh atau bisa juga disebut blur lensa itu merupakan efek yang bisa memfokuskan foto pada salah satu objek saja.

Baca Juga  FacePlay Mod Apk Pro Versi Terbaru 2022 Tanpa Watermark

Photo Sphere

Photo sphere ini merupakan salah satu fitur yang bisa mengambil foto dari angel 360 derajat, tanpa bantuan tripod lagi kalian akan bisa dengan mudah menghasilkan foto yang dengan posisi 360 derajat. Bahkan tanpa tipod pun hasil potretnya akan tetap stabil.

Tapi sayangnya hasil dari jepretan menggunakan mode photo sphere ini ukuran filenya lebih tinggi dan lebih besar daripada yang lainnya. Akan tetapi buat kalian yang memilik ruang penyimpanan besar, maka kami sarankan kalian untuk mencoba fitur tersebut.

Panorama

Panorama merupakan fitur yang menggabungkan beberapa foto yang hasil akhirnya akan menjadi satu dan hasilnya juga akan menjadi foto yang lebar. Sebenarnya panorama ini memang sudah dimiliki oleh setiap perangkat pintar, namun kualitas hasilnya tidak sebagus seperti Google Camera Apk.

Nah bagi kalian yang suka memotret tentang nature atau alam, maka kalian bisa manfaatkan fitur ini untuk menghasilkan foto yang lengkap dalam satu gambar. Atau dengan kata lain, semua viewnya bisa ditangkap semua hanya dengan satu jepretan saja.

Motion Photos

Motion photos ini adalah sebuah fitur yang bisa dimanfaatkan bila kalian ingin memperpendek video yang berisi sebuah gerakan yang diambil dari sebelum dan sesudah foto. Mungkin kalian bisa lihat referensi hasil motion photos pada sebuah web browser, dan ikuti gayanya.

Slow Motion

Nah ada sebuah fitur lainnya yang bisa dimanfaatkan untuk seseorang yang sering membuat video aestetic. Fitur tersebut yakni fitur slow motion, sebuah fitur yang bisa merendahkan kecepatan kualitas video aslinya atau video aslinya akan dibuat lebih lambat dibandingkan dengan aslinya.

Sesuai dengan namanya yakni slow motion, yang artinya gerakan lambat. Perlu diketahui, fitur ini berguna banget untuk orang yang sering membuat video aestetic tentang perjalanan ataupun aktivitas perjalanan yang viewnya memanjakan mata.

Google Lens

Fitur ini memang jarang diketahui oleh semua orang, tapi bagi para pengguna Google Camera Apk tersebut bisa memanfaatkannya untuk menemukan objek pada sebuah gambar. Dapat diartikan, kalian bisa mendeteksi objek tersebut menggunakan aplikasi google yang bisa menerjemahkan teks  dan bisa juga mengetahui objek tersebut di lokasi mana.

Video Stabilization

Untuk bisa menghasilkan video yang memiliki hasil terbaik, videonya harus tidak goyang atau harus stabill. Karena jika goyang sedikit, maka akan mengurangi hasil terbaik bahkan bisa jadi setelah kamerannya goyang maka itu akan mempengaruhi video sehingga menjadi blur.

Nah untuk mengatasi terjadinya hall seperti itu, maka kalian bisa menggunakan tripod atau alat bantu lainnya agar videonya tidak mudah goyang. Solusi lainnya yakni kalian bisa menggunakan Google Camera Apk karena didalamnya sudah menyediakan fitur video stabilization.

Kami pastikan kalian akan mendapatkan hasil video yang terbaik dan yang pasti kalian tidak sungkan-sungkan mengunggahnya pada semua media social kalian. Fitur ini juga sangat berguna untuk seseorang yang bekerja dalam hal membuat konten creator atau videographer.

Link Download Google Camera Apk

Link Download Google Camera Apk

Nah setelah kalian menyimak semua kecanggihan fitur-fiturnya didalam aplikasi Google Camera Apk. Pastinya kalian sudah tidak sabar ingin mendownload aplikasinya, nah kalian tidak perlu mencari-cari link downloadnya lagi di situs lainnya.

Karena disini kalian bisa langsung mendownloadnya, downloadnya tersebut pada sebuah link yang akan kami berikan dibawah. Sebelum itu pastikan terlebih dahulu ruang penyimpanan perangkat kalian kosong dan spesifikasi perangkat ponselnya sesuai dengan yang dibutuhkan.

Baca Juga  Download GCam Mod Apk Untuk Android Versi Terbaru 2023

Langsung saja karena kami tahu kalian sudah tidak sabar ingin menikmati semua kecanggihan fitur didalam aplikasi Google Camera Apk. Jadi langsung saja bila kalian penasaran ingin segera menggunakannya maka download saja lewat link yang ada ditabel bawah.

[su_table]

[/su_table]

Nama AplikasiGoogle Camera Apk
Ukuran25 MB
Support DeviceMinimal Android 5.0+
Link DownloadDisini

Proses Install Google Camera Apk

Karena aplikasi atau filenya bersumber pada sebuah situs atau website, maka proses penginstallannya harus dilakukan secara manual. Sebelum kalian menikmati semua kecanggihan fitur-fiturnya, kalian pasalnya harus melakukan sesuatu yang tidak kalah pentingnya dengan mendownload.

Hal tersebut yakni melakukan proses install aplikasi tersebut pada perangkat smartphone agar bisa digunakan. Karena bila kalian tidak menginstallnya, maka kalian tidak akan bisa menggunakannya, oleh karena itu installasi adalah sebuah kewajiban jika ingin menggunakannya.

Caranya lumayan mudah bagi yang sering melakukan pendownload game atau aplikasi mod apk, tapi bagi kalian yang belum mengerti betul prosesnya. Maka silahkan pahami terlebih dahulu proses installasinya seperti ulasan yang dibawah ini.

  • Unduh file apknya lewat link yang sudah kami sediakan
  • Selanjutnya silahkan masuk kedalam menu pengaturan atau setting perangkat
  • Berikutnya masuk kedalam menu “Kemanan atau Privacy”
  • Aktifkan perizinan penginstallan pada bagian “Sumber tak dikenal atau uknown source”
  • Selanjutnya pergi kedalam menu “File saya atau file manager”
  • Klik bagian folder “Download”
  • Nah bila terdapat file yang berhasil didownload tadi, maka tekan saja lalu pilih opsi “Install”
  • Tunggu hingga proses installasinya selesai

Sebaiknya download terlebih dahulu, kemudian pahami caranya hingga kalian paham betul mengenai cara-caranya. Setelah itu terapkan cara yang sudah kalian pahami, semoga berhasil melakukan penginstallanya agar kalian bisa menikmati berbagai kecanggihan fitur Google Camera Apk.

Perangkat Yang Support Untuk Menggunakan Google Camera Apk

Pembahasan terakhir kami akan mengulas tentang apa saja perangkat yang support  untuk menggunakan aplikasi tersebut. Karena sebenarnya tidak semua perangkat bisa menggunakan aplikasi yang memikiki banyak kecanggihan itu.

Sebelum kalian mendownloadnya, sebaiknya kalian pastikan terlebih dahulu perangkat kalian masuk kedalam perangkat yang support menggunakan aplikasi Google Camera Apk. Namun karena aplikasinya hanya berlaku untuk android saja.

Kami hanya memberikan kalian daftar perangkat android yang bisa menggunakan apk tersebut. Lalu apa saja perangkat-perangkat tersebut, nah langsung saja untuk nama perangkatnya yang support terhadap aplikasi tersebut yakni sebagai berikut.

Samsung: Galaxy S9 & S9 Plus, Galaxy S10 & S10 Plus, Galaxy S20 & S20 Plus, Samsung Note 9 & Note 10

Asus: Asus Zenfone Tipe 6 & Asus Zenfone 7

Xiami: Pocophone F1, Mi 5, 5s, 6, ,7, 8, 9 & Mi Mix 2S

LG: LG G6 & G7, LG Tipe V30 & V40

Google Pixel: Pixel XL, Pixel 2, Pixel 2 XL, Pixel 3 & Pixel 3 XL

Ponsel Pixel: Pixel 3a, Pixel 3a XL, Pixel 4, Pixel 4 XL, Pixel 4a, Pixel 4a 5G & Pixel 5

Akhir Kata

Kami sudah pembahasan tentang Google Camera Apk, bila ada kekuarangan atau kelebihan mohon dimaafkan. Akhir kata kami mengucapkan terimakasih atau waktu dan kesempatan kalian dalam memantau artikel kali ini.

Semoga apa yang kami sampaikan kepada kalian dapat berguna dan dapat bermanfaat, jika ada kesalahan dalam penulisannya atau salah dalam menjelaskan informasinya mohon dimaafkan. Kami akhiri sampai disini saja, sampai jumpa lagi dipembahasan berikutnya and see you next time.

Originally posted 2023-05-29 13:20:31.

Tags

Bagikan:

Artikel Lainnya