Cara Mudah Melihat Foto Bukti Pengiriman di Shopee Lengkap

Rohmat Ardiyansyah

Cara Melihat Foto Bukti Pengiriman di Shopee

Sehingga, hasil foto mereke jika di bandingkan dengan pemotretan yang sudah dilakukan oleh teman dekan kita akan sangat berbeda sekali hasilnya. Sebab kalau di foto oleh seorang teman, masih ada kesempatan untuk memilih sebuah pose yang pantas dan bagus tentunya.

Cara Melihat dan Mendapatkan Foto Bukti Pengiriman Paket di Shopee

Jika kamu memang sangat penasaran sekali terhadap hasil foto dari bang Kurir Ekspedisi Pada Shopee.id, mungkin hasilnya akan menggemaskan sekali bahkan bisa jadi malah akan tertawa sendiri. Akibat sudah melihat begitu konyolnya karena di foto secara spontan dan langsung begitu saja.

Mau tahu cara melihatnya? hasil dari foto Abang Kurir tadi maka kalian bisa ikutin beberapa tips simpel dari kita berikut ini.

Cara Melihat Foto Bukti Pengiriman Shoope diantaranya adalah :

  • Pada cara yang pertama, yakni kamu perlu mengunjungi langsung ke Aplikasi Shoope.id melalui Ponsel pintar kalian masing-masing.
  • Jangan sampai lupa juga, untuk mengisi jumlah kuota Handphone kalian agar cukup dan tidak dalam keadaan sedang limit, jika minus maka akan kurang begitu lancar saat akan mengakses Halaman dari Shopee.id.
  • Usahakan masuk dulu, ke akun Shopee milik kalian melalui cara Login menggunakan nomor telepon aktif kalian atau bisa juga dengan menggunakan Email.
  • Masukkan password kalian supaya bisa segera masuk, ke Halaman Beranda dari Shoope.id dengan begitu cepat.
  • Ketika kamu sudah berhasil masuk pada bagian beranda Shopee.id, kamu dapat menekan sebuah Tombol perintah Berupa “Saya” cirinya adalah Ikon berbentuk seperti gambar orang. Letaknya tersedaia di bagian paling pojok sebelah kanam Paling Bawah.
  • Apabila kalian sudah menemukannya tanda bergambar Orang Tersebut, maka berlanjut dengan Klik pada “Lihat Riwayat Pesanan” dan pilihkan berupa pesanan yang akan kamu lihat (sesi foto kurir).
  • Kemudian kalian Klik di bagian Pilih di dalam Opsi perintah pilihan, yakni Tombol “Pilih”.
  • Lalu kamu klik lagi pada areal “Lihat Bukti Pengiriman”.
  • Kaliah tunggu dulu hingga bebreapa menit kemudian, maka proses pengambilan data-data berupa hasil Foto Kurir yang kalian cari akan segera di tampilkan.
  • Akan tetapi tidak semuanya aktifitas hasil dari pemotretan Foto Kurir Shoope.id seperti di atas, dalam kegiatan pengiriman paket milik kamu dapat ditampilan. Entah ada kejadian, atau sebab alasan apa kami juga kurang begitu mengetahuinya.

Gimana menurut kalian semua, memang sangat mudah sekali bukan? Tentang Cara Melihat Bukti Pengiriman Shopee.id tadi. Namun, perlu mimin beritahukan juga kepada Kamu bahwa hasil Foto Kurir Shopee.id, bisa dilihat maksimalnya kurang lebih tiga puluh hari saja. Sejak awal di Foto Kurir hingga 30 hari kedepannya.

Tags

Bagikan:

Artikel Lainnya