Event MLBB x Transformers

 

Event MLBB x Transformers – Kini kalangan dari para player-player ML, atau pengguna yang sudah lama dan juga setia bermain Game Mobile Legends. Memang sedang di liputi perasaan senang, lantaran ada sebuah kabar terbaru yang sangat menggembirakan.

Oleh sebab, pihak dari Moonton sendiri tengah melakukan perpaduan atau duet apik bersama dengan MLBB x Transformers.

Dan kabar tentang adanya kolabs tadi, tentunya akan di sambut dengan begitu riuh sekali oleh kalangan para player-playernya yang sudah sangat-sangat menantikan sekali kehadirannya.

Apakah kamu ingin segera mengetahuinya? Tentang informasi berupa kebersamaan Game Mobile Legends x Transformer yang tadi telah kami sebutkan barusan.

Maka, dapat kalian ikutin seluruhnya pada pembahasan singkat yang akan kita bahas kali ini. Dan sepertinya, perlu kamu juga harus tetap ikutin sampai selesai membacanya. Lalu dapat mengetahui bagaimana keseruan yang ada di dalamnya.

Event MLBB x Transformers

MLBB x Transformers

Tentang tersiarnya sebuah kabar yang begitu gemilang ini, bukan sesuatu hal yang bersifat karangan maupun hoax belaka. Akan tetapi memang sugguhan benar adanya dan tidak ada rekayasa.

Untuk sekedar menggemparkan ranah publik nasional semata. Adapun bukti kongkritnya, adalah berupa foto asli yang telah mereka unggah langsung oleh pihak Moonton melaui halaman media sosial mereka. Khususnya pada Halaman Facebook Atas kolabs Mobile Legends x Transformer ini.

Info kebenarannya juga, bisa kalian lihat sendiri pada kanal YouTube Resmi miliki Moonton yang bertepatan pada tahun 2022 kemarin silam. Telah memberitahukan, adanya kolab bareng antara Mobile Legends x Transformer. Bahkan hasil unggahannya, kini sudah dilihat sekian banyak orang sampai masuk 2.8 juta lebih.

Bisa saja semakin hari akan terus-terusan bertambah lagi dari waktu ke waktu. Karena, memang sambutan maupun respon yang telah di berikan para player-player Mobile Legend begitu Antusias sekali. Jika kalian ketinggalan, mengenai Trailer Legends of Two Worlds Mobile Legends x Transformer bisa kalian lihat langsung pada pada pembahasan kami disini.

Baca juga: Cara Bypass Akun Mobile Legends

Kapan Tanggal Kolaborasi MLBB x Transformer?

Lalu kapan sih, tanggal munculnya kolaborasi ini yakni Mobile Legends x Transformer? Mengenai adanya kolabs tersebut. Sudah pastinya, akan menggantikan posisi keberadaan dari Kolabs sebelumnya. Yaitu Mobile Legends x Star Wars yang kemarin-kemarin yang lalu. Sudah di launching dan sukses merebut simpati para player-player ML.

Pihak Moonton, selaku pengembang Mobile Legends masih saja belum dapat berkomentar. Akan kapan, bisa memulai dan melakukan Rilisan resmi pada Mobile Legends x Transformer.

Hanya saja, ada sebagian yang telah memberitahukan dari ranah media online bahwa Moonton akan siap mengeluarkan dan Rilis Kolabos Mobile Legends x Transformer. Di tahun 2022 maka kalian tunggu saja sampai pada waktu yang sudah ditentukan barusan.

Bocoran Kolaborasi Mobile Legends x Transformer

Disamping, memang masih belum juga ada kabar kapan mau dirilis kolabs Mobile Legends x Transformer tadi. Oleh pihak dari pengelolanya sendiri, yakni manajemen dari Moonton masih belum juga memberikan keterangan jelas akan seperti apa alur dari permainan Kolaborasi MLBB x Transformer yang akan berlangsung.

Hanya kini, kalangan para netizen sudah semakin pintar sampai bisa memberitakan, dan sumbernya tidak bisa kami sebutkan namanya untuk sekedar menjaga kode etik saja. Kemunculannya nanti, MLBB Mobile Legends x Transformer akan banyak hero yang berubah menjadi Transformer.

Dari hasil bocoran, melalui sebuah artikel berita seperti yang sudah kami bahas barusan memberikan sedikit penjelasan bahwa. Hero Johnson, akan berubah menjadi Optimus Prime. Hero Granger, juga berubah ke Megatron, serta dengan Hero Xbrog menjadi Bumblebee.

Walaupun masih bayangan, dalam artian masih sekedar pemberitahuan melalui sebuah bocoran berita saja. Namun, dari kalangan para player Mobile Legends banyak sekali yang sangat menaruh harapan yang sangat mendalam. Semoga, pada karakter-karakter dari hero tadi memang akan bisa berubah menjadi tokoh-tokoh Transformer yang begitu keren dan sangat tangguh.

Baca juga: Urutan Rank Mobile Legends

Hero yang Masuk Kolaborasi MLBB x Transformer

Konon katanya, kalangan hero dari Mobile Legends yang akan ikut serta dalam kolaborasi hanya Hero Johnson, Granger, berikut juga Hero Xbrog. Pada Kolabs Mobile Legends X Transformer 2022. Tetapi komentar dari para player-player Mobile Legends menyebutkan.

Sebaiknya, tambahkan lagi dengan Hero-hero yang lain, agar semakin solid lagi dan kedengarannya juga tidak setengah-setengah. Arti adanya kolaborasi tersebut diadakan, adapun harapan penambahan Hero tadi. Adalah hero Jawhead dan Aldous sehingga pada akhirnya dapat bergabung bersama dengan Transformer.

Mudah-mudahan saja, pihak dari Moonton dapat segera mempertimbangkan lebih lanjut dan bisa memberikan sebuah persembahan kolabs yang bagus dan terbaik. Terkhusus, bagi kalangan para player-palyer kawakan dari Game Mobile Legends.

Akhir Kata

Demikian tadi, bahasan singkat yang bisa kami berikan mengenai Kolaborasi Mobile Legends Bersama Transformer atau Event MLBB x Transformers. Semoga bisa memberikan manfaat yang berarti. Sekian, dan terimakasih banyak telah berkunjung kemari.