Cara Nonton Drakor Di Telegram Secara Mudah Terupdate 2022

Loop.co.id –  Cara Nonton Drakor Di Telegram, bisa ga ya ? Tentu saja bisa, dan akan kita spill caranya hanya di artikel Cara Nonton Drakor Di Telegram kali ini.

Drama korea atau yang sering disingkat drakor ini memiliki peminat yang sangat banyak. Tidak memandang usia ataupun gender, banyak yang terpikat oleh drama korea.

Mulai dari pemain hingga alur ceritanya yang menarik, menjadi alasan terpikatnya para penonton terhadap drama korea. Ada berbagai platform untuk menyaksikan drama korea, salah satunya telegram.

Apa Telegram Bisa Dipakai Untuk Menonton ?

Apa Telegram Bisa Dipakai Untuk Menonton

Untuk kamu yang masih asing, Telegram adalah aplikasi untuk bertukar pesan yang menggunakan basis cloud serta yang paling penting layanan yang disediakanya gratis.

Telegram dapat digunakan di ponsel maupun pc -mu. Telegram mempunyai fungsi yang hampir serupa dengan WhatsApp, serupa tapi tak sama.

Yang menjadi unggulan dari telegram adalah, aplikasi ini mampu mengirim file dalam ukuran yang besar. Di WhatsApp ataupun aplikasi lain, media hanya dapat dibagikan dalam jumlah kecil.

Telegram dapat berbagai file hingga maksimum file dengan ukuran yang paling besar senilai 1,5 giga. Selain file dalam jumlah besar, telegram juga dapat membuat grup dalam jumlah besar.

Di WhatsApp grup hanya dapat menampung maksimum 256 orang, sedangkan di dalam telegram dapat menampung hingga 5.000 anggota di dalamnya. Kapasitas yang sangat besar disediakan.

Dua keunggulan ini lah yang memungkinkan kita untuk dapat Cara Nonton Drakor Di Telegram streaming ataupun download media-media yang berukuran besar.

File drama korea biasanya beragam besaranya, tergantung dari kualitasnya. Dan telegram mampu untuk membagikanya dalam jumlah yang banyak.

Maka dari itu, bertebaran grup di telegram dengan jumlah pengikut yang luar biasa banyak untuk Cara Nonton Drakor Di Telegram mengakses drama korea ataupun film.

Baca Juga  7 Grup Telegram BO 18+ Paling Aktif Terbaru 2022

Selain mudah untuk dicari dan ukuran file yang ringkas dan dapat disesuaikan, yang paling penting menonton di telegram itu gratis. Kamu hanya membutuhkan kuota dan aplikasi telegram saja,

Jadi ya, kamu dapat menonton di telegram dengan menyenangkan, ringkas dan tentu saja pastinya secara cuma-cuma.

Kelebihan Telegram Dengan Yang Lainya

Kelebihan Telegram Dengan Yang Lainya

1. User Friendly Banget

Telegram memiliki desain yang simple mudah dipahami dan digunakan. Sangat user friendly karena dapat dengan mudah digunakan.

Selain itu, telegram juga jarang sekali down pada saat penggunaanya. Beberapa aplikasi bertukar pesan lainya seringkali mengalami down dan menghambat proses komunikasi.

Kamu dapat dengan mudah mengulik seluruh fitur di telegram karena sangat mudah untuk dipahami, dan ikon-ikon yang digunakan pun familiar penggunaanya.

Jadi desain yang simple, user friendly, serta jarang down menjadi keunggulan pertama yang membedakan telegram dengan aplikasi bertukar pesan lainya.

2. Keep All Of Your Message Private

Ada istilah “What’s In Vegas, Stay In Vegas” ini bermakna ada beberapa rahasia yang privat yang hanya disimpan di tempat tertentu.

Begitupula kita pada saat bertukar pesan, privasi adalah hal yang krusial bagi beberapa orang. Dan telegram menyediakan keamanan privasi data yang baik untuk penggunanya.

Setiap pesan dienksiprsi dengan baik dan dapat melakukan self destruct atau hancur dengan sendirinya. Maka dari itu, apabila kamu mengutamakan privasi maka telegram dapat menjadi pilihanmu.

3. Sinkronisasi Yang Baik

Kamu dapat menggunakan akun telegram-mu dibanyak device, kamu dapat menggunakanya di ponsel dan pc di waktu yang sama dengan sikronisasi data yang baik.

Loading data yang cepat dan kamu dapat terhubung dengan akun telegram-mu meskipun device tidak berdekatan, sangat canggih dan mudah untuk digunakan.

Kamu hanya perlu menautkan antar device dengan menggunakan barcode di masing-masing device dan kamu dapat menggunakan secara bersamaan dengan sikronisasi data yang baik.

4. Super Fast and Amazingly Powerfull

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, telegram dapat membantumu Cara Nonton Drakor Di Telegram dalam mengirim media dalam ukuran yang besar dengan mudah dan cepat.

Media yang dapat dikirim mencapai dengan 1,5 giga, kamu dapat mengakses file-file besar tersebut hanya dengan satu kali klik. Cara Nonton Drakor Di Telegram.

Jadi dapat disimpulkan, urusan media telegram memiliki kekuatan super fast dan amazingly powerful jika diibaratkan dengan superhero, hampir mirip dengan kombinasi the flash dan superman.

Baca Juga  12 Link Grup Telegram Pemersatu Bangsa 18+ Terbaru 2022

5. Super Big Group

Kamu bisa membuat grup dengan kapasitas sampai dengan 200,000 orang. Kamu bisa membuat forum dalam jangka besar dan anggota dari manapun.

Telegram menjadi solusi untuk grup komunitas besarmu, maka dari itu grup-grup Cara Nonton Drakor Di Telegram untuk berbagi media seperti film ataupun drama korea menjamur di telegram.

Cara Nonton Drakor Di Telegram

Cara Nonton Drakor Di Telegram

Sesuai dengan janji artikel kali ini akan spill cara nonton drakor di telegram. Buat kamu yang masih bingungCara Nonton Drakor Di Telegram, simak ya.

1. Download Dulu Aplikasi Telegram

First thing to do is, download dulu aplikasi telegramnya di google play store ataupun ios store kamu. Lalu kamu install di handphone mu.

Untuk cara downloadnya, mudah. Kamu hanya perlu membuka google play store, kemudia masuk ke pencarian dan ketik telegram.

Maka akan langsung muncul dan dapat langsung kamu klik download, accept seluruh terms&conditionya lalu klik install.

2. Masuk Dulu Atau Buat Dulu Akun

Setelah berhasil menginstall aplikasi telegram, selanjutnya kamu harus membuat akun telegram itu sendiri. Ketika kamu sudah berhasil mendownload dan install, klik logo telegram.

Setelah aplikasi terbuka, kamu langsung pilih ikon masuk atau login. Kamu hanya perlu memasukan nomor telepon mu.

Setelah memasukan nomor telepon kamu harus menunggu sms untuk kode otp mu. Setelah sms masuk, masukan angka kode otp mu ke dalam aplikasi.

3. Cari Grup Untuk Nonton Drakor

Setelah akun mu jadi, selanjutnya yang harus kamu lakukan adalah mencari grup untuk menonton drama korea di telegram.

Caranya mudah, kamu hanya perlu memasukan keyword nya di kolom pencarian. Kamu hanya perlu klik ikon kaca pembesar di sebelah kanan atas.

Setelah di klik, kamu hanya perlu menhetikan keyword seperti nonton drakor, kdrama, drakor channel, dan keyword yang berhubungan lainya.

Lalu akan muncul beberapa channel dengan judul terkait, kamu hanya perlu memilih salah satunya. Kamu harus dengan sabar mencari keyword yang tepat.

Atau apabila kamu sudah tau drakor apa yang akan kamu tonton, kamu tinggal mengetikan judul drakor yang kamu inginkan sebagai keyword.

Setelah menemukan grup yang tepat kamu hanya perlu klik grup tersebut dan klik join untuk terus bergabung di dalam grup tersebut.

4. Lets Find The Title

Setelah masuk ke dalam grup untuk nonton drama korea, biasanya di dalam satu grup terdapat berbagai judul drama yang dibagikan.

Baca Juga  Kenapa Telegram Connecting Terus atau Menghubungkan Terus?

Jadi tidak spesifik, untuk mencari judul drama yang kamu mau. Setelah join ke dalam grup tersebut kamu hanya perlu mengklik tanda kaca pembesar di grup tersebut untuk mencari drakor nya.

Ketik judul yang kamu inginkan, maka telegram akan membawamu kepada drama yang kamu mau cari di dalam grup atau channel tersebut.

5. Just One Click, Then You Can Enjoy The Drama

Setelah ketemu di link judul drakor yang kamu ingin tonton, kamu klik link tersebut dan kamu tinggal memilih kamu akan menonton mulai dari episode mana.

Kamu hanya perlu membuka media yang ada untuk mulai menonton dan menikmati drakor yang kamu mau, sangat mudah bukan.

Apabila koneksi internetmu lancar, maka kualitas gambar akan menyesuaikan. Konsepnya hampir mirip dengan menonton video pada umumnya seperti di youtube.

Tidak Hanya Nonton, Tapi Juga Bisa Di Download

Tidak Hanya Nonton Tapi Juga Bisa Di Download

 

Drakor yang ada di telegram tidak hanya bisa kamu Cara Nonton Drakor Di Telegram. Tetapi, kamu juga dapat mendownloadnya dulu untuk kemudian nantinya akan ditonton.

Bagaimanakah cara untuk mendownload drakor di telegram ? Apakah akan sesulit mendapatkan hati oppa -oppa korea ? Tentu tidak. Berikut adalah langkah-langkahnya.

  1. Open up your telegram first. Yap, dibuka dulu aplikasi telegram di ponselmu dan jangan lupa connect dengan internet.
  2. Masuk ke dalam channel drakor favoritmu, apabila belum ada kamu dapat mencarinya terlebih dahulu di kolom pencarian.
  3. Setelah masuk ke dalam channel drakor yang tepat, kamu tinggal mencari judul drakor yang ingin kamu download.
  4. Hasil pencarian dapat berupa link maupun langsung media atau video drakor itu sendiri. Apabila link maka klik link tersebut.
  5. Apabila bentuknya media, maka kamu dapat langsung memilih episode mana yang akan kamu download .
  6. Klik titik tiga di pojok kanan media tersebut, lalu pilih opsi save to galery.
  7. Setelah dipilih, maka kamu hanya perlu menunggu hingga proses download selesai.
  8. Setelah proses download selesai, maka drakor akan tersimpan di galerimu, dan kamu hanya perlu membuka galerimua apabila ingin menontonya. Sekarang kamu sudah siap untuk nonton drakor.

Sangat mudah bukan Cara Nonton Drakor Di Telegram ? Sesuai dengan keunggulan telegram yang sangat user friendly. Kamu dapat dengan mudah mengeksplore fitur-fitur telegram lainya dengan mudah.

Akhir Kata

Itulah akhir dari pembahasan artikel kali ini mengenai cara nonton drakor di telegram. Semoga bermanfaat untuk menambah saluran menontonmu, Sayonara !