Cara Download WhatsApp Mod dengan Mudah dan Aman (NO BANNED!)

 

Ingin tahu cara download WhatsApp Mod yang benar? Bagi yang penasaran, di artikel ini kami bakal membahasnya hingga tuntas. Siapa sih yang tak kenal WhatsApp Mod? WhatsApp MOD merupakan aplikasi modifikasi yang sama dengan Whatsapp dari Google Play Store.

Bedanya, Whatsapp MOD mempunyai berbagai fitur tambahan yang memang telah disematkan oleh pengembang lain. Tak heran jika Whatsapp MOD dilengkapi dengan fitur yang tidak ditemukan di WhatsApp resmi.

Fitur yang Dihadirkan di WhatsApp MOD

Fitur Yang Dihadirkan di WhatsApp MOD

Sebelum mendownload aplikasi Mod ini, kamu harus tahu berbagai fitur yang disematkan di sini supaya lebih yakin apakah ingin menggunakan aplikasi ini atau tidak. Adapun fitur yang disematkan sebagai berikut :

1. Ganti tema

Di aplikasi Whatsapp MOD, pengguna aplikasi dapat mengganti tema ataupun background aplikasi sesuai keinginan. Padahal di aplikasi Whatsapp asli, aktifitas seperti ini tidak dapat dilakukan.

2. Menyembunyikan centang biru

Centang biru di aplikasi Whatsapp berarti pesan sudah dibaca penerima pesan. Hal tersebut agak kurang nyaman karena melanggar privasi pengguna.

Nah, di Whatsapp MOD, kamu bisa menyembunyikan tanda centang biru sesuai keinginan supaya pesan yang terkirim tidak diketahui sudah dibaca.

3. Mode DND

Whatsapp MOD juga menyematkan mode DND yang sangat membantu para penggunanya. Dimana mode DND yang dimaksud disini adalah Do Not Disturb.

Dengan mengaktifkan mode tersebut, pengguna aplikasi WhatsApp Mod dapat menonaktifkan panggilan, pesan masuk sampai notifikasi Whatsapp yang biasanya masuk ke ponsel.

4. Anti revoke

Anti revoke adalah fitur Whatsapp MOD yang fungsinya untuk menarik atau membatalkan pesan yang sudah dikirim oleh pengirim pesan. Fitur tersebut sangat berguna agar kesalahan penulisan pesan tidak terjadi.

Selain keempat fitur WhatsApp Mod yang telah kami sebutkan, masih banyak fitur lain yang disematkan. Hanya saja tinggal disesuaikan dengan WhatsApp Mod yang dipilih.

Karena memang setiap WhatsApp Mod punya fitur berbeda. Oleh karena itu, pilih WhatsApp Mod dengan fitur terbaik dan terlengkap supaya bisa menggunakan aplikasi dengan baik.

Cara Download Whatsapp MOD Terbaru dan Cara Mudah Menginstallnya

Cara Download Whatsapp MOD Terbaru dan Cara Mudah Menginstallnya

Meskipun kepopuleran WhatsApp Mod sangat besar tapi nyatanya tidak semua orang tahu bagaimana langkah mendownload WhatsApp Mod dengan benar.

Oleh karena itu, kamu yang ingin mendownload aplikasi ini harus tahu caranya dengan baik terlebih dahulu. Berikut kami rangkumkan cara mudah mendownload aplikasi pihak ketiga ini :

1. Download File Apk Whatsapp MOD

Langkah pertama, tentunya harus mendownload file APK Whatsapp MOD terbaru yang ada di internet terlebih dahulu. Kamu bisa mencari link downloadnya di search engine. Karena setiap WhatsApp Mod punya link download yang berbeda.

Selanjutnya setelah file aplikasi terdownload, silahkan disimpan di penyimpanan internal perangkat terlebih dahulu sebelum menggunakannya.

2. Cari file dan kemudian install aplikasi

Cara download WhatsApp Mod sudah selesai. Agar aplikasi dapat digunakan, tentunya kamu harus melakukan langkah penginstalan aplikasi terlebih dahulu. Langkah instalasi aplikasi Mod ini sangat mudah dan tentunya tidak ribet.

Yang perlu dilakukan hanya dengan mencari letak file APK Whatsapp MOD yang sudah didownload sebelumnya di perangkat. Selanjutnya tinggal tekan file APK tersebut.

Kemudian jalankan langkah penginstalan aplikasi seperti biasa. Silahkan tunggu hingga beberapa saat sampai aplikasi WhatsApp Mod terinstall di perangkat.

3. Membuat Akun Whatsapp

Setelah langkah instalasi WhatsApp Mod dilakukan dengan benar, kamu juga harus membuat akun WhatsApp di aplikasi Mod tersebut. Proses pembuatan akun di Whatsapp MOD sangat mudah dan tentunya sama dengan WhatsApp biasa.

Yang perlu dilakukan hanya mendaftar dengan nomor telepon yang kamu miliki. Selanjutnya masukkan kode OTP yang telah dikirimkan ke nomor tersebut.

Gunakan profil dan informasi lain untuk mengakses WhatsApp seperti biasa. Meskipun mudah, kami sarankan menggunakan nomor telepon non resmi.

Artinya, gunakan nomor telepon cadangan saat mendaftar akun di WhatsApp Mod. Tujuannya sebagai antisipasi agar nomor telepon utama tersebut tidak dibanned.

Kelebihan Menggunakan Aplikasi Whatsapp MOD Terbaru

Kini kamu sudah tahu bagaimana cara download WhatsApp Mod yang benar di perangkat. Ada banyak kelebihan yang pengguna aplikasi dapat saat mendownload dan menggunakan aplikasi ini. Adapun kelebihannya sebagai berikut :

1. Bisa mengirim file attachment sampai 30 MB

Bisa mengirim file attachment sampai 30 MB

Umumnya, pemakaian Whatsapp original hanya dapat mengirim file attachment maksimal 10 MB saja. Memang sangat terbatas sehingga mengurangi kenyamanan pengguna WhatsApp.

Namun dengan mendownload dan memakai WhatsApp Mod, kamu bisa mengirim file attachment hingga 30 MB. Tentunya batasan filenya lebih besar sehingga penggunanya semakin nyaman.

Baca juga: Fouad WhatsApp Apk

2. Berbagai emoji tanpa batas

Berbagai emoji tanpa batas

Supaya pesan chat yang kamu kirimkan lebih menarik, Whatsapp menyediakan fitur emoji yang menunjukkan bentuk ungkapan perasaan pengirim. Hanya saja emoji yang diberikan Whatsapp original lumayan terbatas.

Berbeda jika kamu memakai Whatsapp MOD. Ada banyak pilihan emoji yang dapat digunakan dan beberapa diantaranya tidak ditemukan di Whatsapp resmi. Tak heran jika pengalaman pemakaian WhatsApp Mod lebih terjamin.

3. Dapat mengunci chat

Dapat mengunci chat

Bisa dibilang jika fitur ini adalah salah satu yang paling diminati pengguna Whatsapp MOD versi yang terbaru. Dimana Fitur tersebut memungkinkan pengguna dapat mengunci chat tertentu.

Caranya dengan menggunakan password kombinasi yang sudah kamu atur sebelumnya. Dengan fitur tersebut, tidak akan ada orang lain yang dapat melihat chat kalian.

Akhirnya privasi chat tetap terjaga. Jadi, kamu tidak perlu khawatir saat HP dipegang oleh orang lain termasuk keluarga atau teman sendiri.

4. Bisa mengkloning akun dengan mudah

Bisa mengkloning akun dengan mudah

Banyak yang tanya apakah bisa pengguna Whatsapp MOD memiliki lebih dari 1 akun WhatsApp? Jawabannya sangat bisa. Pasalnya di Whatsapp MOD memungkinkan pengguna bisa memiliki dan menggunakan satu akun atau lebih secara bersamaan.

Untuk mengkloning akun WhatsApp ini juga mudah dan tidak ribet. Ikuti saja cara download WhatsApp Mod di atas dan kloning akun seperti biasa. Dengan kloning akun WhatsApp, tentunya kamu bisa pakai banyak akun WhatsApp di satu perangkat.

Baca juga: YoWhatsApp Apk

5. Bisa mengirimkan file audio atau video berkualitas HD

Bisa mengirimkan file audio atau video berkualitas HD

Kelebihan terakhir yang ditawarkan oleh Whatsapp MOD terbaru adalah memungkinkan penggunanya bisa mengirim file seperti audio dan juga video berkualitas HD sesuka hati.

Seperti yang kita tahu, pihak Whatsapp memang akan mengkompres file audio maupun video yang ingin dikirim jika memang melebihi batas ukuran file yang telah ditentukan oleh WhatsApp resmi.

Beda halnya jika kamu menggunakan Whatsapp MOD karena aturan seperti itu memang tidak ada di sini. Akhirnya membuat pengguna WhatsApp Mod bisa mengirim berbagai file audio dan video tanpa batas, bahkan yang HD sekalipun.

WhatsApp Mod adalah salah satu aplikasi paling sering digunakan saat ini. Dengan fitur tambahan yang disematkan di sini, membuat pengguna aplikasi semakin nyaman untuk menggunakan WhatsApp.

Untungnya saat ini WhatsApp Mod juga sangat banyak dengan spek dan fitur yang berbeda. Sebagai seorang pengguna, tentu saja kamu harus mencari mana yang paling dibutuhkan.

Cara download WhatsApp Mod hampir sama semua. Jadi tidak akan menyulitkan kalian yang ingin memakai WhatsApp Mod.