Cara Daftar Traveloka Eats Driver

Informasi tentang cara daftar Traveloka eats driver tentu akan sangat berguna bagi Anda yang ingin mempromosikan usaha makanan Anda di aplikasi tersebut atau ingin menjadi drivernya.

Traveloka sendiri awalnya merupakan  aplikasi untuk memesan tiket baik itu pesawat, hotel, kereta api, dan sebagainya. Akan tetapi, sekarang ini telah merambah ke pada layanan lainnya yaitu Traveloka eats untuk memesan makanan.

Tentu saja, ini menjadi saingan baru dari aplikasi yang telah ada sebelumnya. Bagi para konsumen, tentu ini merupakan kabar baik karena semakin banyak variasi aplikasi untuk bisa memesan makanan. Karena terbilang baru, tentu saja biasanya juga disediakan berbagai promo dan bonus bagi para penggunanya.

Kehadiran aplikasi untuk memesan makanan, memang sekarang ini sangatlah membantu. Para pengguna tidak perlu lagi harus datang ke lokasi penjual apalagi di masa pandemi sekarang ini. Cukup memesan menggunakan aplikasi di handphone dan dapat disesuaikan urutannya berdasarkan jarak, harga, promosi, popularitas, dan lainnya.

Dengan diluncurkannya aplikasi Traveloka eats driver ini ini, tentunya juga memberikan kesempatan bagi siapapun untuk menjadi pengantar makanan. Siapa tahu, penghasilan yang didapatkan cukup besar dan bisa membantu kebutuhan sehari-hari. Bagi yang sudah bekerja atau usaha, bisa juga dijadikan sebagai penghasilan tambahan.

Syarat Mendaftar Jadi Traveloka Eats Driver

Bagi Anda yang memang berminat untuk mendaftar menjadi driver Traveloka eats, bisa langsung mengisi formulir pendaftarannya melalui URL yang telah disediakan oleh Traveloka. Memang, belum ada informasi lengkap mengenai kota mana saja yang telah dibuka. Akan tetapi, Anda bisa mendaftar saja terlebih dahulu.

Sebelum melakukan pendaftaran, terdapat sejumlah persyaratan yang harus dipenuhi terlebih dahulu. Jika Anda pernah daftar ke aplikasi antar makanan lainnya sebenarnya syarat untuk bergabung pada Traveloka eats ini hampir sama, antara lain sebagai berikut:

  • HP Android dengan RAM minimum 2 GB.
  • Mempunyai KTP asli dan masih berlaku.
  • Mempunyai SIM C yang masih berlaku.
  • Surat keterangan catatan kepolisian (SKCK) yang masih berlaku dan bisa menyusul.
  • Memiliki motor, STNK, dan pajak yang masih berlaku.
  • Mempunyai rekening bank.

Daftar Traveloka Eats Driver

Cara Mendaftar Traveloka Eats Driver Online

Cara mendaftar Traveloka eats driver sebenarnya cukup mudah selama Anda mengikuti langkah-langkahnya. Anda dapat langsung melakukan registrasi dengan menggunakan smartphone dengan cara mengisi data formulir pendaftaran. Pastikan koneksi internet Anda lancar supaya tidak terjadi kegagalan saat mendaftar.

Buka browser dan masuk ke link pendaftarannya. Isilah data-data pendaftaran mitra mulai dari nama lengkap, alamat email aktif, domisili tempat tinggal sekarang, pekerjaan sebelumnya, dan lain-lain. Jika Anda sudah melengkapi semuanya maka tap tombol ‘kirim’.

Pada tahap ini, Anda telah selesai melakukan pendaftaran dan selanjutnya cukup menunggu informasi dari pihak Traveloka eats mengenai bagaimana langkah selanjutnya. Pendaftaran ini tidak dikenakan biaya sama sekali atau gratis. Akan tetapi, untuk atribut misalnya helm, bag dan jaket memang belum tersedia informasi lebih lanjut.

Apakah Lowongan Driver Traveloka Eats Termasuk Aman?

Banyak orang yang mungkin ragu mengenai lowongan driver Traveloka eats yang sekarang ini sedang banyak dibicarakan. Alasannya, karena lowongan ini iklannya tidak dipublikasikan dengan besar-besaran. Sebenarnya, selama Anda mendaftar lewat jalur resmi Traveloka, maka tidak usah khawatir terhadap keamanan data pribadi karena pasti tersimpan secara baik.

Jika ada pihak-pihak tertentu yang menghubungi Anda dan meminta biaya pendaftaran dan sejenisnya, maka sebaiknya jangan dihiraukan. Seperti yang sudah disampaikan, bahwa pendaftarannya bebas biaya. Kalau ada yang meminta berupa uang maka dapat dipastikan itu akan mencoba untuk menipu Anda.

Kelebihan Traveloka Eats Driver

Ada kelebihan jika mendaftar Traveloka eats bagi para driver. Dengan layanannya yang relatif baru, pendaftarnya tidak seramai para kompetitornya. Artinya, kesempatan Anda untuk ikut serta terbilang masih terbuka lebar.

Oleh karena itu, jika memang berminat untuk segera mendaftar maka dilakukan saja selama kesempatan masih terbuka. Tentunya, kesempatan untuk diterima peluangnya akan menjadi lebih besar.

Kelebihan lainnya, aplikasi Traveloka ini juga sangat membantu setiap driver dengan fitur layanannya yang menarik. Dengan aplikasi Traveloka eats kedepannya bisa menjadi potensi yang baik sebagai penghasilan utama maupun sampingan.

Bagi konsumen, dengan hadirnya Traveloka eats maka akan dimanjakan dengan banyak sekali tempat makan di Indonesia, dapat melakukan pencarian sesuai kategori yang diinginkan, dilengkapi dengan foto profil dari restoran.

Selain itu, Anda juga dapat menyimpan tempat makan favorit, bisa melihat list rumah makan yang direkomendasikan, serta tersedia juga voucher yang berisi potongan harga.

Baca juga: Cara Membatalkan Tiket Pesawat Di Traveloka

Jadi, cara daftar Traveloka Eats driver sebenarnya sangatlah mudah dilakukan. Asalkan Anda memenuhi persyaratan dan dokumen lengkap, maka kemungkinannya besar dapat diterima. Apalagi memang aplikasi ini masih terbilang baru dan sedang membutuhkan banyak mitra driver.