Cara Daftar Esport Star Indonesia Season 2 GTV 2022

 

Cara Daftar Esport Star Indonesia Season 2 GTV 2022 – Global Televisi atau GTV sedang membuka sebuah ajang pendaftran pencarian bakat bagi para penonton, khususnya yang terkait dengan Dunia E-Sport dan akan diberikan berbagaimacam bentuk hadiah yang sangat menarik di dalamnya.

Dan kabar baiknya adalah bahwa kuota untuk pendaftaran para peserta Esport Star Indonesia kini tengah dibuka kembali, bagi mereka yang mau mengikutinya pada Gelombang Kedua di stasiun televesi swasta milik GTV.

Sedangkan awal pendaftaran pertama kali di buka, tepatnya pada tanggal 2 Agustus kemarin sampai ke penutupannya di Tanggal 15 Agustus 2022, jika kamu termasuk yang sangat antusias sekali mau mengikuti ajang seperti ini bisa mengikuti beberapa tips dari kami.

Bisa kok untuk segera mendaftarkan langsung, apalagi bagi kamu-kamu yang memang penyuka sekali terhadap Game Mobile Legends yang akan di adu etangkasan Skillnya bersama para Player-player master lain pada Gelaran Lomba Esport Star Indonesia Gtv.

Pendaftaran Esport Indonesia Season 2

Pendaftaran Esport Indonesia Season 2

Pendaftaran bagi para peserta Esport Star Indonesia 2021, kini sudah resmi telah di buka untuk semua lapisan masyarakat indonesia, baik yang masih muda maupun kalangan yang sudah dewasa sekalipun bisa ikut serta di dalamnya. Sehingga apabila kalian semua bisa mengikuti Lomba Tersebut akan dapat menambah lagi kecepatan dalam bermain serta pengalaman yang baru.

Pada Acara akbar seperti ini, kamu pastinya akan bisa bertemu bersama Anak-anak dari kalangan Pro Player, asalkan kalian dengan gairah semangat yang begitu tinggi serta selalu berusaha dalam meningkatkan kemampuan dalam berkompetisi, dan pada akhirnya kamu bakalan bisa mendapatkan juga kasta Pro Player dengan sangat baik.

Wajah asli kalian-kalian semua juga bakalan bisa masuk pada Televisi Khususnya Global Televisi, dan di siarkan secara langsung dari awal hingga akhir pada Gelaran Esport Star Indonesia. maka segera saja buat Kamu-kamu Sang Juara untuk mendaftarkan diri ke Season dua Esport Star Indonesia.

Baca juga: Urutan Rank Mobile Legends

Syarat Daftar Esport Star Indonesia S2 GTV

Sebelum kalian semua akan Daftar Esport Star, perlu persiapan yang sangat matang supaya hasil kemenangannya tidak begitu mengecewakan, sedangkan untuk semua syarat-syaratnya dalam mengikuti ajang Esport Star 2022 bisa simak di bawah berikut.

Syarat-syarat agar bisa mengikuti Perlombaan Esport Star Indonesia Gtv :

  1. Kalian bisa mengikutinya dangan kriteria usia yaitu dari 15 Tahun sampai dengan maksimalnya umur 35 Tahun, dan tidak boleh lebih maupun kurang dari usia yang telah di sebutan tadi. Bisa diikuti baik Laki-laki maupun juga Perempuan.
  2. Minimalnya kamu harus memiliki Ranking Legends, pada Game Mobile Legends jika beleum menyentuh pada Level Tersebut tidak bisa mendaftarkan diri.
  3. Punya kartu identitas resmi dari pemerintah Indonesia dan belum expired, misalnya saja KTP, SIM, atau bisa juga dengan Kartu Pelajar (bagi usia pelajar) yang belum memiliki KTP maupun SIM.
  4. Posisi kalian tidak sedang bergabung aktif maupun langsung pada Esport Professional, atau masih masuk sebagai peserta lain di lomba yang sama.

Cara Daftar Esport Star Indonesia Season 2 GTV 2022

Untuk bisa bergabung dan mendafarkan diri pada gelaran besar dari Esport Star Indonesia 2022, kamu dapat melakukannya melalui Aplikasi RCTI+ disitu akan tertera Form Pendaftaran buat para peserta baru, lalu kamu ikutin saja seluruh petunjuk-petunjuk di dalamnya.

Baca juga: Cara Menyembunyikan History Mobile Legends

Jika kalian sendiri masih belum begitu paham, bisa dengan mengikuti beberapa langkan praktis dari kami saja untuk Daftar Esport Indonesia Gtv :

  1. Pada cara yang pertama kalian perlu Download Aplikasi RCTI+ dan bisa kalian carikan saja pada Unduhan Google Play Store lalu klik bagian unduhannya.
  2. Apabila sudah bisa mendapatkannya (Apliasi RCTI+) kini kamu berlanjut untuk melakukan Install sampai selesai, dan bisa dipergunakan pada Handphone Android kalian masing-masing.
  3. Kalau sudah terpasang, saatnya kamu membuka keberadaan Aplikasi RCTI+ dan kemudian masuk pada Login Aplikasi serta mendaftarkan diri pada Aplikasi tersebut untuk bisa mengaktifkan Akun Milik Kamu.
  4. Sesudah akun di Aplikasi RCTI+ kalian telah aktif, kemudian berlanjut lagi dengan mengarahkannya ke bagian perintah Klik menu “Home”.
  5. Kalian lakukan scrolling ke areal yang paling bawah, sampai Diri Kamu dapat menemukan sebuah deretan tulisan berupa Banner yakni “Registrasi Esport Star Indonesia Season 2”. Nah segera saja kalian menekan Klik di bagian tilisan banner tadi.
  6. Kamu bacakan seluruh bentuk Syarat dan ketentuan, yang di berikan oleh pihak penyelenggara ajang pencarian bakat tersebut sampai dengan selesai. Sesudah selesai semuanya, dalam membaca persyaratan tadi, kini Kamu Klik  lagi tombol dari Register.
  7. Masukkan juga beberapa Data-data penting kalian, seperti Nama Lengkap, Nomor WhatsApp aktif milik diri kamu, Email aktif, Alamat Lengkap Tempat Tinggal kalian, Dan Kota tempat Tinggal kamu.
  8. Kalian perlu isikan juga di kolom dari ID Akun ML punya kamu, Nama team Mobile Legends (kalau memang sudah memilikinya) jika tidak kosongkan saja, ID Discord, Rank posisi diri kamu (pada ML), serta isikan juga nama medsos kalian.
  9. Kini berlanjut dengan menekan Tombol dari Next, lalu kemudian kamu melakukan screenshot di bagian Profil dan Statistik Akun Mobil legend milik Kamu. Sebagai salah satu bentuk bukti otentik data-data milik kalian.
  10. Jangan lupa mengunggah data Foto KTP asli kalian, SIM (jika memang punya), kartu pelajar (bila masih berstatus pelajar), lanjutkan dengan menekan Tombol Next.
  11. Lihat semua data-data pendaftaran tadi apakah memang sudah benar dan tidak ada kesalahan, bila sudah sesuai data aslinnya kini tinggal Kamu tekan tombol Submit.
  12. Pendaftaran untuk bisa bergabung sebagai peserta dalam acara Esport Star Indonesia sudah berhasil dilakukan, kini kalian bisa Test terlebih dahulu melalui cara menekan Tombol  “Take a Test”. Terus kamu harus menjawab seluruh pertanyaan-pertanyaan yang telah di sediakan, usahakan supaya menjawabnya dengan sangat benar jangan asal-asalan.
  13. Setelah kalian sendiri sudah bisa lolos dalam menjawab semua pertanyaan yang telah disodorkan barusan, selanjutnya akan dikabarkan lebih lanjut oleh Pihak GTV apakah memang sudah di Terima atau Tidak melalui Akun Email kalian.
  14. Cek saja apakah sudah ada Notivikasi Email yang sudah masuk dari GTV, lewat Inbox Email, Spam, maupun Promotion pada Akun Email kalian. Bacakan saja seluruh kabar yang tersedia disitu, mengenai Daftar Esport Indonesia Gtv.

Penutup

Demikianlah tadi beberapa ulasan singkatnya yang dapat kami sampaikan mengenai Cara Daftar Esport Star Indonesia Season 2 GTV 2022, mudah-mudahan saja bisa memberikan sebuah informasi yang sangat bermanfaat bagi kalian semua khususnya calon peserta Esport Indonesia Gtv.

Selamat berkompetisi, kerahkan semua semangat mu supaya dapat meraih kemenangan. Jika memang beruntung, apabila kalah jadikan saja sebagai sebuah pembelajaran yang sangat berarti dalam mengikuti Acara Esport Indonesia.

Baca juga: Cara Bypass Akun Mobile Legends

Kami sudahi dulu, pada pertemuan dipembahasan kali ini dan selamat mencobanya semoga saja kalian semua bisa sukses serta berhasil dalam perlombaan Esport Indonesia tadi. Sampai bertemu kembali di lain kesempatan.