Semua Daftar Alamat Anteraja Bantul Terlengkap dan No telepon

Nizar Change

Semua Daftar Alamat Anteraja Bantul Terlengkap dan No telepon

Loop.co.id – Alamat Anteraja Bantul sekarang sudah banyak tersebar di seluruh penjuru daerah loh, bahkan beberapa lokasi agennya bisa terbilang strategis. Kamu lagi di Bantul? Mau kirim paket lewat Anteraja tapi kamu ga tahu di mana? kamu mengunjungi artikel yang tepat.

Anteraja jadi salah satu penyedia layanan jasa kirim barang yang sudah dikenal oleh masyarakat Indonesia. Meski masih terbilang baru, Anteraja sudah sukses menjadi salah satu penyedia jasa pengiriman barang yang besar di Indonesia loh.

Lokasi agen maupun drop off milik Anteraja sudah tersebar di beberapa lokasi yang cukup strategis di Bantul. Jadi, kamu bisa dengan mudah mengirimkan barangmu menggunakan jasa pengiriman barang milik Anteraja.

Alamat Anteraja Bantul

Alamat Anteraja Bantul

Lokasi alamat agen maupun drop off milik Anteraja sekarang sudah mulai menyebar di Bantul. Meski belum mencakup seluruh daerah di Bantul, lokasi beberapa agen maupun drop off cukup terbilang strategis loh.

Bahkan beberapa Anteraja sudah kerjasama dengan beberapa warung dan juga toko kelontong di berbagai daerah. Jadi, makin banyak lokasi yang bisa kamu kunjungi untuk mengirim paket dengan menggunakan jasa milik Anteraja.

Hal ini disambut baik oleh masyarakat karena secara tidak langsung membantu meningkatkan perekonomian Indonesia. Selain itu, kamu juga dapat dengan mudah menggambil paket milikmu dengan mengunjungi lokasi paketmu berada.

Lokasi alamat Anteraja di Bantul kebanyakan berada di daerah perkotaan. Beberapa lokasi alamat Anteraja Bantul juga sudah mencakup di daerah kabupatennya loh.

Baca Juga  Terbaru Tarif Anteraja dan Cek Ongkos Semua Jenis Pelayanan

1. Anteraja Bantul Drop Off – SRC Tara

Lokasi alamat Anteraja Bantul yang pertama adalah toko kelontong yang bernama SRC Tara. Drop off Anteraja ini beralamat di Jalan Sumber Batikan, Trirenggo, Kecamatan Bantul, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55714.

Toko kelontong ini buka setiap hari dari jam 8 pagi sampai jam 8 malam. Jadi, toko kelontong ini buka setidaknya selama 12 jam setiap harinya.

2. Anteraja Bantul Drop Off – SRC Blink-Blink

Lokasi alamat Anteraja Bantul selanjutnya adalah toko kelontong SRC Blink-Blink di kabupaten Bantul. Drop off Anteraja ini beralamat di Jalan Murtigading, Bongos I, Gadingsari, Kecamatan Sanden, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55763.

Alamat Anteraja Bantul yang satu ini berada di sebelah selatan kabupaten Bantul. Toko kelontong ini cukup mudah ditemukan karena lokasi toko yang unik karena terdapat pom bensin mini. Drop off Anteraja ini buka setidaknya setiap hari dari jam 8 pagi sampai jam 6 malam.

3. Anteraja Bantul Drop Off – SRC Kartika

Lokasi selanjutnya berada di dekat kota Bantul yang diberi nama SRC Kartika. Drop off Anteraja ini beralamat di Jalan Sunan Kudus, Tegalwangi, Tamantirto, Kecamatan Kasihan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55183.

Lokasi ini bisa dibilang cukup strategis karena berada di dekat Kota Yogyakarta loh. Jadi, setidaknya kamu tidak terlalu sulit menemukan drop off milik Anteraja yang satu ini. Drop off Anteraja ini buka setiap hari dari jam 8 pagi sampai jam 6 malam.

4. Anteraja Bantul Drop Off – SRC Ayumandiri

Alamat Anteraja Bantul selanjutnya adalah drop off SRC Ayumandiri yang berada di Kabupaten Bantul. Drop off Anteraja ini beralamat di Jalan Salakan Jotawang Nomor 256, Salakan, Bangunharjo, Kecamatan Sewon, Kabupaten Bantul, DIY 55187.

Lokasi drop off kali ini berada di dekat Kota Yogyakarta loh, tepatnya di sebelah selatannya. Terdapat banner yang cukup besar yang membuat drop off ini mudah untuk ditemukan. Drop off Anteraja ini buka setiap hari dari jam 8 pagi sampai jam 6 malam.

Baca Juga  Tam Cargo Jakarta : No Telepon, Alamat Kantor, Jam Operasional

5. Anteraja Bantul Drop Off – SRC Yumaroh

Lokasi selanjutnya adalah SRC Yumaroh yang berada di Kabupaten Bantul. Drop off Anteraja ini beralamat di Jalan Kolonel Sugiyono, Kategan, Patalan, Kecamatan Jetis, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55781.

Lokasi mungkin sedikit sulit untuk ditemukan karena terhalangi oleh pepohonan. Jadi, ketika kamu mau ke drop off ini perhatikan sekitarmu agar kamu tidak tersesat. Drop off ini buka setiap hari dari jam 8 pagi sampai jam 6 malam.

6. Anteraja Bantul Drop Off – SRC Point Mart

Lokasi alamat Anteraja Bantul selanjutnya adalah toko yang bernama SRC Point Mart. Drop off Anteraja ini beralamat di jalan Imogiri Tim, Botokenceng, Botokencana, Wirokerten, Kecamatan Banguntapan, Kabupaten Bantul, DIY 55194.

Lokasi Drop off kali ini mudah untuk ditemukan karena berada di pinggir jalan utama. Drop off Anteraja ini buka setiap hari dari jam 8 pagi sampai jam 6 malam.

Apa Itu Anteraja

Apa Itu Anteraja

Anteraja merupakan salah satu penyedia layanan pengiriman barang yang sudah dikenal oleh masyarakat Indonesia. Penyedia jasa pengiriman barang ini terbentuk dari tahun 2019 loh. Meski terbilang baru, Anteraja kini berhasil menyaingi beberapa penyedia layanan pengiriman barang yang sudah lama eksis sebelumnya.

Anteraja memiliki harapan untuk dapat meningkatkan perekonomian Indonesia khususnya masyarakat menengah ke bawah. Hal ini disambut baik dengan adanya bentuk kerjasama dengan beberapa warung dan toko kelontong yang tersebar di Indonesia.

Pengiriman barang menjadi lebih mudah dengan adanya bentuk kerjasama tersebut. Selain itu, kamu bisa mengirimkan barang melalui drop off maupun SmartBox milik Anteraja yang tersebar di sekitarmu.

Frequently Asked Questions (FAQ)

FAQ

1. Dimana Saja Alamat Anteraja Bantul?

Lokasi Alamat Anteraja di Bantul tersebar di seluruh Kota maupun Kabupatennya. Beberapa lokasi drop off sangat strategis berada di jalan utama yang sering dilalui. Selain itu, terdapat banner atau spanduk yang cukup besar yang menunjukkan drop off milik Anteraja.

Baca Juga  3 Cara Mengetahui Pengiriman Paket J&T Secara Online

Beberapa drop off milik Anteraja mudah untuk ditemukan, seperti SRC Tara, SRC Blink-Blink, SRC Yumaroh, SRC Point Mart, dan sebagainya. Selain itu, beberapa drop off berada di dekat Kota Yogyakarta DIY, seperti SRC Kartika dan SRC Ayumandiri.

Kamu bisa mengantarkan paketmu untuk dikirimkan oleh pihak ekspedisi Anteraja dengan mengunjungi drop off milik Anteraja yang tersebar di Bantul. Selain itu, kamu bisa mengambil paket atau barangmu sendiri dengan mengunjungi lokasi paketmu berada dan menunjukkan nomor resi paketmu.

2. Apa Itu Drop Off?

Drop off merupakan salah satu layanan milik penyedia jasa pengiriman barang pada umumnya. Kamu bisa menyetorkan paket atau barang ke pihak ekspedisi untuk dikirimkan.

Selain itu, kamu juga bisa langsung mengambil paket milikmu dengan menunjukkan nomor resi ke petugas disana. Selain Drop off kamu juga bisa memanfaatkan layanan pick up jika kamu berjualan melalui e-commerce, seperti Shopee, Tokopedia, dan lain sebagainya.

Akhir Kata

Nah, itu dia sedikit informasi mengenai Alamat Anteraja di Bantul yang tersebar di Kota maupun Kabupaten Bantul. Beberapa lokasi agen atau drop off milik Anteraja terbilang cukup strategis dan mudah untuk dijangkau. Dengan membaca artikel ini mudah-mudahan membantu kamu mengirimkan barangmu menggunakan jasa pengiriman barang milik Anteraja.

Sekian pembahasan dari artikel Alamat Anteraja di Bantul yang telah Loop bagikan. Terima kasih sudah berkunjung di artikel Alamat Anteraja di Bantul ini ya, sampai jumpa.

Originally posted 2023-02-16 00:27:18.

Tags

Bagikan:

Artikel Lainnya