Cara Membuat Slow Motion Di CapCut Dengan Mudah Untuk TikTok

kuswono

Cara Membuat Slow Motion Di CapCut Dengan Mudah Untuk TikTok

Cara Membuat Slow Motion Di CapCut-Dunia teknologi selalu menghadirkan inovasi yang membuat kita semakin mudah dalam melakukan berbagai hal, termasuk salah satunya dalam editing sebuah video. Pilihan yang sangat beragam saat ini membuat kita bisa dengan mudah menentukan aplikasi mana yang kita perlukan. Sebagai contoh untuk membuat video slow motion.

Bagi anda yang ingin membuat video lambat seperti yang ada pada aplikasi TikTok, maka ada satu aplikasi editing yang bisa anda coba yaitu Capcut. Aplikasi ni belakangan sangatlah populer, terutama mereka yang ingin mengedit video kekinian. Cara membuat slow motion di CapCut ini tidakah sulit, karena memang terdapat fitur yang dapat melakukan hal tersebut.

Sekarang ini, dengan hadirnya berbagai aplikasi, efek slow motion dapat dibuat dengan lebih mudah. Tidak perlu harus memiliki skill editing video yang tinggi. Cukup menggunakan perangkat smartphone baik itu Android maupun iOS, Anda bisa membuat efek slow motion dengan mudah.

Pada dasarnya, efek ini sendiri memang akan membuat sebuah video berjalan lebih lambat. Kesan yang kelihatan akan dramatis apabila ditambahkan juga dengan efek-efek yang lainnya. Banyak orang yang penasaran bagaimana cara membuatnya dan mungkin Anda termasuk salah satunya?.

Sebelum membuat efek ini, tentu ada sejumlah persiapan. Perangkat smartphone yang Anda gunakan harus cukup kuat untuk menunjang aplikasi efek slow motion ini. Paling tidak, memiliki handphone Android yang populer dan banyak digunakan sebagai tempat mengedit video lambat.

Originally posted 2022-12-14 18:16:31.

Baca Juga  Cara Live Tiktok di PC atau Laptop dengan Mudah dan Lengkap

Tags

Bagikan:

Artikel Lainnya

Leave a Comment