5 Cara Mengganti Nama Di Zoom Meeting Sebelum & Selama Conference

halimah

Cara Mengganti Nama di Zoom Meeting

Cara mengganti nama di zoom meeting bisa dilakukan dengan langkah yang mudah tanpa memakan banyak waktu. Eksistensi dari aplikasi video conference ini memang semakin tinggi selama memasuki masa pandemi.

Alasannya karena kebijakan belajar dan bekerja dari rumah inilah yang mengharuskan banyak orang menggunakan aplikasi tersebut. Seperti yang diketahui bahwa zoom adalah aplikasi video conference yang banyak digunakan.

Tampilannya sangat mudah dipahami dan dibekali dengan banyak fitur yang menarik. Sehingga dengan fitur yang ditawarkan tersebutlah yang bisa membantu penggunanya agar lebih dimudahkan.

Cara Mengganti Nama Di Zoom Meeting

Zoom meeting biasanya digunakan untuk melakukan pertemuan online dengan beberapa orang. Sehingga setiap orang dapat menandai dirinya sendiri dengan pemberian nama. Tentu saja hal ini sangat berguna supaya partisipasi Zoom lebih mudah dikenali.

Cara mengganti nama di zoom ini dapat dilakukan sebelum maupun ketika meeting berlangsung. Berikut ini ada beberapa cara untuk mengganti nama di zoom meeting di antaranya:

Simak juga: Kamera WA Ngezoom

Originally posted 2023-02-08 03:50:46.

Tags

Bagikan:

Artikel Lainnya