Ramalan Zodiak Taurus Hari Ini (Cinta, Keuangan, Kesehatan, dll)

halimah

Ramalan Zodiak Taurus Hari Ini (Cinta, Keuangan, Kesehatan, dll)

Loop.co.id – Taurus adalah zodiak dengan simbol banteng. Ini merupakan tanda kedua yang akan Kamu temukan pada zodiak astrologi yang umum digunakan saat ini. Ramalan zodiak Taurus umumnya dinantikan oleh mereka yang lahir pada tanggal 20 April sampai dengan 20 Maret setiap tahunnya.

Mereka yang lahir pada rentang waktu tersebut biasa disebut dengan nama Taureans dalam sudut pandang astrologi. Sedangkan simbol banteng yang ada pada zodiak ini berasal dari seekor banteng putih dari Kreta. Banteng tersebut adalah ayah dari Minotaur yang dibunuh oleh Theseus dalam mitologi Yunani Kuno.

Zodiak Taurus pertama kali dicetuskan pada era mesopotamia kuno dan dianggap sebagai rasi bintang surga. Hal ini dikarenakan bintang Taurus muncul pada saat matahari terbit. Mirip dengan Aries, Taurus adalah zodiak lain dengan simbol hewan bertandung yang identik dengan karakteristik yang kuat dan keras.

Bagaimana Sifat Umum dari Zodiak Taurus?

Bagaimana Sifat Umum dari Zodiak Taurus

Mereka yang berzodiak Taurus umumnya sangat bisa diandalkan dalam berbagai hal. Poin terbaik dari diri mereka adalah pribadinya yang sangat setia kepada pasangan dan orang yang mereka kenal. Rasa persahabatan yang mereka miliki jauh melebihi zodiak apapun yang ada saat ini.

Di satu sisi, Taurus adalah sosok yang begitu emosional dan mudah tersulut emosi. Persis seperti banteng yang belum ditaklukkan. Pada di sisi lainnya, sosok Taurus juga memiliki jiwa sosial yang tinggi dengan kesabaran luar biasa ketika menghadapi orang lain.

Originally posted 2023-02-09 16:48:57.

Baca Juga  Ramalan Zodiak Virgo Hari Ini (Cinta, Kesehatan, Karir, Keuangan)

Tags

Bagikan:

Artikel Lainnya