Ramalan Zodiak Pisces Hari Ini (Cinta, Karir, Keuangan, Kesehatan dll)

halimah

Ramalan Zodiak Pisces

Ramalan Zodiak Pisces – Pisces atau Pises yang dalam bahasa Yunani Kuno disebut Ichthyes adalah simbol terakhir dari 12 simbol astrologi yang ada saat ini. Simbol dari zodiak satu ini adalah dua buah ikan yang seringkali menyerupai rambut bagi sebagian orang. Ramalan zodiak Pisces berlaku bagi mereka yang lahir pada kisaran tanggal 19 Februari hingga 20 Maret.

Perlu dipahami dalam bahasa Yunani, Pisces biasa disebut dengan Ichthyes. Ini merupakan ikan mitologi Yunani yang dipercaya membantu Dewi Aphrodite ketika dia dilahirkan dari laut. Karena itulah simbol zodiak satu ini menggunakan simbol ikan.

Pisces sendiri merupakan salah satu zodiak air. Berdasarkan pendapat para ahli astrologi, zodiak tersebut berada pada kisaran 330° hingga 360° bujur langit. Umumnya orang dengan zodiak satu ini memiliki karakter yang sangat unik namun menyenangkan.

Bagaimana Sifat Umum dari Pisces?

Bagaimana Sifat Umum dari Pisces

Sensitivitas perasaan yang tinggi merupakan ciri utama dari mereka yang memiliki zodiak Pisces. Namun ini bisa menjadi sebuah keunggulan karena dengan sifat mereka yang begitu perasa, tidak butuh waktu lama untuk memahami kondisi hati orang orang yang ada di sekitarnya.

Di sisi lain, seorang pisces juga memiliki karakter yang begitu hangat terhadap orang lain. Mereka begitu ramah dan memiliki empati yang begitu besar terhadap orang lain. Namun sikapnya sangat santai sehingga tidak membuat orang lain menjadi canggung.

Originally posted 2023-02-10 05:14:22.

Tags

Bagikan:

Artikel Lainnya