Rumus Perkalian 3 dan Bilangan Lainnya di Excel Beserta Contoh

halimah

Rumus Perkalian 3

Loop.co.id – Di Excel kamu bisa mengerjakan dengan mudah semua data yang berhubungan dengan hitung-hitungan termasuk perkalian 3. Yuk, belajar rumus-rumus dasar yang akan dikupas serinci mungkin di bawah ini!

Kamu mau belajar ms. Excel untuk mempermudah pengerjaan data? Tepat sekali klik artikel ini! Di sini kami akan membahas mengenai beberapa rumus di Microsoft Excel yang bisa membantumu mempercepat pengoperasian data.

Rumus-rumus Dasar di Excel

Untuk beberapa orang tentu saja tidak asing lagi dengan aplikasi Excel ini, satu dari banyaknya aplikasi dasar yang dibutuhkan orang. Salah satu fungsi utamanya yaitu penghitungan, makanya banyak sekali yang menggunakan aplikasi ini dari mulai pelajar sampai pekerja kantoran.

Rumus excel ini banyak sekali yang bisa diaplikasikan di kehidupan sehari-hari, seperti pengolahan data, perhitungan matematika dan logika. Ada baiknya bila kamu menguasai beberapa rumus dasar saja agar bisa dimanfaatkan dengan optimal. Banyak sekali keuntungan bila kamu menguasai apk ini.

Walaupun akhir-akhir ini makin banyak bermunculan software spreadsheet baru, tetap saja ms. Excel tidak tergantikan bahkan menjadi standar acuan untuk spreadsheet lain. Namun, Microsoft Excel ini memiliki banyak sekali rumus yang harus dihapal di antara rumus dasarnya yaitu perkalian.

Sesuai judul rumus yang akan kita bahas kali ini adalah rumus dasar excel. Berikut beberapa rumus dasar excel yang bisa kamu gunakan :

Originally posted 2023-02-13 11:10:55.

Baca Juga  6 Cara Menghitung Rumus Diskon di Excel Harga Tanpa Syarat

Tags

Bagikan:

Artikel Lainnya