Rumus Vlookup Excel dengan Ratusan Sheet Berbeda

halimah

Rumus Vlookup Excel

Salah satu rumus dalam Microsoft Excel yang paling sering diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari adalah rumus Vlookup Excel. Membantu mempercepat pengolahan data yang melibatkan banyak data yang bersifat penghitungan. Sehingga pekerjaan bisa selesai sebelum waktu yang ditentukan.

Saat mengolah data ada banyak sekali rumus yang dibutuhkan untuk mengolah angka menjadi data yang jelas. Seperti rumus perkalian, penjumlahan dan mencari total perhitungan dari sebuah data. Tentu saja fungsi rumus tersebut berguna untuk membuat data mudah dipahami dan juga rapi.

Rumus Vlookup Excel dengan Sheet Berbeda

Vlookup ini sangat diperlukan untuk mencari sebuah data dengan cepat dan mudah. Daripada mencarinya satu demi satu, baris demi baris, maka dengan memakai fungsi pencarian akan dapat ditemukan dengan lebih mudah dan cepat.

Mungkin kalau datanya hanya ratusan masih sanggup mencarinya dengan scroll keatas ataupun kebawah. Namun apa jadinya ketika data yang dikerjakan berjumlah ribuan. Dengan ratusan sheet yang berbeda dalam satu project yang harus ditemukan segera.

Rumus Vlookup

Rumus Vlookup

VLOOKUP(NilaiYangDicari; TabelReferensi; Nomorkolom; [RangeLookup])

Originally posted 2023-02-08 19:16:52.

Tags

Bagikan:

Artikel Lainnya