3 Cara Mengganti Profil Zoom di PC dan HP (Sebelum & Sedang Meeting)

halimah

Cara Mengganti Profil Zoom

Masih ada informasi perihal cara mengganti profil Zoom yang perlu kamu sekalian ketahui. Dimana caranya bisa dilakukan atau dipraktikkan dengan mudah. Asalkan kamu mempraktikkannya dengan cara-cara yang direkomendasikan dan tidak sembarangan.

Sebenarnya secara umum, pergantian profil akun di sebuah aplikasi berbasis sosial media atau yang sejenisnya mudah melakukannya. Ada fitur yang mengatur akan hal tersebut dan hanya pemilik akun sendiri yang bisa melakukannya.

Pasalnya, harus membuka akun pribadi dengan mengetikkan nama akun atau username dan passwordnya. Hanya pemilik asli akunnya saja yang mengetahuinya dan orang lain tidak boleh ada yang tahu. Lalu, bagaimana cara mengganti profil Zoom? Silahkan membaca uraian berikut.

Cara Mengganti Profil Zoom di PC atau Laptop

Penggunaan aplikasi Zoom di personal computer (PC) atau laptop sudah umum terjadi. Hal itu dikarenakan layar PC atau laptop lebih lebar, sehingga saat video conference menjadi lebih optimal. Kamu dapat melihat dengan jelas foto atau gambar video orang-orang yang meeting online.

Begitu juga mereka yang meeting online bisa melihat wajahmu dengan jelas. Dalam kondisi tertentu atau alasan khusus, kamu mungkin ingin mengganti profilmu di Zoom. Secara umum, mengganti profil di Zoom bisa dilakukan sebelum melakukan meeting online dan saat meeting berlangsung.

Untuk lebih jelasnya tentang kedua cara mengganti profil Zoom tersebut, silahkan membaca uraian di bawah ini.

Originally posted 2023-02-08 13:52:53.

Tags

Bagikan:

Artikel Lainnya