Happy Mall Story APK Mod Download Tanpa Iklan dan Unlimited Diamond

halimah

Happy Mall Story APK Mod

Kamu suka game yang mengelola dan mendesain mall? Pastinya asyik dong karena bisa menambah kreativitas seseorang. Jika ini keinginanmu, silahkan download Happy Mall Story APK Mod terbaru sekarang juga.

Dengan download versi Mod ini, kamu bisa mengelola dan mendesain mall sesuai keinginan. Yang paling menarik, banyak item di game ini yang membuat gameplay jadi seru dan sangat menantang.

Informasi Mengenai Happy Mall Story APK

Informasi Mengenai Happy Mall Story APK

Seperti yang sudah disinggung, game ini memiliki gameplay yang tidak ribet. Di mana kamu sebagai pemain cukup mendesain dan mengelola mall yang sudah dibuat agar selalu ramai dan banyak dikunjungi oleh pembeli.

Game ini termasuk game simulator terbaik karena grafisnya juga mumpuni. Sehingga tak heran jika semua aspek yang dihadirkan di sini ditampilkan dengan apik dan sangat nyata sehingga terlihat sangat realistis.

Di awal permainan, kamu akan diberikan lahan kosong yang bisa digunakan untuk membangun mall. Mulailah dengan mendesain mall ingin dibuat seperti apa. Setelah bangunan mall jadi, kamu juga harus mengisi mall tersebut.

Originally posted 2023-02-07 12:32:25.

Tags

Bagikan:

Artikel Lainnya