6 Cara Melihat Alamat Email Sendiri via PC (Gmail, iCloud, dsb)

halimah

6 Cara Melihat Alamat Email Sendiri via PC (Gmail, iCloud, dsb)

Loop.co.id – Sebelum kita membahas cara melihat alamat email sendiri, penting untuk diketahui kalau email sudah menjadi salah satu sarana elektronik yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat modern masa kini. Penggunaannya diterapkandalam berbagai sektor dari mulai pekerjaan, pendidikan, bisnis, pemerintahan dan berbagai sektor lainnya.

Di era modern ini, hampir semua orang memiliki email. Ada banyak sekali jenis email yang bisa Kamu miliki saat ini. Namun ternyata tidak semua pengguna bisa mengoperasikan email tersebut dengan baik. Salah satu yang paling dicari oleh mereka adalah bagaimana caranya untuk melihat email sendiri dengan detail.

Sebenarnya cara ini sangat mudah untuk dilakukan. Namun jarang sekal orang memahaminya dengan baik. Pada kesempatan kali ini kami akan membahas bagaimana cara paling mudah untuk mengecek email tersebut di perangkat Kamu. Langsung saja, ikuti penjelasan selengkapnya di bawah ini.

Cara Melihat Alamat Email Sendiri via PC

Saat ini ada kurang lebih 6 jenis email terpopuler yagn banyak digunakan oleh masyarakat di seluruh dunia. Bukan hal yang tidak mungkin jika Kamu adalah salah satu diantaranya. Seringkali ada orang yang membutuhkan email dari berbagai portal agar mendapatkan alamat atau nama yang berbeda.

Karenanya disini kami akan membahas bagamana cara untuk melihat alamt email dari 10 portal tersebut. Cara-caranya juga sangat mudah untuk dilakukan. Langsung saja, ikuti penjelasan selengkapnya pada panduan di bawah ini.

1. Gmail

Gmail

Originally posted 2023-01-30 19:40:16.

Tags

Bagikan:

Artikel Lainnya