Ukuran Foto 4×6 dalam MM, CM, Inchi dan Satuan Lainnya

halimah

Ukuran Foto 4x6

Loop.co.id – Ada banyak sekali dokumen yang membutuhkan ukuran foto 4×6. Dari mulai dokumen pekerjaan, pendidikan, pemerintahan dan lain sebagainya. Ini merupakan salah satu jenis foto yang paling banyak digunakan oleh masyarakat. Tidak hanya di Indonesia, tapi juga di seluruh dunia.

Memahami ukuran foto dengan baik akan membantu Anda untuk menyiapkan dokumen dengan tepat dan sesuai kebutuhan. Jika tidak, tentu saja akan muncul banyak kendala dan hal ini akan sangat menyita waktu. Terlebih lagi yang kita bicarakan adalah foto.

Foto ini menjadi salah satu persyaratan wajib dalam jenis dokumen apapun. Baik secara digital ataupun non digital, pengukurannya harus benar-benar tepat. Jangan sampai Anda melakukan kesalahan karena dampaknya tentu tidak akan baik.

Berapa Ukuran Foto 4×6 yang Benar Menurut Standar Internasional?

Berapa Ukuran Foto 4x6 yang Benar Menurut Standar Internasional

Semuanya pasti tahu kalau jenis dan ukuran foto di dunia ini sangat beragam. Ada yang menggunakan ukuran R seperti 2R, 5R, 10R dan lain-lain. Ada juga yang menggunakan ukuran panjang dan lebar konvensional Salah satunya adalah foto 4 x 6 yang sedang kita bahas ini.

Sebagai salah satu foto yang paling sering digunakan, tentu saja hampir semua orang pernah menggunakannya. Namun tahukah Anda, ternyata ukuran foto 4 x 6 ini tidak sama dengan angkanya. Ukuran aktual dari foto satu ini tidak bulat 4 x 6 melainkan 3,81 cm x 5,59 cm.

Originally posted 2023-02-16 09:09:47.

Tags

Bagikan:

Artikel Lainnya