Ukuran Foto 10R dalam MM, CM, dan Inch Lengkap dengan Tabel

halimah

Ukuran Foto 10R

Loop.co.id – Ada banyak sekali ukuran foto yang bisa Anda pilih dan gunakan saat ini. Salah satu yang bisa dipilih adalah ukuran foto 10R. Ada yang pernah menggunakan foto dengan ukuran satu ini? Foto 10R adalah salah satu varian foto yang paling umum digunakan oleh banyak orang.

Penggunaan foto satu ini memang cukup beragam, namun kebanyakan hanya untuk koleksi pribadi, pajangan, atau hadiah. Berbeda dengan ukuran foto lain yang cenderung kecil, foto ukuran 10R ini memiliki ukuran yang besar. Jadi jangan bayangkan Anda bisa memasukkannya ke dompet.

Foto dengan ukuran R ini sebenarnya sama saja dengan foto biasa yang menggunakan perkalian angka. Tidak ada perbedaan spesifik dari aspek lainnya kecuali ukuran. Semakin besar angka yang disematkan ke disamping huruf R itu sendiri, maka akan semakin besar ukuran fotonya.

Mengenal Foto 10R Lebih Jauh

Mengenal Foto 10R Lebih Jauh

Sebelum kita melakukan pembahasan lebih lanjut, penting bagi Anda untuk memahami foto ukuran 10R itu sendiri lebih jauh. Hal pertama yang harus dipahami adalah kode R yang ada di belakang angka 10 ini sendiri. Apa makna dari kode R tersebut?

Kode R yang disematkan di ukuran 10R berasal dari kata Ratio atau rasio. Jadi kita bisa menganggap 10R sebagai rasio kesepuluh dari sebuah ukuran foto yang ada saat ini. Semuanya pasti tahu kalau foto dengan kode R ini dimulai dari 2R hingga 30R.

Originally posted 2023-01-30 12:38:16.

Baca Juga  7 Cara Mengubah Foto ke JPG Menggunakan Aplikasi & Online

Tags

Bagikan:

Artikel Lainnya