3 Cara Menghapus Akun Facebook Orang Lain dari FB Kita

halimah

3 Cara Menghapus Akun Facebook Orang Lain dari FB Kita

Loop.co.id – Mungkin karena terganggu privasinya, saat ini ada banyak orang yang mencari cara menghapus akun Facebook orang lain. Memang tidak bisa disangkal, saat ini media sosial menjadi salah satu pusat aktivitas banyak orang. Ratusan juta orang aktif di dalamnya setiap hari.

Tentu saja ada banyak hal yang dipublikasikan dari mulai informasi umum hingga informasi pribadi. Komunikasi antar orang yang tidak saling mengenal pun bisa dilakukan dengan sangat mudah. Bagi beberapa orang, ternyata hal ini sangat mengganggu privasi mereka.

Jika gangguan dilakukan dengan intensitas yang tinggi, bukan hal yang tidak mungkin kalau kemudian mereka merasa privasinya telah dilanggar. Lalu muncul keinginan untuk menghapus akun Facebook orang lain tersebut. Namun apakah hal ini bisa dilakukan?

Apakah Cara Menghapus Akun Facebook Orang Lain Benar-Benar Ada?

Apakah Cara Menghapus Akun Facebook Orang Lain Benar-Benar Ada

Tahukah Anda, untuk menghapus akun orang lain secara permanen, tentu saja ini hal yang tidak mungkin. Soalnya yang memiliki hak untuk menghapus akun hanyalah pemilik akun itu sendiri dan Facebook sebagai pengembang utama situs.

Namun Facebook sendiri memang menyediakan beberapa fitur keren yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan privasi penuh dari gangguan seperti ini. Contoh tindakan yang bisa dilakukan adalah melakukan pemblokiran akun tersebut secara sepihak menggunakan akun Anda,

Originally posted 2023-01-30 13:38:24.

Baca Juga  Cara Membuka Facebook Yang Lupa Kata Sandi Dan Nomor Tidak Aktif

Tags

Bagikan:

Artikel Lainnya