Cara Menggunakan TrackView Jarak Jauh di HP Android

kuswono

Cara Menggunakan TrackView Jarak Jauh di HP Android

Bagi Anda yang merupakan orang tua, mengawasi penggunaan ponsel pada anak merupakan suatu keharusan. Dengan adanya TrackView memudahkan Anda mengontrol aktivitas seseorang dari ponsel Anda. Lalu, bagaimana cara menggunakan TrackView ini?

Di tengan wabah Covid 19 yang melanda, berbagai macam kegiatan ramai beralih secara online, termasuk kegiatan belajar mengajar. Meski dilakukan secara daring, pengawasan terhadap penggunaan telepon harus tetap dilakukan, salah satunya dengan menggunakan TrackView.

Aplikasi TrackView ini bisa mengontrol aktivitas seseorang baik itu anak, pacar ataupun keluarga Anda melalui layanan yang disediakan oleh aplikasi ini. Nah, aplikasi ini sangat membantu bagi Anda para orang tua yang sibuk dengan pekerjaan namun tetap bisa mengawasi kegiatan anak sehari-hari.

Singkatnya, aplikasi TrackView ini dapat memberikan informasi kepada Anda mengenai aktivitas orang dari jarak jauh. Jadi Anda hanya perlu mengawasi aktivitas seseorang melalui layar ponsel Anda dengan menggunakan TrackView.

Cara Kerja TrackView

Adapun cara kerja aplikasi ini adalah hanya dengan menggunakan kamera ponsel dan dapat digunakan untuk menyadap apa yang ada di dalam ponsel, seperti pesan. Namun, alangkah lebih baiknya Anda harus mengantongi izin dari pihak yang akan Anda sadap ponselnya agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

Originally posted 2023-02-06 21:34:14.

Baca Juga  Daftar Game Android Yang Memberikan Edukasi Terbaik, Nomor 5 Wajib Dicoba

Tags

Bagikan:

Artikel Lainnya