6 Cara Mendapat Saldo ShopeePay Gratis untuk Pengguna Baru & Lama

halimah

Cara Mendapat Saldo ShopeePay Gratis

Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas seputar salah satu metode pembayaran di aplikasi Shopee yakni ShopeePay. Jadi, nantinya akan disebutkan dan dijelaskan beberapa cara mendapat saldo ShopeePay gratis yang bisa kamu coba.

Seperti yang telah diketahui, bahwa saat ini Shopee menjadi salah satu platform e-commerce terbesar yang ada di Indonesia. Ada beberapa metode pembayaran yang disediakan, namun satu metode yang paling sering digunakan oleh para pengguna Shopee adalah dengan ShopeePay.

ShopeePay merupakan sebuah dompet digital yang dibuat secara khusus bagi para pengguna Shopee. ShopeePay ini bisa digunakan untuk metode pembayaran tanpa menggunakan kartu kredit, melainkan dengan metode pengisian saldo.

Tidak hanya itu, saat ini ShopeePay juga sudah digunakan untuk melakukan pembayaran di gerai-gerai offline yang sebelumnya sudah menjalin kerjasama dengan pihak Shopee. Akan tetapi, pembayaran melalui ShopeePay ini hanya bisa dilakukan jika kamu sudah mengisi saldo lebih dulu.

Cara Mendapat Saldo ShopeePay Gratis

Tahukah kamu, jika saat ini ada beberapa cara mendapat saldo ShopeePay gratis yang bisa dilakukan? Sebagai pengguna sejati Shopee, tentu saja kamu ingin mendapatkan saldo ShopeePay gratis kan? Jika iya, langsung saja simak dan perhatikan beberapa metode yang akan dijelaskan di bawah ini.

1. Dengan Verifikasi ShopeePay usai Daftar Akun

Khusus bagi para pengguna Shopee yang baru saja mendownload aplikasi, kamu bisa menyelesaikan verifikasi ShopeePay di hari yang sama. Dengan melakukan hal tersebut, maka kamu akan mendapatkan saldo ShopeePay gratis sebanyak 30 ribu rupiah.

Originally posted 2023-01-28 14:28:47.

Tags

Bagikan:

Artikel Lainnya