Cara Daftar Shopee Food untuk Perorangan atau Perusahan

halimah

Daftar Shopee Food

Loop.co.id – Saat ini aplikasi belanja shopee tidak hanya bisa digunakan untuk melakukan transaksi pembelian barang saja. Kamu juga bisa menggunakannya untuk membeli berbagai jenis makanan atau daftar Shopee Food. Dengan begitu kamu bisa berjualan secara online.

Saat ini aplikasi Shopee mulai banyak digunakan untuk membeli berbagai jenis makanan. Apalagi trend pembelian makanan secara online sedang mengalami kenaikan di Indonesia. Ikut daftar Shopee Food akan meningkatkan pendapatan selama pandemi.

Untuk mengetahui cara daftar di Shopee Food bisa kamu simak selengkapnya di bawah. Dengan mengikuti acara tersebut kamu bisa melakukan pendaftaran dengan lebih mudah dan akhirnya menjadi salah satu merchant yang dimiliki oleh aplikasi Shopee.

Cara Daftar Shopee Food

Cara Daftar Shopee Food

Apabila ingin melakukan pendaftaran ikuti beberapa langkah di bawah ini secara runut.

  • Hal pertama yang harus dilakukan adalah dengan mengisi formulir pendaftaran dengan mengakses tautan ini: https://shopee-support.formstack.com/forms/shopeefood_and_shopeepay_merchant_registration
  • Setelah mengisi dengan benar maka kamu harus menunggu terlebih dahulu pihak dari Shopee untuk menghubungi. Biasanya waktu yang dibutuhkan untuk menghubungi sekitar 3 x 24 jam.
  • Setelah menelpon biasanya tim dari Shopee akan mengirimkan formulir perjanjian kerja sama atau PKS yang harus diisi oleh calon merchant yang bekerja sama.
  • Setelah diisi dengan baik maka harus dikirim kembali melalui email sesuai dengan alamat yang dikirim sebelumnya.
  • Saat melakukan pengiriman kamu juga harus melengkapi dengan berbagai persyaratan yang dibutuhkan seperti identitas dan juga beberapa menu makanan.
  • Setelah mengirimkan biasanya Tim shopee akan melakukan proses pemeriksaan dokumen dan verifikasi lainnya maksimal hingga 20 hari setelah dokumen dikirim.
  • Disetujui atau tidak biasanya kamu akan mendapatkan notifikasi pada email untuk mengetahui status dari pengajuan tersebut.
  • Apabila sudah diaktifkan maka akan ada petunjuk untuk memasang aplikasi hingga beberapa langkah lain.
Baca Juga  Cara Transfer Shopeepay ke OVO dengan Perantara Bank

Syarat Daftar Shopee Food

Syarat Daftar Shopee Food

Originally posted 2023-02-13 01:35:05.

Tags

Bagikan:

Artikel Lainnya