Dragon City Mod APK Android Unlimited Money Terbaru 2024

halimah

Dragon City Mod APK Android Unlimited Money Terbaru 2023

Loop.co.id – Pecinta game simulasi pasti tidak asing dengan game bernama Dragon City. Game ini sangat unik karena memiliki karakter yang berwarna-warni. Kamu bisa menciptakan dunia dragon sendiri baik dengan mendownload versi original maupun Dragon City mod APK.

Selain berupa simulasi, Dragon city merupakan game yang membuat usernya harus membangun sebuah kota dengan penduduk para dragon. Kamu akan memulai dengan memiliki satu bayi dragon, memeliharanya sampai dewasa, lalu bertransformasi menjadi monster yang kuat.

Semakin banyak dragon yang kamu miliki, maka semakin besar dan luas pula kota yang perlu kamu bangun. Ada berbagai misi dalam game yang harus kamu penuhi. Dengan versi mod APK, pengalaman bermainmu menjadi lebih mudah.

Review Dragon City Mod APK

Review Dragon City Mod APK

Seperti namanya mod APK, game Dragon City ini telah mengalami modifikasi atau versi hacked dari yang resmi. Game versi mod membuat permainan kamu lebih mudah karena resources-nya sudah diunlock dan kamu bisa mendapatkannya tanpa batas dan bisa diklaim sesuka hati.

Apa fungsi dari resources unlimited tersebut? Kamu bisa memberi makan, beternak dan juga melatih bayi-bayi dragonmu tanpa batas. Kamu tidak perlu menyelesaikan misi atau membayar untuk mendapatkan semua resources tersebut sehingga pembangunan kota menjadi lebih cepat.

Originally posted 2023-02-13 21:54:52.

Baca Juga  Download Monoposto Mod Apk No Ads Versi Terbaru 2022

Tags

Bagikan:

Artikel Lainnya