Cara Membuat Bot Telegram Terbaru 2024 Dengan Mudah

Rohmat Ardiyansyah

Cara Membuat Bot Telegram

Cara Membuat Bot Telegram – Kalian tentu tidak asing bukan, dengan aplikasi telegram ini. Telegram sudah banyak sekali digunakan oleh para remaja untuk mengirim sebuah pesan kepada teman atau kerabat.

Telegram merupakan sebuah aplikasi yang pelayanannya sangat bagus seperti, dalam pengiriman sebuah pesan yang instan multi-platformnya yang berbasis awan serta bersifat gratis dan nirlaba.

Telegram sudah banyak sekali tersedia untuk perangkat sebuah telepon seluler, dan tersedia juga untuk sistem perangkat komputer. Para pengguna telegram juga dapat mengirim sebuah foto, mengirim pesan bertukar vidio, audio maupun stiker. Aplikasi telegram ini telah rilis pada bulan Agustus di Tahun 2013 dan termasuk kedalam aplikasi yang berjenis pesan instan.

Aplikasi ini juga sudah tersedia dalam banyak bahasa seperti, Bahasa Inggris, Bahasa Arab, Bahasa Spanyol, Bahasa Jerman, Bahasa Italia dan masih banyak lagi. Keamanan aplikasi ini juga telah menjadi perhatian, karena telah menghadapi pemeriksaan yang teliti.

Para kritikus pun telah menilai bahwa keamanan telegram telah dirusak oleh pengguna protokol enkripsi yang telah dirancang khusus yang masih belom terbukti andal dan keamanannya.

Originally posted 2023-01-06 09:31:25.

Tags

Bagikan:

Artikel Lainnya