Download Video Instagram Pribadi Milik Sendiri Dengan Mudah

kuswono

Download Video Instagram Pribadi Milik Sendiri Dengan Mudah

Loop.co.id– Ingin download video instagram pribadi namun tidak tahu bagaimana caranya? Simak ulasan yang kami berikan pada artikel ini, karena dibawah ini akan membahas secara mendetail.

Sudah menjadi sebuah kebiasaan netizen sekarang yang menjadikan medsos tidak hanya untuk menjalin komunikasi saja. Akan tetapi terkadang menjadikannya sebagai tempat untuk menyimpan foto dan video.

Instagram sendiri merupakan media sosial yang memiliki fitur unggulan dalam hal berbagi foto maupun video. Pada aplikasi  ini terdapat banyak sekali filter atau efek yang dapat kita pergunakan untuk membuat tampilan story kita lebih menarik lagi.

Berbagai fitur pun selalu update guna memanjakan setiap penggunanya. Dan yang terbaru IG telah menambahkan fitur reels instagram yang jika melihat keseluruhan mirip dengan aplikasi tiktok.

Tidak jarang seseorang menggunakan aplikasi instagram hanya untuk sekedar save foto maupun video. Sehingga ketika mereka ingin melihat video tersebut, maka mereka tinggal membuka akun IG mereka dan menonton video yang sebelumnya telah di upload. Akan tetapi terkadang kita juga ingin menyimpannya kembali video tersebut pada perangkat lain.

Apabila video yang sudah kamu upload tersebut telah terhapus, maka anda tidak perlu khawatir karena anda bisa download video instagram pribadi atau milik anda.

Originally posted 2023-01-24 15:48:53.

Baca Juga  Cara Buat Reels IG Ada Lirik di Instagram, Begini Bikinnya, Ikuti Yah!

Tags

Bagikan:

Artikel Lainnya