11 Game NDS Terbaik Grafik Bagus Sepanjang Masa Terbaru 2023

Rohmat Ardiyansyah

11 Game NDS Terbaik Grafik Bagus Sepanjang Masa Terbaru

Loop.co.id – Apakah kalian sedang mencari Game NDS Terbaik? Jika ya maka kamu berada ditempat yang sangat tepat. Karena kami disini akan memberikan beberapa rekomendasi game NDS yang sangat populer.

Nintendo, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang console game, sering menorehkan prestasi berupa inovasi yang apik. Sejak awal berdiri, perusahaan ini sudah merilis banyak sekali console game beserta game menarik yang memukau gamer pada masanya.

Console dari Nintendo sendiri ada beberapa yaitu Nintendo Emulation System (NES), Gameboy, Gameboy Color, Gameboy Advance, dan masih banyak lagi. Namun, salah satu dari console revolusioner Nintendo adalah Nintendo Dual Screen atau disingkat NDS.

NDS merupakan revolusi dari sebuah console portable pada masanya. Hadir dengan dua layar, NDS memberikan pengalaman bermain game yang jauh berbeda dibanding dengan console sebelumnya dan console kompetitornya seperti Sony PSP.

Console NDS juga termasuk dalam console dengan power yang kuat sehingga bisa memainkan game yang berat dan menggunakan dua layar sebagai penampil grafisnya. Sungguh sebuah inovasi yang overkill.

Masa kejayaan Nintendo DS memang sudah berlalu, namun gamer yang pernah memiliki console ini dan memainkannya pasti memiliki memori yang seru karena game-game yang ada pada NDS sangatlah seru.

Originally posted 2023-01-22 17:09:26.

Baca Juga  Download Otherworld Legends Mod Apk Terbaru 2022 Unlocked All

Tags

Bagikan:

Artikel Lainnya